Di rumah sakit, namjoon menuju UGD dan melihat hoseok disana, ia meraih lengan hoseok yang bersandar di ruang UGD itu.
"hoseok, bagaimana jungkook? Sahut namjoon
"masih di dalam, belum satupun dari mereka yang keluar, semoga dia baik baik saja.. "sahut hoseok"apa kau melihat kejadiannya... "sahut namjoon
"kebetulan aku lewat sana.. Jadi langsung di bawa ke rumah sakit... "sahut hoseok
"kau hanya lihat ia tertabrak...? "sahut namjoon"tidak juga, hanya melihat kerumunan orang di pinggir jalan, sepertinya ia habis berkelahi, wajahnya memar ..."sahut hoseok.
"kau tidak beritahu yang lain.. "sahut hoseok
"jimin tidak mau datang, tae dan yoongi hyung aku tidak bisa menghubunginya.. "sahut namjoon"kau belum tau kabar mereka...? "sahut namjoon
"dwae... "sahut namjoon melirik ruang UGD yang masih tertutup rapat itu.Sementara yoongi dan tae duduk di pinggiran sungai han, yoongi hanya diam melihat tae menatap air sungai itu dengan tatapan kosong.
"Ga-ja, kau ikut aku.. Kau bisa saja sakit nanti dengan baju basah begitu.. "sahut yoongi membantu tae berdiri.Mereka jalan bersama menuju rumah yoongi, sesampainya rumahnya yoongi memberikan tae baju ganti.
"ganti baju mu.. "sahut yoongi setelah berganti pakaian.Tae hanya diam mengambil baju itu dan menuju kamar mandi. Yoongi menghela nafas dan mengusap wajahnya. Ia juga belum bisa menerima kenyataan jin yang sudah pergi dari mereka. Ia rebahan di ranjangnya sambil memetik korek apinya berkali kali dan menatap korek api bergas itu.
Yoongi duduk kembali dan mengambil rokoknya. setelah tae berganti pakaian. Ia melangkah menghampiri yoongi dan meraih rokok yang di nikmati hyung nya itu. Membuangnya ke lantai dan menginjaknya dengan kaki telanjang.
"yaaa! Apa yang kau lakukan... "sahut yoongi
"nanti kau bisa kecanduan merokok hyung, bukannya kau benci hal seperti ini, kau juga mulai minum.. Tidak cocok untukmu... "sahut tae membuat yoongi sedikit tersenyum."gwaenchana? "sahut yoongi
"molla... "sahut tae berbaring di kasur yoongi menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.Yoongki memperhatikan taehyung yang masih terpuruk itu, walau tak beda jauh darinya. Ia meraih ponselnya saat ada panggilan masuk.
"hoseok wae? ... "sahut yoongi menerima telpon hoseok itu.
"eodiga hyung. ? "sahut hoseok
"baru pulang, wae? "sahut yoongi
"jungkook masuk rumah sakit, ia kecelakaan... "sahut hoseok
"mwo? Di rumah sakit mana... "sahut yoongi kaget menerima berita itu.Tae yang mendengar itu membuka selimut yang menutupi wajahnya. Ia melihat ekspresi kaget yoongi yang sedang menerima telpon dari hoseok itu.
"haemin... "sahut hoseok
"geurae... Aku kesana sekarang... "sahut yoongi menutup telpon itu
"wae geurae? "sahut tae melihat yoongi mengambil jaketnya di lemari.
"jungkook kecelakaan... "sahut yoongi
"mwo? "sahut tae bangkit dan mengikuti langkah hyung nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...