HAY GUYSSSSSS IM BACKKKKK, PERTAMA TAMA MAAFIN AKU YANG BARU UPDATE, DI KARENAKAN BANYAK HAL SELAMA JADI MABA, TUGAS MENUMPUK HINGGA SEKARANG, DAN ALHAMDULILLAH AKU SEMPETIN NULIS, SAKING LAMANYA GAK NULIS AMPE LUPA NAMA NAMA DI DALAM HEHEHEH TAPI UDAH AKU UBAH KOK.
.
.SELAMAT MEMBACA....
Rasya sudah pulang, sedangkan Gesya masih berada di dalam kamar mengunci diri, tidak lama kemudian ibunya mengetuk pintu untuk berbicara sebentar, karena beybi sangat merasa bersalah tadi.
" sayang buka ibu, rasya sudah pulang " ujarnya.
tak lama kemudian Gesya keluar dari kamar dengan wajah yang sudah merah, akibat menangis.
" Beybi mana bu?" tanyanya
" lagi nonton kartun, dia merasa bersalah sekali sayang, kamu sana temenin"
" biar beybi tidur sama ibu dulu yah, Gesya mau sendiri malam ini, sekalian beresin pakaian yang mau di bawa besok"
" iya sayang"
Besok mereka akan balik ke jakarta, menurut sahabat-sahabatnya mereka pernah melihat ayah dan bundanya ke Mall bersama saat waktu libur, berarti orang tua Gesya sudah balik ke jakarta.
ia harus mepersiapkan diri untuk bertemu ayah dan bundanya, ia akan membuktikkan bahwa inilah anak yang mereka campakan dulu dan inilah cucu mereka yang tak pernah mereka akui.
" Hallo san?"
" Arghkkkkkkkkkk Ges!!!!!"
" hehhehe ini gue, ehhh lo di mana?"
" gak...gakkk gimana kabar lo dan anak lo?"
" baikkk kokkk, anak gue lagi tidur"
" Arghkkkk gesss, lo hampir bikin gue jantungan tau gak!!!"
" sannn...san lo di mana sih?"
" di apart, emang kenapa?"
" besok gue balik, bisa gak lo ke Apart gue buat beresin, soalnya gue bakal tinggal di sana"
" ohhh...oh boleh ges, yaudah gue ke kamar lo bentar, ada kunci nya kok"
" iya"
Kunci apart Gesya ada dua, satu ia bawah dan satunya ia berikan pada Sania untuk memegangnya.
kini ia sudah mengemas dua kooper untuk pakaiannya dan Beybi, belum lagi sepatunya dan tas miliknya, ini akan over bagasi nanti. tapi tak ada pilihan lain terpaksa ia memasukan lagi kopernya hingga empat kooper hanya barangnya saja.
belum lagi barang ibunya, serta barang barang isi rumah ini juga akan di kemas dan di kirim via kapal walaupun itu menunggu waktu 2 minggu sampai dari bali ke jakarta.
" ayah, bunda. Gesya berdoa kalian terima gesya lagi " ucapnya.
Tiba-tiba bunyi notif WA Gesya dan ternyata dari Rasya.
Rasya.
besok jam 7 gue jemput dengan anak gue." Anjing lo bangsat!" camkan Gesya. setelah membaca chat dari Rasya.
sudah jam 2 pagi Gesya baru tidur, sesekali ia mengitip lewat pintu kamar ibunya untuk melihat anaknya yang sedang tertidur pulas, entah kenapa air matanya kembali menetes lagi mengingat kehidupannya lagi dengan anaknya yang penuh kesusahan.
" Besok pertama kalinya Beybi bakal lihat ayah dan bunda, gue takut bunda dan ayah bakal ngusir kami berdua jika bertemu mereka, anak gue gak salah apa-apa, gue yang salah selama ini" ucapnya dan kembali ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYA Gesya
Ficção AdolescenteNalury Gaby Gesya Ranfi, perempuan malam (bukan berarti sering jual diri) tidak. Gesya tidak seperti itu, ia bersekolah, anak orang kaya raya, tinggal di sebuah Apartemen sendiri selama ia jadi anak SMA ia memilih untuk tinggal di Apartemen sendiri...