BAGIAN 86: Perpisahan Yang Menyakitkan

8.2K 504 29
                                    

Rose POV

Hari ketika aku dan Jimin berpisah di dalam van dan mengantarku ke bandara secara pribadi mungkin adalah hari tersulit dalam hidupku.

Malam sebelum penerbangan Blackpink, aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak akan menangis ketika kami pergi, tetapi saat aku melihat tanda bandara, jumlah air mata yang aku keluarkan tidak seberapa dibandingkan dengan ketika aku menangis sepanjang malam ketika aku menonton seri Netflix favoritku.

Hatiku sakit seperti ditusuk dengan ribuan jarum. Kecil namun mematikan.

Butuh keberanian besar, kata-kata penghiburan, bujukan, dan banyak janji bagiku untuk turun dari mobil menuju ke bandara.

Jika bukan karena Blackpink hanya punya beberapa menit untuk masuk ke dalam, aku tidak akan cepat-cepat masuk.

Jika saja aku tidak memperhatikan betapa berantakannya penampilan Jimin, ada garis hitam di bawah matanya karena kurang tidur, aku tidak akan bergeming dari tatapanku di lengannya.

Jimin sangat pengertian dan manis meskipun aku pemarah akhir-akhir ini.

Bayangan Jimin menangkup wajahku ketika dia mencoba membuatku merasa nyaman masih jelas dalam pikiranku.

Sepanjang perjalanan ke bandara aku selalu bersamanya, bersandar di dadanya sementara lengannya melingkari tubuhku. Jimin mengusap rambutku yang membuat tubuhku gemetaran sementara dia menyenandungkan melodi Serendipity di dekatku.

Aku tahu aku menjadi kekanak-kanakan dan tidak pengertian, tetapi tiba-tiba aku mendapatkan emosi yang tidak dapat kujelaskan.

Aku tahu ini tidak berbeda dari ketika kami pergi sebelumnya tetapi kali ini, kedua agen kami akan merilis pernyataan mereka untuk 'seharusnya' putus.

Aku tidak peduli apa yang mereka katakan kepada orang-orang tetapi meskipun aku mengatakan aku baik-baik saja dengan itu, jauh di lubuk hati, aku terpengaruh.

"Chaeyoung-ah...."

Aku menoleh ke sampingku ketika aku mendengar suara Lisa. Dia tersenyum kepadaku dan aku yakin itu caranya meyakinkanku bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Anggotaku, mereka tidak ada apa-apanya selain hati yang manis. Mereka mentolerir perilakuku meskipun aku sendiri tahu bahwa aku terlalu berlebihan.

Aku benar-benar harus menebus kekuranganku.

Aku mulai menjadi beban dan aku tidak ingin menyeret anggotaku turun.

Pesawat baru saja mendarat dan kami sekarang bersiap untuk melangkah keluar. Empat belas jam yang panjang telah berlalu dan aku sekarang kembali ke Melbourne.

Aku tahu aku seharusnya bahagia karena, dalam beberapa saat, aku akan segera bertemu keluargaku, tetapi aku tidak bisa tidak sedih.

Aku menyebabkan keributan besar di Seoul dan aku tahu aku akan terjebak di sini dalam beberapa bulan.

Aku merasakan tangan menyikat beberapa helai rambutku ke sisiku saat Jennie memperbaiki masker hitam yang kukenakan. Dia kemudian memastikan bahwa topiku miring ke bawah agar mataku tidak terlihat. Itu adalah bengkak dari semua tangisanku.

Aku sangat yakin wajahku yang jelek sebelumnya telah terpampang di media sosial.

Dengan mata merah, wajahku membengkak karena semua tangisan dan kondisiku yang tidak stabil ketika aku berjalan di bandara, aku ragu itu akan diabaikan oleh semua penggemar kami yang menyaksikan betapa tidak biasanya penampilanku.

Itu adalah hal yang baik bahwa jadwal penerbangan kami tidak diketahui oleh para penggemar sehingga hanya beberapa orang melihat kami, tetapi kemudian, beberapa penggemar melihat kami saat naik ke penerbangan kami.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang