Konser promosi gangwon-do berjalan dengan lancar, mereka duduk santai di backstage sambil menikmati makan malam bersama.
Sejin memperhatikan mereka yang penuh tawa dan senyum kebahagiaan, namun ia tetap penasaran dan ingin tau semua hal tentang artisnya itu.
“many meogeo aideul-a, ..” sejin tersenyum pada mereka dengan selalu bertingkah apa adanya.Setelah menyelesaikan acara malam itu mereka kembali ke hotel untuk istirahat, karena besok pagi mereka akan konser berikutnya.
Dalam perjalanan menuju hotel mereka semua tertidur, sejin yang menyetir hanya tersenyum. Mereka pasti lelah setelah tampil energik di atas panggung.
Kebiasaan baru yang akan selalu mereka lakukan, yaitu latihan di panggung sesampai di jeolla-do supaya konser nanti malam berjalan dengan baik.
Manager sejin terus memantau mereka bersama hitman bang di belakang panggung.
“manager sejin.. “sahut hitman“ne bangnim.. “
“mereka akan terus sibuk seperti ini untuk ke depannya, mereka akan semakin di kenal, kau tau acara penghargaan yang rutin setiap tahun? “
“ne bangnim... Melon music yang akan di adakan setiap akhir tahun.. “
“geurae, tugasmu selanjutnya buat mereka bisa tampil disana..”
“tentu saja managernim mereka sangat berbakat, aku yakin mereka akan ikut serta dalam konser itu. .”
“geuraesseo... “
“geundae bangnim, jika mereka berhasil masuk nominasi melon music, izinkan aku menjadi manager utama Mereka, aku ingin selalu menjaga mereka dan membuat mereka lebih sukses kedepannya.. Aku yakin dunia akan mengenal mereka... “
“geurae.. Kalau mereka bisa menangkan penghargaan artis pendatang baru, akan aku serahkan mereka padamu sepenuhnya.. “
“ne bangnim, gomapsaemipda... “sahut sejin sangat yakin
“kau yakin sekali mereka menembus dunia... Geuraeseo.. Jika mereka menang penghargaan nanti aku kan siapkan konser world tour untuk mereka.. “
“jinjja bangnim, geurae.. Aku akan berusaha sebaik mungkin kamsahamnida bangnim... “sahut sejin membungkuk dalam memberri hormat pada bosnya itu.
Ia begitu sangat senang dan yakin ia bisa membawa mereka menuju kesuksesan di bidang music Kpop in world suatu saat nanti. Lelaki itu sangat gigih dan tersenyum melihat penampilan mereka yang sangat bagus saat latihan.
Penuh tawa dan semangat yang besar untuk memberikan penampilan terbaik mereka.
Konser jeolla-do berjalan dengan sangat lancar. Di perjalanan pulang menuju seoul mereka semua tertidur setelah memberikan penampilan terbaik malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...