Tak lama ia jatuh begitu saja di lantai membuat suga yang baru masuk ke kamar kaget melihat jin tiba tiba tumbang. Ia bergegas menghampiri jin. “jin hyung.... Kau kenapa? Yaaa bangun bodoh... “sahut suga panik melihat jin tak sadarkan diri.
“jin hyung..... Kenapa kau dingin sekali, apa yang terjadi... “ sahut suga mendekatkan telinganya ke dada jin, ia khawatir tangan hyung nya itu begitu dingin.
“jin hyung kau punya toner, aku habis mencuci wajahku... “sahut jungkook masuk ke kamar jin namun ia kaget mendengar suara suga yang khawatir, jungkook langsung mendekati Jin yang terbaring dilantai.
“jin hyung, hyung apa yang terjadi... “sahut jungkook langsung panik melihat jin yang hanya diam.
“molla, saat aku datang jin hyung tumbang begitu saja..bantu aku membawanya ke ranjang eoh. “sahut suga
“aku saja, kau cari freshcare saja hyung.. “sahut jungkook mengangkat jin ke ranjang dan menyelimutinya.
Mendengar kegaduhan itu mereka yang sudah selesai bersih² menuju kamar jin, mereka segera masuk saat melihat yoongi menggeledah laci² jin.
“hyung, wae geurae..? “sahut namjoon
“jin hyung kenapa? “sahut jimin menghampiri jin yang tak sadarkan diri itu.
“jin hyung tiba² saja pingsan.. “sahut jungkook meriksa suhu tubuh jin.
“jinjja, apa jin hyung kelelahan... Tapi dia hanya memasak saja dan terlihat baik² saja. “sahut jhope
‘jin hyung, aku tidak pernah melihatnya pingsan seperti ini. “sahut V menggenggam tangan jin.
“apa yang terjadi... Jin hyung tak pernah pingsan begini, Jin hyung.. Bangunlah”sahut jimin khawatir.
Suga menemukan freshcare, mengoleskan pada sela sela jemari jin yang sangat dingin itu di lehernya”hyung bangunlah, ada apa denganmu..? “sahut suga memijit tangan jin yang dingin itu.
Namjoon juga menggosokkan freshcare di telapak kaki jin, terlihat kekhawatiran yang begitu besar pada wajah mereka. 2 jam berlalu, jin juga belum sadar sampai mereka tidak tidur karena menunggu jin bangun.
“jin hyung, apa dia tidur?, kenapa tidak bangun² juga... “sahut jungkook kembali memijat sela sela jemari jin.
“suhunya sudah tidak sedingin tadi... Detak jantungnya juga sudah meningkat, “sahut suga mendekatkan telinganya di dada kiri hyung tertuanya itu.
Tak lama jin membuka matanya, perlahan melihat mereka semua berada di sekelilingnya yang terlihat cemas. Jin mengedipkan matanya berkali kali”hyung.. Kau sudah bangun, hah dahaengida.. “sahut namjoon.
“hyung... Gwaenchana? Kau kenapa? “sahut jimin
“jin hyung. Kau membuatku khawatir saja... Kenapa pakai pingsan segala. “sahut suga merasa lega.
“hyung, kau mengagetkan ku saja.. “sahut jungkook merebahkan kepalanya di dada jin.
“aah jinja... Aku tak menyangka kau bisa pingsan juga.. jangan membuatku khawatir gwaenchana? “sahut V memijit lengan jin.
“hyung, kau baik baik saja.. “sahut jhope.
Jin hanya tersenyum mengusap kepala jungkook, ia tau maknae itu menangis. Ia memang gampang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...