Rose POV
"Yah, Jimin, lakukan sesuatu!" Aku merisik ketika melihat Jennie berlari mengitari ruangan, mencoba menangkap Taehyung.
Aku menelan ludah.
Jennie sedang membawa tongkat baseball. Taehyung akan mati. Jelas akan mati.
"Yah, Jennie, tunggu! Ya Tuhan!" Jin oppa berusaha membantu Taehyung.
"Aku akan membunuhmu, Kim Taehyung!!!" Jennie berteriak. Seperti orang gila yang menjerit dan itu sangat menakutkan.
Hobi oppa bersembunyi di belakang Jungkook yang tertawa terbahak-bahak. Yoongi sedang berbaring di sofa, kepalanya di atas pangkuan Jisoo. Wajah Jisoo unnie memerah.
Tunggu, apa itu?
Namjoon oppa sedang duduk di sofa, menyaksikan kegaduhan yang terjadi di depannya.
Dan kemudian aku merasa Jimin menarikku, tangannya memegangi tanganku. Meskipun sedikit ragu-ragu, aku tetap mengikutinya meninggalkan kekacauan di belakang.
Aku menggigit bibir bawahku ketika aku merasa jantungku berdetak seperti orang gila.
Aku memandang tangan kami yang saling terkait.
Bisakah kami tetap seperti ini selamanya?
Maksudku, hanya Jimin dan aku, tanpa khawatir penggemar kami akan mencari tahu tentang hubungan kami.
Kami berhenti di dapur dan dengan lembut Jimin mendorongku ke salah satu kursi dan membiarkanku duduk.
Aku memandangnya bingung ketika dia melangkah ke meja dapur dan mengambil beberapa peralatan. Saat itulah aku melihat kantong plastik berisi makanan di sudut.
"Apakah kalian yang membawa itu?" Aku bertanya.
Dia terus menyiapkan makanan dan menjawab tanpa melihat ke arahku.
"Ne. Jisoo mengatakan kau belum makan sejak kau bertemu dengan bosmu."
Sensasi kehangatan menyelimutiku setelah aku mendengar apa yang dia katakan.
"Ahhh, kau sangat manis." Aku cemberut dan tidak bisa tidak bergerak maju dan memberinya pelukan, lenganku melingkari tubuhnya, bernapas dalam-dalam saat aku menikmati aromanya.
"Chaeyoung, jangan berpikir aku tidak memperhatikan bagaimana kau mulai menikmati menjelajahi tubuhku."
Aku mungkin tidak bisa melihat wajahnya tetapi aku yakin dia menyeringai.
"Jadi? Tidakkah kau mau? Oke," godaku ketika aku perlahan-lahan melepaskan tanganku dari tubuhnya, tetapi sebelum aku bisa melakukannya, tangannya yang bebas menarik lengan kananku dan memelukku kembali.
"Aku hanya mengatakannya, tapi aku tidak mengeluh, oke." Jimin cemberut.
Cekikikan lembut keluar dari bibirku. "Kupikir juga begitu."
"Hmmm, Chaeng?"
"Ya?"
"Apakah kau mendapat masalah dengan YG Sajangnim karena yang terjadi semalam?" tanyanya dan aku menggigit bibirku setelah mengenali rasa bersalah dalam suaranya.
"Tentu saja tidak," kataku dengan ceria.
Desahan panjang keluar dari bibirnya ketika dia berbalik dengan makanan di tangan kanan dan tangan kirinya. Lenganku yang ada di depan perutnya saat dia membimbingku mengikutinya, menolak untuk melepaskannya.
Dia meletakkan makanan di atas meja dan menarik lenganku.
Sekarang, aku menghadapnya.
Dia menangkup wajahku dan memberiku kecupan di bibir. Pipiku memerah dan mataku mendarat di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanficRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...