Sesampai di rumah taehyung, namjoon kaget melihat darah berserakan disana, namun ia tidak melihat siapapun disana.
"tae, kim taehyung kau dimana? "sahut namjoon
"tae... "sahut hoseok juga kaget melihat darah yang berserakan di lantai itu."taehyung... "sahut namjoon masuk ke kamar tae, dan melihat tae terduduk di kamar mandinya dengan baju yang penuh darah.
"heol, taehyung, wae geurae? "sahut hoseok melihat tae terpuruk seperti itu.
"yaaa! Mwohaneungeoya... "sahut namjoon mecengkrama krah jaket taehyung (apa yang kau lakukan)"yaaa! Katakan sesuatu.. . Malhae taehyung-a"sahut hoseok melihat tae menangis.
"hyung mhianhae. "sahut tae dengan nada suara yang lemah.
"wae geurae? Katakan padaku, apa yang sudah kau lakukan.. Disana darah siapa yang berserakan, taehyung-a... "sahut namjoon panik melihat kondisi taehyung itu."apa kau terluka.. "sahut hoseok memeriksa tubuh tae
"bukan aku.... "sahut tae
"terus siapa? Yaaa! Bicara yang jelas... Apa yang terjadi. "sahut hoseok berteriak pada tae."jin hyung. ."sahut tae
"ji hyung, wae? Ada apa dengannya... "sahut namjoon
"darah ini.... "sahut tae kembali menangis dengan bibirnya yang gemetar."mwo? Yaaa! Dimana jin hyung...? "sahut namjoon
"rumah sakit... "sahut tae yang terus menangis.Hoseok langsung berfikiran tae melakukan sesuatu pada jin secara tidak sengaja, melihat tae yang terus menangis histeris dengan tangannya yang gemetaran. Namjoon juga kaget dengan pemikirannya sendiri. Ia melihat tae yang menangis histeris walau hoseok telah memeluknya.
"aku harus bersihkan darahnya. .."sahut namjoon berjalan keluar dari kamar tae menatap darah di lantai itu, ia langsung terduduk disana.
Setelah mengatur nafasnya. Ia mengambil air dan menumpahkan banyak air disana, bahkan ia mempel lantai itu dengan pewangi lantai yang banyak, dan menyingkirkan semua botol botol alkohol yang ada meja dan di lantai.
Ia sangat khawatir dengan tae dan jin, ia memastikan rumah itu benar benar bersih.
Tangannyapun gemetaran setelah membersihkan rumah itu. Ia kembali ke kamar tae mengambil baju ganti tae di lemari dan menuju kamar mandi. Disana tampak tae yang mulai tenang sambil merangkul erat hoseok.
"ganti bajumu, hoseok kau juga, aku akan telpon eul hee noona.. "sahut namjoon berdiri di jendela kamar tae sambil mencoba menghubungi kakak tae.
"namjoon... "sahut eul hee mengangkat telpon namjoon
"noona kau dimana? Gwaenchana? Bagaimana dengan jin hyung. "sahut namjoon."aku di rumah sakit haemin, kau kesini saja... "sahut eul hee
"geurae... "sahut namjoon, melirik tae yang duduk di ranjang dan menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...