Home

503 42 9
                                    

Seoul, sepulang dari Hongkong mereka istirahat di dorm bersama sebelum menghadapi jadwal yang akan menyibukkan mereka mulai besok.

Jin terlihat baik² saja, ia bersantai di ruang tamu membaca buku sambil mendengarkan musik.

Min suga seakan tidak ada waktu untuk bersantai, ia memilih menghabiskan waktu libur yang tersisa di lab geniusnya sambil memainkan keyboard
, merancang lirik untuk tulisan² yang memenuhi notebooknya. Dia berhenti sejenak saat telponnya berdering. Ia tersenyum melihat kontak telpon yang menghubunginya.

"yoongi-a, kau sudah pulang?"suara yang sangat ia rindukan terdengar dari ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yoongi-a, kau sudah pulang?"suara yang sangat ia rindukan terdengar dari ponselnya.

"ne eomma, ..."

"kenapa tidak beritahu eomma saat kau pulang, kau sudah makan? Mau eomma bawakan makanan ke asrmamu? "

"aku sampai tadi malam, eomma pasti sudah tidur. Aku tidak mau mengganggu istirahatmu, eomma.. Gwaenchana? "

"ne, neo gwaenchana? Konsernya berjalan lancar? "

"ne, eomma nanti aku kesana, aku harus selesaikan laguku dulu.. Mm. "

"aigoo, aideul-a kau langsung sibuk saja, kau juga harus istirahat.. "

"hmm.. sampai nanti eomma.. "sahut yoongi menutup telponnya dan kembali sibuk dengan keyboardnya.

Namjoon juga sibuk menulis lagu, seakan ia menyimpan banyak lirik di kepalanya selama konser di luar negri. Ia tampak sibuk dengan sebuah buku dan pulpen di tangannya.

Taehyung melangkah menuju taman mencari angin segar, dan mencuci mata di taman belakang sambil membawa komiknya. Hari ini mereka tampak sibuk dengan kegiatan mereka masing².

Namja tampan itu bersenandung sambil duduk di kursi santai, memulai membaca komik yang belum ia baca sampai akhir.

"hyung. .. Mau main game bersama eoh.. "sahut jungkook menghampiri tae yang baru saja memulai kesibukannya.

"nanti saja.. Jangan mengangguku sekarang eoh.. Aku penasaran dengan akhir komik ini mm.. "sahut taehyung serius membaca komiknya.

"heol.. Memangnya kau baca komik apa eoh, naruto, conan..? " sahut jungkook melihat Komik yang di baca taehyung.

"Save Me, aku menemukan ini di dalam kotak koleksi komikku, geundae, aku tidak ingat kapan membelinya... Aah dwaesseo.. ga.. Ini membuatku penasaran.. Jangan mengganggu konsentrasiku.... Tidak ada yang mau kau lakukan hari ini?"sahut tae

"aaiissh.. Aku akan melukis saja, "sahut jungkook pergi dari sana dan meraih ponselnya yang berdering.

"jungkookie, eodiya? "

"abeoji, aku  di dorm, wae? "

"mau memancing bersama? "

"jinjja? Abeoji kau tidak sibuk.? "

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang