Rose POV
"Kenapa kau tidak memberi tahu kami bahwa kau akan datang?" Mamaku bertanya sambil memeluk Jimin begitu kami kembali dari dermaga danau, dengan tangan saling terjalin.
Aku tersipu sedikit setelah aku melihat kakakku menggoyangkan alisnya dari jauh.
Aku mencoba melepaskan tanganku dari tangannya tetapi dia memegang tanganku lebih erat.
"Aku ingin mengejutkan istriku, Oma. Dia agak kesal beberapa hari ini bersamaku, jadi...." Dia tersenyum ketika dia menatap ke arahku. Perayu kecil ini.
Seolah-olah wajahku tidak bisa lebih merah dari itu, aku melihat ayah dan ibuku mengangkat alis mereka ke arahku.
"Apakah kalian berdua memiliki pertengkaran pasangan?" Ayahku tertawa. "Itu normal untuk pasangan yang sudah menikah. Selama kau membicarakannya, semuanya akan baik-baik saja. Yah, kecuali salah satu dari kalian membohongi yang lain, itu kasus yang berbeda," kata Ayahku.
Matanya tertuju pada Jimin. "Bukan itu masalahnya, bukan?" Dia bertanya agak terlalu serius.
"Aniyo, Appa. Hanya sedikit kesalahpahaman. Tapi sekarang kita baik-baik saja, kan?" Jimin menatapku.
Apa yang kau lakukan Jimin? Aku bertanya kepadanya lewat batin, seolah dia bisa mendengat apa yang saya pikirkan tetapi dia hanya tersenyum padaku.
"Tidak ada yang serius, Ayah. Kami sudah membicarakannya." Aku memberi tahu Ayahku dengan kepala menunduk.
Aku tidak akan pernah terbiasa berbicara dengan orang tuaku tentang hubungan. Selain itu, Jimin sebenarnya adalah yang pertama dalam segalanya untukku sekarang.
Yang aneh adalah, dia menjadi suamiku dulu sebelum menjadi pacarku.
"Ommo, kalian berdua terlihat sangat menggemaskan!" Adikku terkikik.
Aku merasa ngeri melihat pemandangan itu. Kakak perempuanku terkikik-kikik tentang kehidupan cintaku bukanlah sesuatu yang ingin kulihat.
"Kalian berdua bisa bermain-main dengan Ji Hyun dulu sementara kami menyiapkan makan malam kita. Bocah itu sudah sangat ingin melihat pamannya."
Aku mengerutkan kening pada apa yang dikatakan Ibuku, mengingat bagaimana Ji Hyun mencintai Jimin lebih daripada aku sekarang. Aku dengan terpaksa menarik tanganku dari cengkeraman Jimin.
Dia mengangkat alisnya ke arahku. "Untuk apa ini?" Dia bertanya sedikit bingung.
"Untuk mengambil Ji Hyun kecilku dariku." Aku cemberut yang dia balas dengan mencubit pipiku.
"Aduh! Hentikan itu." Aku menepis tangannya saat kami berjalan menuju ruang tamu menunggu Ji Hyun yang bersama dengan ayahnya. Dia hanya memelukku ke samping dan aku merasakan sensasi kesemutan di seluruh tubuhku.
Kehadirannya membuatku pusing dan aku tidak yakin ini hal yang baik atau apa. Kami duduk bersama di sofa ruang tamu, tangannya masih melingkari pinggangku.
"Yah, kau terus melekat, kau tahu." Aku memberitahunya ketika aku mencoba melepaskan tangannya dari pinggangku.
Aku masih belum terbiasa dengan kontak-kontak ini dan aku bersumpah aku akan pingsan karena semua emosi yang kurasakan ini. Tapi tentu saja, aku tidak bisa memberitahunya. Aku tidak bisa membiarkan dia tahu bahwa aku sedang berada di titik terendah dalam hubungan ini.
Setidaknya biarkan aku memilikinya untuk diriku sendiri.
"Aku tidak mau." Jimin menarikku lebih dekat dan karena aku duduk menyamping sedangkan dia menghadapku, kepalaku mendarat di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanfictionRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...