BAGIAN 32: Catch BTS Red-Handed

9.3K 791 21
                                    

Jimin POV

Bunyi menjengkelkan pintu yang memekakkan telinga membuatku menutup mata ketika aku merasakan kepalaku sakit.

Aku dan member Bangtan minum-minum tadi malam untuk mengurangi rasa frustrasiku. Aku sangat marah dengan apa yang terjadi semalam, dan melihat situasi Chaeyoungin yang tidak menguntungkan juga tidak membantu.

Aku bisa menyebabkan kerusuhan jika bukan untuk member Bangtan.

Kakiku perlahan bergerak maju ke lorong menuju ruang tamu. Untungnya, tidak ada di antara kami yang memiliki jadwal untuk hari ini yang membuatku menghela napas lega, karena aku merasakan kepalaku berdenyut-denyut.

Aku akan berbelok ke sudut yang mengarah ke dapur ketika perhatianku tertangkap oleh suara gemerisik dan bergumam.

Alisku berkerut.
Apakah anak-anak sudah bangun?

Pertanyaanku terjawab setelah matatu mendarat di lima kram besar terletak di atas tas kacang kecil.

Tawa pelan keluar dari bibirku setelah menyadari bahwa anak-anak lelaki itu kecuali Yoongi hyung, yang masih tidur nyenyak di sofa, diinjak-injak di sudut, menonton sesuatu di telepon Taehyung.

Mereka tidak menonton porno, kan?

Aku bergerak ke arah mereka, memastikan langkahku pelan untuk menghindari kebisingan.

“Turunkan suaramu Taehyung, Jimin akan membunuh kita semua begitu dia mendengar kita.”

Alisku berkerut setelah mendengar apa yang dikatakan Namjoon hyung.

"Yah, mengapa mereka melakukan ini? Lisa terlalu muda untuk omong kosong ini."

Dan aku berusaha menahan diri untuk tidak tertawa setelah aku melihat Jin hyung menarik telinga Jungkook untuk mengutuk.

"Awwwww, awwww, aishh, Hyung!" Jungkook hampir memaki lagi karena kesakitan.

"Aku bilang tahan!" Namjoon mendesis.

"Taehyung, tutup mulutmu, kau ngiler." Hobi hyung terkekeh sementara yang baru saja ditegus memutar matanya.

"Sudah kubilang, aku tidak suka Jennie, oke."

Taehyung tersentak. "Tidak ada yang bilang begitu."

Alis Hobi hyung bergoyang dan wajah Taehyung memerah.

"Ya Tuhan, mengapa Jisoo melakukan itu?"

"Yah, Lisa harus berhenti tersenyum seperti itu. Kenapa YG membiarkan mereka melakukan gerakan itu?"

Aku meringis melihat Hobi dan Namjoon saling berpelukan saat tubuh mereka menggeliat dengan tidak nyaman.

"Yah Jungkook, tutup matamu!"

"Apa? Tidak!"

Alisku berkerut dan berkerut pada anak laki-laki yang saling mengomel.

Apa yang mereka tonton?

"Chaeyoung terlihat hot, jujur ​​saja." Jin hyung menyatakan dan aku merasakan pipiku memerah.

Tunggu, apa?

Tanpa mereka sadari, aku berjongkok di belakang mereka saat aku memeriksa apa yang mereka tonton dan mataku membelalak ngeri saat aku melihat gambar Chaeyoung menari dengan seksi.

"What the actual fuck!" Aku berteriak dan mendorong Jungkook menjauh sementara aku mencoba mengambil ponsel dari Taehyung.

Segera, semua anak-anak menjauh saat aku mengumpat sangat keras.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang