22. Kok bisa jadian?

15.1K 2.1K 181
                                    

Enemy loading...


"Ayo, aku anter pulang." ajak Taehyun usai latihan drama putri tidur.

Cewek disebelahnya menggeleng pelan, "ngga usah, gue balik sendiri aja."

"Dih kok make gue si? A-k-u, aku."

"Bawel banget si,"

"Salah bawel ke pacar sendiri?"

Pertanyaan Taehyun berhasil membuat Chaeryeong terdiam.

Taehyun menarik pergelangan tangan Chaeryeong. "Udah ayo,"

Mau tidak mau Chaeryeong mengikuti Taehyun jalan ke parkiran dimana motor Taehyun terpakir rapih.

"Ihiy!! pasangan baru so sweet bener!"

"Ciiitcuuuiitt"

"Ngapain njir lo?"

"gimana si caranya siul?"

"Bego."

Taehyun berbalik, dilihatnya Yeji, Yeonjun, Soobin dan Beomgyu yang sedang berjalan ke arahnya.

"Berisik setan."

"Eh Jun, minggu lalu siapa ya yang koar-koar bilang pacaran itu dosa?" Sindir Beomgyu bertanya pada Yeonjun.

"Oh yang sok nyuruh tobat jangan pacaran ya?" tanya Yeonjun balik sarkas.

"Orangnya yang lagi gandengan sama cewe didepan itu bukan si?" balas Soobin ikut kompor.

Taehyun menatap temannya tak percaya, "Sesungguhnya ghibah itu adalah dosa kawanku,"

Yeonjun mencibir, "sesungguhnya pacaran itu adalah dosa temanku."

Chaeryeong mengabaikan para lelaki tersebut, memilih menghampiri Yeji.

"Ngga bareng twin lo?"

"Kaga, nganter Ryujin dia."

Chaeryeong mengangguk, "naksir?"

Yeji mengedikkan bahunya, "ngga tau dan ngga mau tau."

"AYANG BEB! SKUY KITA PULANG,"

Chaeryeong mendelik pada Taehyun yang terlihat cengengesan diatas motornya, "Duluan ye,"

"Yoi, hati-hati." balas Yeji.

"HATI-HATI DIAJAK KE KUA SAMA TAEHYUN CHAER!" seru Yeonjun.

"PELUKAN DONG BIAR MESRA," teriak Soobin

"AWAS NYUNGSEP KE GOT!!" celetuk Beomgyu, berani berbeda.













"Mau mampir beli makan buat orang rumah ngga?" tanya Taehyun sedikit berteriak.

Karna kondisi jalanan yang ramai dan Taehyun mengendarai motornya dengan kecepatan yang lumayan tinggi— Chaeryeong jadi tidak bisa mendengar ucapan Taehyun dengan jelas.

"HA?"

"MAU MAMPIR BELI MAKAN BUAT ORANG RUMAH NGGA??" ulang Taehyun.

"NGGA USAH."

Taehyun mengangguk mengerti.

Sesampainya didepan rumah Chaeryeong, Taehyun sengaja mampir sebentar.

"Kakak kamu belum pulang?" tanya Taehyun melihat rumah Chaeryeong yang sepi.

"Harusnya sih bentar lagi," balas Chaeryeong yang sudah mengganti bajunya dan sibuk mengerjakan soal.

ENEMY [ REVISI ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang