Enemy loading...
"Beomgyu ikut ayok!" Lia menarik-narik lengan Beomgyu yang berdiri malas disampingnya.
"engga deh. Kalian aja," jawab Beomgyu melepas pegangan Lia pada lengannya.
"kenapa si? Yang lain pada ikut kok," gerutu Lia sebal.
"Tau nih, ada masalah lo sama Soobin?" tanya Yeonjun asal.
Beomgyu menggeleng pelan, "ngga ada," katanya sebelum akhirnya menunggangi motornya— setuju untuk ikut.
Mereka menjenguk Soobin, karna hari ini Soobin sakit dan tidak masuk sekolah lagi.
Sesampainya didepan rumah Soobin, mereka disambut oleh Sandara yang tengah menyiram bunga.
"Tante," sapa Lia menyalami tangan sandara diikuti yang lainnya.
"eh kalian, mau jenguk Soobin ya? Ayok masuk dulu," Sandara menaruh selang airnya dan menuntun anak-anak tersebut masuk ke dalam rumah.
"tante, Soobin sakit apa sih?" tanya Kai meneguk minuman yang baru saja disajikan oleh Sandara.
Taehyun melotot— meyenggol lengan Kai. "ngga sopan!" desisnya.
"kecapekan kayaknya. Tante baru pulang tadi pagi jam 3 dan pas mau bangunin Soobin dia cuman bilang kalo dia ngga masuk sekolah dulu ga enak badan." jelas Sandara.
Mereka manggut-manggut.
"Lia boleh masuk ke dalam kamar Soobin tan?"
Sandara tersenyum, "boleh sayang. Tante juga belum ada ke kamarnya dari pulang kerja, dia pengen Istirahat tidur katanya. Yaudah ngga tante ganggu, tapi ini waktunya dia harus makan sih," Sandara melirik jam ditangannya. "Tante ke dapur dulu ya, siapin makanan buat Soobin."
Setelah itu Sandara pergi ke dapur diikuti Lia yang pergi menuju kamar Soobin.
"udah berulang kali ketemu emaknya soobin, tetep aja cakep ye. Kek vampire, ga pernah menua" celetuk Taehyun menggeleng-gelengkan kepalanya pelan.
Yeonjun manggut-manggut menyetujui. Kemudian ditempeleng oleh Yeji.
Ya maaf, Yeji cemburuan orangnya ihiy.
"Gyu," panggil Yeonjun menyenggol bahu Beomgyu. "Diem mulu, udahan lah sedihnya. Gue kangen lo yang bawel nih yang kiw."
Beomgyu mendengus, "apaan si,"
Kai berjengkit, "galak amat pak bos,"
Chaeryeong menepuk pelan pundak Beomgyu.
"masalah waktu, lo cuman belum terbiasa. Inget, lo harus ikhlas. Lo masih punya kita, ngerti?"
Beomgyu tersenyum, "iya iya bawel lo pada,"
"nah gitu dong senyum, jadi ganteng kan" seru Chaeryeong ikut sumringah.
"dari dulu kali,"
"gantengan juga gue,"
"lo mah cantik Yeong, ganteng gimana sih."
"nah tuh tau, awas kesengsem sama gue," tengil Chaeryeong.
"ogah, digebukin Taehyun gue ntar."
Taehyun mengangguk, "nah makanya jangan naksir,"
"ya emang dia siapa gue? pacar kaga, mantan iya." gumam Chaeryeong menatap kukunya menyindir.
Taehyun tergagap, "i-iya juga si... "
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY [ REVISI ] ✓
FanfictionMereka tidak suka satu sama lain. Untuk sekedar menyapa pun enggan. Itzy yang muak terus dibandingkan dengan TxT dan TxT yang jengah melihat kelakuan urakan Itzy. Lantas, dengan tiba-tiba mereka dipersatukan ke dalam sebuah pertunjukan drama yang h...