Sial di Club

10.7K 220 2
                                    

   IG: @moodybett
Follow dan screnshoot kalau kalian abis baca part ini buat story IG terus Tag akunnya. Bakal ku repost. Orang pertama beruntung akan aku Follback.

.......

Gesya hari ini tidak pulang ke rumahnya di kompleks elit itu,  tapi dia pulang ke Apartemen, sebab ia sudah janji dengan sahabatnya untuk ke Club malam ini, walaupun sudah kelas tiga SMA ritual bermalam minggu di Club tak bisa di hilangkan oleh keempatnya.

Mengapa Gesya pulang ke Apartemen? karena jarak Club dan Apartemenya sangat dekat dan tinggal meyebrang saja ia langsung sampai di depan Club .

" Gue Nelfon Reksa dulu deh" Gesya mencari nama kontak Reksa di Hp nya

Reksa yang di maksud Gesya yaitu, yang mempunyai Club di depan Apartnya, ia hanya ingin mengetahui siapa bintang tamu yang bakal di undang nanti malam.

" Selamat siang Gesya, senang di telfon kamu hari ini?"

" ehmm reks , bintang tamu siapa nih? gue dan temen-temen mau ke sana bentar"

" cewek kok  kenapa? kamu takut kalau cowok di panggil lagi ke depan buat nyium Dj-nya"

" Gue gak pernah nyium siapapun!"

" Yah memang kenapa? tumben kamu nanya bintang tamu"

" yah gak papa dong"

" Malam ini sudah beda lagi, kamu harus beli tiket VIP untuk barisan depan dan udah dengan makan sama alkohol"

" yaudah pesan Empat!"

" Harganya mahal loh?"

" Berapa?"

" 3 juta"

" oh, gue pesen empat sekarang, bawain ke Apart gue!"

" Asisten gue bakal bawain" 

sudah memesan tiket tinggal nyebrang dan nikmatin malam minggu di Club .

Hari sudah mulai sore, Gesya sudah mencari pakaian yang akan ia kenakan natinya, Berwarna hitam dengan panjang sepaha dan bagian talinya sangat kecil membuat dia semakin sexy . Hils berwarna hitam dan tinggi, serta kalung berliannya.

Setelah mandi, Gesya melihat ada kertas berwarna kuning di bawa pintunya dan ternyata itu adalah tiket yang ia beli tadi, ia lagsung mengambil dan menyimpan di atas ranjangnya.

" Kok mereka semua gak ngehubungin gue?" batin Gesya saat sedang Make-upan

🌻🌻GirlsSquadKW🌻🌻

Quin: maaf banget yah semua, gue gak bisa ke Club , soalnya Papi ngajak ke rumah nenek.

Tita: Sama gue juga, gak bisa. mama dan papa gue ke luar kota, adik gue gak berani sendirian di rumah.

Jino: gue juga, Bapak gue masuk rumah sakit.

Gesya: kenapa gak bilang dari tadi sih? gue kan terlanjur beli tiket VIP empat! mahal pula.

Jino: Maaf yah Ges.

Tita: Gue juga Ges.

Quin: gue sama juga Ges.

Gesya: iyaudah Gpp, gue pergi sendiri aja.

Gesya agak sedikit kecewa sih, tapi mau di apa kalau urusan sahabatnya itu melibatkan orang tua kan?

RASYA GesyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang