Smile Hoya

591 41 18
                                    

Jhope melirik foto kedua orangtuanya yang di pandangin jin itu, kedua Pupil matanya membesar ia baru menyadari lelaki di samping ibunya itu.

Ia meraih foto itu dari tangan jin menatapnya pekat, tidak salah lagi, ia pernah melihat foto itu sebelumnya.

"hoseok-a, eodhiga? Kau belum tidur sama sekali, kau harus istirahat. ."sahut jin meraih lengan jhope dengan cepat ketika jhope tiba² saja berdiri dari duduknya hendak pergi mencari kebenaran yang ia terka.

"aku harus memastikan sesuatu hyung. "sahut jhope melepas cegatan tangan jin di lengannya.

"aaish... Mau kemana kau pagi² buta begini. "sahut jin yang tak di pedulikan jhope yang sudah pergi begitu saja.

Jhope melangkah menuju kamar managernya, pagi itu sejin memang sudah bangun, ia harus ke agensi pagi ini untuk meeting konser Mnet MAMA yang akan di adakan di hongkong.

"kamjagiya.... Hoseok-a, kau mengangetkanku.. "sahut sejin saat membuka pintu kamarnya dan melihat jhope yang baru saja ingin mengetuk pintu kamarnya.

"managernim, kau mau ke agensi pagi ini? "sahut jhope melihat sejin sudah rapi pagi itu.

"ne, aku ada meeting, kau bangun sepagi ini, dan mendatangi kamarku, wae? "sahut sejin menuju dapur untuk mencari sarapan di dalam kulkas, berharap yang bisa ia jadikan mangsanya pagi buta ini.

"managernim, aku ikut denganmu..."sahut jhope mengekori sejin.

Sebenarnya ia bisa pergi sendiri, tapi akan terlihat aneh jika ia ke agensi sendirian di pagi hari, dia bukan staff agensi yang harus hadir setiap pagi.

"wae? Jangan bilang kau mau latihan koreo di aula, nikmati saja waktu istirahatmu, "sahut sejin meneguk segelas susu dingin dari kulkas.

"aniya, aku hanya ada perlu sebentar. ..."sahut hoseok. sejin tidak akan mau membawanya ke agensi jika tidak ada jadwal artisnya itu. Apalagi setelah konser biasanya mereka akan istirahat di dorm beberapa hari.

"kau mau mengambil sesuatu di agensi...? "sahut sejin

"ne, aku akan bawa pulang beberapa hadiah dari army, aku ingin membaca surat² mereka sambil bersantai.. pokoknya aku akan siap², aku tak akan lama, ne sejin hyung.. ?"sahut jhope membuat sejin heran, ia bertingkah tidak seperti biasanya. Terlihat dia begitu ingin ikut dengannya ke agensi.

"hhm baiklah., "sahut sejin, jhope sedikit tersenyum menepuk lengan sejin dan segera melangkah menuju kamarnya.

Ia melirik jimin yang masih tertidur, ia segera ke kamar mandi meski tubuhnya lelah setelah manggung dan tidak tidur semalaman , ia berpegangan pada dinding kamar mandi ketika ia merasa pusing beberapa saat.

Jin melihat sejin duduk di meja makan sambil menikmati roti isi sembari sibuk dengan tabletnya.

Jin menghampiri sejin yang terlihat sibuk pagi² itu.
"hyung, kau sudah bangun? Kau terlihat sibuk pagi² begini. "sahut jin meneguk segelas air mineral.

"eoh kau sudah bangun? "sahut sejin

"aku akan tidur lagi, apa jhope menemuimu? "sahut jin

"ne, Katanya dia mau mengambil hadiah dari army pagi² begini. Ada apa dengannya...? "sahut sejin melirik jin yang duduk di hadapannya sembari menekuk wajahnya di meja.

"buku yang kau berikan kemarin, dia sudah membacanya semalaman, .."

" maksudmu dia belum tidur semalam. ?"

"ne, buku itu benar dari ibunya. ... "

"mwo? Maksudmu ahjumma yang meninggalkan kado k dorm waktu itu... "

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang