13 juni 2013, bangtan sonyeondan debut di panggung M count down. Sebelum tampil di panggung mereka semua hari itu sangat grogi. Sudah ready dengan kostum mereka bertema black & rock, mereka semua tampak sangat keren dengan style yang berjaya di masa itu.
Jimin berkali kali mondar mandir di ruang make up, ia tampak gugup namun bersemangat. Begitu juga dengan yang lain. Jungkook melirik jimin sambil geleng geleng kepala.
"eey.. Santai saja hyung, kau sudah cukup pengalaman di atas panggung... "
"eey kali ini beda, kali ini bintang utamanya kita, aku terbiasa jadi penari latar..."
"geurae, cukup tersenyum saja, karena kamera akan fokus hanya ke kita saja.. Arraseo... "sahut hoseok yang sedang di make up para noona style.
"jangan lupa hyung, pamerkan abs mu... "jungkook melirik jimin sambil tersenyum
"eey... Mereka semua akan histeris jika melihat abs ku.. "sahut jimin merapikan rambutnya dan memasang topi hitam yang akan ia gunakan di panggung nanti.
"memangnya kau saja yang punya abs.. "sahut taehyung yang asik latihan bernyanyi melalui ponselnya.
"eey V, akan terlalu sexy jika kita semua memamerkan abs. . Jiminie, lakukan yang terbaik okey.. "sahut jin yang membaca buku untuk menghilangkan groginya.
"aah... Sekarang semuanya di depan mata, ayo tampilkan yang terbaik.. "namjoon menghela nafas saat mereka berkumpul bersama setelah selesai make up dan style debut mereka.
"igho, apa aku harus memakai headband ini di mulutku... ?"sahut hosoek saat di berikan semua headband oleh noona styles.
"kau pakai saja, kau akan lebih keren nanti Jhope.. "sahut kim sejin yang baru masuk ke ruang make up mereka.
"managernim... "hoseok menoleh pada sejin yang datang sambil tersenyum
"wae? Apa kalian semua sudah siap untuk penampilan debut kalian..? "tanya sejin memperhatikan wajah tegang mereka.
"dwae managernim... "jawab jungkook dengan semangat.
"geuraseo... Berikan yang terbaik, hitman akan menonton penampilan kalian hari ini.. "sahut sejin memberikan semangat.
"jinjja, geurae kita pasti akan menampilkan yang terbaik... "sahut namjoon.
"aku percaya pada kalian, fighting.... Aku menemui bang nim dulu.. "sahut sejin keluar dari ruang make up.
"dwae managernim, bangtan sonyeondan, bang bang fighting... "Sahut namjoon sambil mengulurkan tangan kanannya, diikuti yang lain bersama menyatukan punggung tangan kanan mereka sebelum tampil.
"fighting... "sahut taehyung setelah acara kekompakkan yang penuh semangat itu.
Acara mereka di mulai, di depan panggung M count down di penuhi fans mereka, mereka cukup di kenal sebelum debut karena mereka sering tampil di beberapa acara music TV korea membawakan lagu berjudul "No More Dream" dari album awal mereka "2 cool 4 skool" yang mendukung debut mereka.Saat menaiki panggung, mereka di sambut histeris dengan teriakan para fans yang tak sabar menantikan debut mereka.
Lighting dan musik mulai terdengar saat mereka mengambil posisi di panggung siap untuk menunjukkan kemampuan mereka di industri permusikan Kpop Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...