Chaeyoung POV
"Jimin!!!" Aku memanggil untuk yang kesebelas kalinya saat aku kehilangan Jimin dari pandanganku.
Hanya satu bulan setelah aku melahirkan, banyak hal telah terjadi.
Satu tahun lalu, saat kami baru mendarat di bandara, kami hampir dikerumuni oleh para penggemar, mengambil foto kami yang berjalan berdampingan. Dan tentu saja, bergandengan tangan.Syukurlah, bayi kami naik penerbangan berikutnya, atau sesuatu yang buruk akan terjadi jika bayiku datang bersama kami ke Korea.
Terlepas jika orang belum tahu tentang bayiku, aku tidak ingin bayiku mati lemas di bandara karena banyaknya orang yang menunggu di luar.
Kami bahkan tidak tahu bagaimana orang tahu tentang kedatangan kami, tetapi kami yakin penggemar dari Australia yang telah mengunggah sesuatu di internet, dan booming, Armys dan Blinks secara otomatis ada di bandara, menunggu kedatangan kami.
Belum lagi para wartawan yang gigih untuk meliput aku dan Jimin.
Sejak Jimin mengumumkan tentang pernikahan rahasia kami, kedua agensi kami merilis pernyataan yang sama yang mengonfirmasi fakta pernikahan kami.
Namun, setelah itu agensi kami tidak mengungkapkan informasi lagi.
Aku bahkan tidak bisa mengatakan berapa, tapi aku pikir setengah dari penggemar yang ada di bandara saat itu mendukung aku dan Jimin, terutama padaku.
Mereka memikirkan betapa sulitnya bagiku untuk tetap bersama ketika Jimin terus-menerus dikaitkan dengan seseorang.
Beberapa orang membenciku karena berpikir aku telah memanfaatkan Jimin oppa mereka, tetapi sejumlah besar dari penggemar tidak tahu harus berpikir apa saat ini.
Tapi aku pikir itu tidak penting.
Kami tidak pernah bisa menyenangkan semua orang.
Selama aku dan Jimin saling memahami, memiliki keluarga, anggota, dan penggemar yang mendukung kami sepenuhnya, kami berdua siap untuk itu semua.
Bukan berarti kami bisa melakukan apa saja.
Sebaliknya, kami harus fokus pada hal-hal yang dapat kami kontrol. Dan saat ini, aku perlu melihat Jimin karena menjaga kewarasanku sepertinya menjadi hal yang paling sulit saat ini.
Siapa yang telah mengatakan bahwa aku bisa merawat seorang anak?
Tidak ada yang benar
Maksudku, Jimin dan aku sering gugup setiap kali bayi kami menangis. Kami langsung panik dan memanggil kedua ibu kami.
Melihat Baby Ashton menangis membuat hatiku berputar seperti tidak ada hari esok, dan dulu aku pernah ikut menangis melihat bayiku menangis.
Ketika kedua ibu kami mengunjungi kami, kami berdua diberi ceramah panjang tentang pengasuhan anak.
Mereka takut Baby Ashton akan tumbuh manja karena kami berdua. Dan fakta bahwa mereka melihat semua pakaian dan mainan sempit di dalam ruang tamu membuat kepala kedua ibu kami sakit.
Kedua anggota kami telah membeli banyak mainan yang bahkan Baby Ashton tidak akan bisa menggunakannya sampai dia berusia lima tahun, atau lebih, dan ruangan yang diperuntukkan untuk mainannya belum diperbaiki.
Adegan di mana Bangtan dan Blackpink dimarahi mendadak muncul.
Saat itu, kedua ibu kami menyuruh mereka untuk berhenti memanjakan Baby Ashton sebelum bisa berjalan.
Selama bulan pertama Baby Mochi, kami memutuskan untuk mengadakan perayaan.
Semua orang senang, dan aku serta Jimin sangat sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanficRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...