7.

2.2K 277 7
                                    

Focus -TXT-ITZY

Yeonjun sudah bersiap di depan pagar rumahnya di dalam mobil. Rencana liburan akhir bulan akhirnya akan segera terlaksana. Dia masih nungguin Yeji.

"Yeji mana Jin? Belum dateng juga daritadi," kata Yeonjun celingukan mencari si gadis bermata sipit.

"Lah? Gatau bang. Masih belum siap kalik," jawab Ryujin yang baru saja mendudukkan dirinya di atas jok mobil.

"Samperin aja kali ya?"

"Yaudah deh."

"Udah pamitan lo?"

"Udahlah."

Akhirnya Yeonjun berniat melajukan mobilnya ke arah rumah Yeji yang cuman berjarak 3 rumah. Di sana bisa dilihat Yeji yang baru keluar rumah sambil menyeret satu koper berukuran sedang.

"Nah itu dia baru siap," kata Ryujin.

"Emang kita bawa siapaan aja sih?" tanya Yeonjun.

"Kak Yeji doang sih kayaknya," jawab Ryujin.

Di luar Yeji malah diam. Dia keliatan mencari sesuatu hingga akhirnya matanya liat ke arah kaca mobil Yeonjun. Yeji menghela nafas kemudian mendekat kesana.

"Gue kira mobil siapa. Kapan lo ganti mobil?" Yeji duduk di belakang.

"Ehehe. Kemarin Ji. Datengnya semalem," jawab Yeonjun cengengesan.

"Hobi banget ngabisin uang. Heran gue," kata Yeji sambil menaruh kopernya ke belakang. Yeonjun cuma ngerucutin bibirnya kesal.

"Kak Yeji. Lo duduk depan dong. Gue mau tiduran di belakang," kata Ryujin. Yeji cuman senyum memilih ngalah sama si cewek berambut sebahu.

Mereka tuker posisi. Yeonjunnya malah senyum senyum kayak orang gak waras sambil liatin Yeji.

"Apaan sih gila!?" Yeji mendorong muka Yeonjun buat ngalihin pandangannya.

"Huee sakit!" Keluh Yeonjun yang muka gantengnya kepentok setir mobil.

"Bodo amat!"

Yeji galak as always.

Tetangga

Di depan rumah Yeji, mobil Soobin udah siap ngintilin mobilnya Yeonjun yang bakal mimpin.

"BANG! GUE IKUT MOBILNYA KAI YA!?" teriak Yuna ke Soobin yang kaca mobilnya turun. Soobin ngusap telinganya.

"LAH!? GUE SENDIRI DONG DODOL!"

"KAN KAK LIA SAMA BANG TAEHYUN IKUT MOBIL LO," kata Yuna sambil ngusak rambut Soobin. Soobin memutar bola mata malas.

"Yodah sana! Pacaran mulu lo jadi bocah," kata Soobin mendorong dahi Yuna. Yuna langsung pergi ninggalin abangnya yang paling gans. Iyalah. Kan cuman satu. Tapi Soobin emang gans ko:)

Tak lama kemudian, Lia sama Taehyun masuk ke dalam mobilnya. Lia di belakang, Taehyun di depan samping Soobin.

"Hyun, kamu taroh kopernya dulu ya," kata Lia.

"Iya kak," Taehyun membuka pintu garasi mobil kemudian memasukkan koper mereka.

"Udah Hyun?" tanya Soobin.

"Udah kak," Taehyun duduk di kursinya. Soobin melongokkan kepalanya ke arah luar lewat jendela mobil.
"DI MOBIL KAI UDAH LENGKAP BELUM!?" teriaknya.

"Bentar!!" jawab Beomgyu.

Di dalam, Kainya udah nyantai. Yuna masih sibuk pakek bedak. Chaeryeong sama Beomgyu baru masukin koper. Udah duduk di kursi belakang.

Tetangga [TXT X ITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang