BAGIAN 59: Melepas Rindu

7.2K 555 6
                                    

Rosé POV

Aku melihat ke bawah ketika aku merasakan mendapat tatapan setelah kami masuk ke dalam restoran.

Tatapan mereka mencair dan rasanya seperti aku dibedah menjadi berkeping-keping, itu mencekik.

Jimin memutuskan kami akan makan di luar karena sudah begitu lama sejak kami tidak melakukannya dan aku setuju. Meskipun sudah lewat jam sembilan malam, banyak orang masih keluar malam ini. Kami mungkin cukup 'beruntung' berada di restoran dengan banyak remaja makan di luar bersama keluarga mereka.

Tunggu, bukankah ini hari Minggu?

"Hei...." Aku merasakan tangan Jimin di daguku ketika dia perlahan mengangkat wajahku, penglihatanku disambut oleh penampilannya yang halus.

"Kau baik-baik saja?" tanyanya dengan manis dan aku tersenyum atas tindakannya.

Melihatnya sedekat ini membuatku sadar betapa aku sangat merindukannya.

"Jimin...." Aku berbisik dan dia tersenyum padaku.

Kenapa kau tidak marah padaku? Aku ingin bertanya.

Rasanya aku sudah tidak adil padanya namun dia tetap bertindak seperti tidak ada yang terjadi. Aku merasa telah melakukan sesuatu yang salah dan aku tidak pantas menerima kebaikan yang dia perlihatkan.

Tiba-tiba, aku sadar betapa bodohnya keputusanku. Tidak peduli seberapa besar aku peduli pada anggotaku, aku tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Jimin adalah suamiku, dan tidak tepat bagiku untuk melakukan itu padanya.

Secara teknis, dia tidak pernah melakukan kesalahan. Apa pun masalah Jisoo tentang aku yang bahagia 'berkencan', itu harusnya antara aku dan dia.

Aku tersentak dari pikiranku ketika aku merasakan tangannya bertautan dengan milikku saat dia membawaku ke meja kami.

Syukurlah, kami berada di sudut terjauh restoran di mana tidak banyak orang duduk.

"Kau tahu, kita seharusnya tidak melakukan ini. Kita bisa tinggal di asrama kita." Aku memberitahunya dan dia mengangkat alisnya ketika dia mencondongkan tubuh ke depan, kedua sikunya di atas meja dan kedua tangannya saling berpegangan.

"Apakah kau yakin kita bisa tinggal di sana dengan anggota-anggotamu di sekitar kita?" Dia bertanya dan pipiku memerah.

Right. Jisoo unnie.

Dia tertawa melihat reaksiku. "Jangan terlalu khawatir. Yoongi hyung bersamanya," tambahnya dan alisku berkerut.

"Mengapa?" Aku tidak bisa tidak bertanya.

Aku pikir mereka putus.

Jimin hanya mengangkat bahu. Bahkan sebelum aku dapat mengajukan pertanyaan lain kepadanya, pelayan datang untuk membawa pesanan kami.

Alisku terangkat ketika aku melihat gadis itu menggoda Jimin sementara yang lain terus tersenyum. Dan kemudian, begitu pelayan menaruh pesananku, aku perhatikan dia memutar matanya padaku sebelum berbalik pergi.

Jimin terkekeh melihat ekspresi geliku.

"Apakah kau melihat dia memutar matanya padaku?" tanyaku padanya, tidak dapat memahami apa yang baru saja terjadi.

"Shoot, apakah kau menertawakanku?" Aku menggeram padanya.

Apa masalahnya?

"Hanya tidak keberatan, dia baik-baik saja? Apakah kau tahu aku membenci fotomu dengan pria lain?" Jimim cemberut dan aku hanya terkekeh.

"Yah, apakah kau tahu aku tidak suka ketika kau tersenyum pada pelayan itu setelah dia secara terbuka menggodamu saat aku di sini?" Aku balas men-skatmat.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang