BAGIAN 45: Salah Paham

8.3K 752 106
                                    

Jimin POV

"Awww." Aku mengerang ketika merasakan tubuhku menghantam lantai dengan keras.

Apa-apaan ini.

Aku mengepalkan tinjuku karena marah.

Aku mendongak dan menatap orang yang berdiri di depanku.

"Kau lebih baik memiliki alasan yang kuat untuk menyingkirkanku dari tempat tidur Jeon Jungkook, atau kau akan mati." Aku menyatakan dan dia menatapku dengan panik.

Jungkook mulai menarik diri dari lantai tetapi aku mendorongnya.

"Hyung, kau perlu bersembunyi. Yoongi hyung sedang mencarimu. Aku bersumpah dia terlihat siap untuk menampar wajahmu bahkan tidak ada barang curian yang Tuhan bisa hentikan." Matanya membelalak dan aku berbalik ketika mendengar pintuku terbuka, menampakkan Min Yoongi yang sangat marah.

Apa yang telah kulakukan?

"Yah, Yoongi, berhenti!" Jin hyung mencoba menghentikan yang lain dan aku dengan cepat berdiri dari lantai dan bersembunyi di balik Jungkook.

Dia mungkin lebih muda tapi dia pasti lebih kuat dari kebanyakan dari kami.

"Jungkook, apa yang aku lakukan?" Aku bertanya takut pada ledakan tiba-tiba Yoongi hyunh yang lebih tua itu.

Dia tampak seperti baru saja bangun dan rambutnya masih berantakan dan dia masih mengenakan pakaian yang sama dari tadi malam.

"Kenapa kau bahkan bertanya padaku?" Dia menambahkan dan aku mencoba berlari ketika aku melihat Yoongi hyung menjauh dari genggaman Namjoon dan Jin hyung.

"Yah, Hoseok, tolong kami!" Jin hyung berteriak pada Hoseok hyung yang berdiri membeku di pintu depan bersama dengan Taehyung.

Mereka saling berpelukan takut untuk membalas dendam di dekat kami.

Aku segera membungkuk ke lantai. "Yah, hyung, apa pun yang kulakukan, aku minta maaf." Aku memohon.

Sulit membuat Yoongi hyung marah.
Maksudku, dia sesekali mengutuk, tapi memang begitu. Karena kami semua dekat. Melihatnya marah seperti ini sangat menakutkan.

"Yah, Namjoon lepaskan aku. Aku akan mengalahkan anak ini." Yoongi hyung berkata, amarahnya memuncak dan aku berlari kembali ke Jungkook.

"Chimchim, apa yang telah kau lakukan?" Namjoon hyung berkata dengan frustrasi ketika Yoongi hyung mendorong wajahnya.

"Dasar bocah nakal, tahukah kau bahwa gadismu baru saja membangunkanku melalui panggilan dan dia menangis?!" Dia berteriak ketika tangannya menunjuk ke arahku.

Apa? Chaeyoung menangis?

"Seulgi?" Taehyung bergumam tanpa mengerti dan Hoseok hyung memukul kepalanya.

"Pabo, itu Chaeyoung." Hoseok hyung mengutarakan dan aku merasakan jantungku sakit mendengar namanya.

Shit.

Setelah apa yang terjadi, yang aku lakukan hanyalah minum dengan para lelaki dan suatu malam, aku akhirnya menceritakan rahasiaku kepada mereka.

Untungnya, mereka semua mabuk. Ya, kecuali Yoongi hyung.

Aku hampir lupa jika dia tidak menunjukkanku gambar di ponselnya. Ahjussi itu memutuskan bahwa boleh saja mengambil foto pernikahanku di ponselnya.

Itulah satu-satunya gambar yang aku miliki tentang Chaeng dan aku selalu membawanya.

Ini menyakitkan.

Setiap kali aku menyadari bahwa Chaeyoung bukan milikku yang selamanya, aku merasa ingin mati. Hari-hari terasa begitu sepi. Sulit melihatnya ketika aku tahu dia sudah move on.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang