Make it right

798 48 0
                                    

Jin mulai bicara setelah mereka duduk bersama di ruang tunggu,  ia menceritakan kronologi kebakaran rumah yoongi saat ia datang kesana hingga membawanya ke rumah sakit.

Jungkook mengingat terakhir kali ia bertemu dengan yoongi “kenapa rumah yoongi hyung bisa terbakar..? “

molla,  aku sampai disana api sudah membesar.. “sahut jin

“kenapa hyung ke rumah yoongi?  Bukannya kau bilang ia sibuk hari ini.. “sahut jimin.

“aah,  iya aku menelponnya untuk menunjukkan lirik lagu yang kutulis, ia tidak mengangkat telpon ku jadi ku putuskan untuk ke rumahnya.. “sahut jin berbohong.

“tidak mungkin ia membakar rumahnya sendiri hanya karena ia suka api kan.. “sahut taehyung.

“mm..  Aku terakhir kali bertemu yoongi hyung di tenda penjual soju tengah malam. Belakangan ini sepertinya yoongi hyung sering minum padahal dia tidak suka minum,  kurasa yoongi hyung ada masalah.. “sahut jungkook.

jinjja,  aku bahkan tidak pernah melihatnya minum.. “sahut taehyung.

“geurae,  malam itu aku pulang dari main game dan lewat di depan tenda penjual soju dan melihat yoongi hyung disana,  dia minum cukup banyak hingga aku membawanya ke motel.. “sahut jungkook

“tidak biasanya dia begitu.. “sahut jin

geurae,  apa yoongi ada masalah..  Tapi masalah apa?  Dia selalu terlihat tenang. “sahut hoseok.

“mm.  Waktu itu di motel yoongi hyung menginggau dan menyebut eomma dalam tidurnya,  sepertinya ia merindukan ibunya.. Tapi,  tidak mungkin sampai minum alkohol kalau Sekedar rindu. “sahut jungkook

Taehyung memukul pundak jungkook saat menyadari bocah itu main game tanpanya hingga larut malam “yaaa!  Kau main game sampai tengah malam eoh?  “
aiish...appo...  wae?  Aku kan libur semester,  tidak ada larangan main game.. “sahut jungkook

“eeh itu menurutmu saja. Aku yakin kau kesulitan untuk kesini.. “sahut jin

aah... Sedikit.. “sahut jungkook nyengir.

"aigoo... harusnya kau mengajakku main game juga kookie.. "ujar taehyung gemes dengan maknae yang sedang mengelus pundaknya itu.

hyung,  bagimana dengan yoongi hyung,  sudah berapa lama di ruang operasi,  kenapa lama sekali,  apa dia baik baik saja.. “sahut jimin

“semoga saja yoongi baik baik saja... Kita tunggu saja,  lukanya cukup parah.. “sahut jin menghela nafas.

hyung,  kalian ada yang tau tidak tentang ibu yoongi hyung...? “sahut jungkook penasaran.

aniya,  dia tidak pernah membahas itu... “sahut namjoon.

Jungkook mengetukkan jemarinya di dagu sambil berfikir.. “mm..  Aku penasaran,  apa yang terjadi sebenarnya,  dan apa penyebab rumah yoongi hyung terbakar?"

namjoon merogoh kantongnya mencari ponselnya aah,  kau benar,  pasti masuk sekilas info.. “

Jin yang mengetahui lewat mimpi yoongi mencoba bunuh diri dengan membakar rumahnya dengan bensin,  ia hanya diam.  Sementara mereka sibuk dengan ponsel mereka mencari berita tentang kebakaran malam itu.

“aah apinya sudah padam,  tapi kenapa mereka tidak menyebut penyebab kebakarannya. “gumam namjoon kesal.

jungkook menggeleng geleng kan kepalanya, dan memikirkan yoongi yang mencoba membunuh dirinya sendiri "aah..  Aniya...seolma.. "

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang