**
Sepasang kekasih yang baru saja menjadi pengantin itu sibuk menyalami tamu-tamu yang datang. Dengan sang pria yang menggunakan stelan tuxedo putih dan juga celana yang senada menambah tingkat ketampanannya. Lalu ada sang wanita yang memakai gaun putih panjang menghiasi tubuh indahnya membuat wanita itu memancarkan kecantikan dan keanggunan.
"Selamat ya Ra, akhirnya loe nyusul gue juga" ujar Keyla seraya memeluk sahabat satu-satunya.
"Makasih Key"
"Congrats Bro. Akhirnya masa lajang loe berakhir juga" ujar Gerald pada Dani.
"Thank's dude"
Ya sepasang pengantin itu adalah Dani dan Ara. Setelah kejadian makan siang bersama di rumah Keyla dulu, hubungan Dani dan Ara semakin dekat, bahkan komunikasi mereka semakin intens. Dan selama itu pula, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Hingga dua bulan kemudian, Keyla mendapat undangan pernikahan dari sahabatnya itu. Keyla maupun Gerald sontak terkejut, ternyata sahabat mereka memutuskan untuk menikah. Dan hanya dalam jangka waktu tiga bulan mereka menjalin hubungan. Sungguh mengejutkan.
"Wisss Kak benar kan kata gue dulu. Akhirnya loe berdua berjodoh juga" seloroh Evan.
Ara pun tampak malu-malu mendengar penuturan Evan.
"Hehehe iya Van. Gue juga nggak nyangka, ternyata jodoh gue selama ini di dekat gue" balas Dani.
"Ya udah semoga langgeng ya kak"
"Thank's Van" balas sepasang pengantin itu.
"Congrats kalian berdua. Semoga cepat ngasih gue ponakan ya" ujar Rion.
"Thank's Bang. Hahaha siap, doain aja. Bakalan gue lembur nanti" balas Dani seraya mengedipkan mata menggoda kepada istrinya. Membuat gadis itu bersemu merah.
"Anti Ala. Celamat ya" ujar Darrell yang berada di gendongan Papanya.
"Auuhhh makacihh sayangnya aunty" balas Ara mencium pipi gembul Darrell.
Mereka pun melanjutkan menikmati acaranya sambil memakan jamuan di pesta itu.
**
Pada akhirnya Gerald dan Keyla hidup bahagia bersama putra dan calon anak kedua mereka yang saat ini telah menginjak sembilan bulan. Marvell group pun semakin mengibarkan bendera kejayaannya ke seluruh dunia di bawah kepemimpinan Gerald. Keyla sendiri, ia menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang terhadap buah hati mereka, sesekali ia juga membantu Gerald di kantor.
Lalu ada Rion yang mengelola cabang utama Albercio Corp yang ada di Jakarta dan di Negara-negara lain, sedangkan Mr. Alex mengelola Albercio Corp yang ada di Jerman. Evan sendiri saat ini sudah menyelesaikan sekolah menengahnya, ia pun akan melanjutkan studinya di Jerman dan tinggal bersama sang Papa.
*********************
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lover's Secret (Completed)
RomanceKisah tentang seorang mahasiswi yang sedang menempuh semester enam di Universitas Albercio, kampus bergengsi untuk kaum borjuis dan berintelek tinggi. Seorang gadis yang memiliki wajah bak bidadari, sangat menawan dan cantik. Namun berbanding terbal...