BAGIAN 71: Broke Up

5.4K 507 28
                                    

Play: Sanam Re - Arijit Singh (walaupun gak nyambung, Kpop x Bollywood, tapi lagu ini ngena banget sumpah huhu)

***

HEARTBREAK and BREAKING

***

Rose POV

Banyak hal terjadi setelah malam itu.

Jimin dan member BTS melakukan tour. Mereka pergi dari Korea selama berbulan-bulan, memenuhi tanggal konser dan syuting Bon Voyage.

Sementara Blackpink merilis lagu baru yang berjudul 'As If It's Your Last' yang memecahkan rekor di Youtube, dan kami memenangkan beberapa trofi di acara musik juga.

Semuanya baik-baik saja...

Tapi tidak dengan hubungan kami.

Aku mulai memutuskan komunikasi dengan Jimin, dan akhirnya, kami putus.

Pada awalnya, Jimin selalu mencoba menghubungiku.

Dia bahkan meminta bantuan Taehyung dan Jungkook untuk menjangkauku melalui Lisa dan Jennie, tetapi aku berdiri teguh pada keputusanku.

Ini sangat menyakitkan.

Saat malam, mataku akan bengkak karena semua tangisanku. Aku merasa sangat kosong.

Belakangan ini, aku sering membuka ponselku untuk melihat-lihat kembali pesan teksnya. Aku ingin membalas tetapi aku tidak bisa.

Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa aku lebih mencintainya dan aku akan menunggunya.

Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa aku selalu menonton episode Bon Voyage mereka setiap saat.

Aku ingin dia tahu bahwa aku peduli dan aku selalu peduli padanya.

Perasaanku ini seperti ketika kau tersenyum kepada semua orang tetapi kamu sendiri tidak merasakan apa pun di dalam dirimu.

Sekarang, aku terbiasa merasa sendiri.

Setiap hari, aku bangun dan berpura-pura tidak ada yang salah, bahwa aku bahagia tetapi nyatanya tidak, dinding pertahananku rusak dan aku merasa polos dan kosong.

Aku tidak merasakan apa-apa.

Lee Hyun Woo, Tn. Creep (Jangan membencinya. Dia benar-benar menggemaskan) mengambil peran besar dalam perpisahan kami.

Tidak peduli seberapa keras aku menghindarinya, dia mulai muncul di setiap tempatku dengan begitu banyak foto kebersamaan kami yang sedang beredar di media.

Beberapa artikel menyatakan bahwa kami mungkin berpacaran, tetapi memikirkan berada di sampingnya sudah membuatku ingin muntah.

Aku membenci Hyun Woo.

Aku tidak pernah berpikir untuk menyakiti seseorang secara fisik tetapi dengan dia, aku merasa seperti aku akan mendapatkan semacam kepuasan jika aku melakukan kekerasan padanya.

Meskipun aku tidak menanggapi panggilan dan pesan Jimin, aku masih tidak bisa menahan keinginan untuk membaca pesannya.

Dimulai dengan dia mengirimiku foto acara selama perjalanannya.

Aku ingin merespons terutama setelah dia mulai mengirimiku fotonya.

Di dalam foto itu, Jimin tersenyum tetapi matanya tidak bisa berbohong, ada percikan yang biasa di sana setiap kali dia menatapku, perasaan kehilangan.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang