BAGIAN 51: Bertemu Seulgi

10.4K 658 20
                                    

Rose POV

Tanganku meraih jaket yang diberikan Lisa.

"Kau tahu, pada tingkat ini, tidak hanya seluruh Korea yang akan tahu bahwa kalian berdua berkencan, tetapi kemungkinan besar seluruh dunia." Lisa terkikik ketika dia menyenggol pundakku.

Aku menggigit bibirku ketika aku melihat Jimin melihat ke arah kami, lengannya di pinggulnya seperti ibu gila. Tambahan, dia masih terlihat panas.

"Kau tidak akan meleleh karena sinar matahari Chaey, tetapi karena dia terlalu banyak menatapmu. Dan secara terbuka, kalau boleh aku tambahkan." Jennie menyeringai dan aku harus menggelengkan kepala karena tak percaya.

Kami baru saja mengakhiri latihan untuk sebuah festival dan fakta bahwa Jimin telah mengincarku dengan tampilan baik nafsu maupun ketidaksetujuan membuatku menyadari bahwa dia tidak menyukai kenyataan bahwa aku telah melupakannya. Jaketku sebelumnya, memperlihatkan crop top hitam pas di dalam.

Itu sedikit panas dan mengenakan celana olahragaku dengan jaket bukan cara terbaik untuk melakukan latihan.

Tapi melihat bagaimana wajah Jimin tidak bisa ditarik, aku segera mengenakan jaket dan cemberut. Aku mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur dengan pakaian pilihanku tapi kemudian aku pikir Jimin akan selalu terganggu.

Ini tidak seperti orang-orang yang peduli tentang apa yang aku kenakan.

Untungnya, baik BTS dan Blackpink, menghadiri festival yang sama. Aku agak kecewa, Red Velvet hadir juga. Tidak aku tidak benci grup itu karena Blackpink dan Red Velvet dikenal sebagai teman,tapi darah buruk antara aku dan Seulgi membuat semuanya canggung.

Senyum merayap di sudut bibirku kepada beberapa penggemar yang bersorak untuk kami meskipun itu hanya latihan ulang sal. Kami sedang dalam perjalanan keluar dari panggung ketika Bangtan memutuskan akan menyenangkan untuk mengacaukan kami.

Mereka akhirnya mengambil jalur yang sama yang kami ambil dan setelah kami bertemu dari arah yang berlawanan, tangan Jimin mendarat di bagian atas kepalaku, mengacaukan rambutku sedikit.

Tentu saja, itu tidak lepas dari pandangan beberapa penggemar di sekitar kami yang mungkin telah menangkap semua yang ada di kamera.

Fakta bahwa Yoongi oppa menepuk kepala Jisoo unnie, mendapat banyak sorakan, bukan juga sangat membantu.

Desahan keluar dari bibirku. Orang-orang ini benar-benar ingin mengundang masalah.

Begitu mereka berada di atas panggung, aku melihat Jimin melihat ke arahku dan begitu dia melihatku menatapnya, godaan itu harus pergi dan memberiku kedipan mata.

Apa-apaan sebenarnya? Aku membalikkan punggungku, pipiku memerah, dan jantungku berdebar kencang.

Kenapa aku tidak belum juga terbiasa dengan kehadiran Jimin?

Aku dengan cepat berjalan menuju arah ruang ganti kami untuk menyegarkan diri, menyadari bahwa gadis-gadis sudah masuk ke dalam. Setelah aku berbelok di sudut, aku terkejut melihat Seulgi bersandar tepat di luar pintu.

Aku mengangkat alis setelah matanya menatapku.

"Kau pasti bercanda." Aku mengeluh.

Gadis ini lebih baik tidak melakukan hal bodoh hari ini karena aku sedang tidak mood. Cuaca mungkin akan mengguncang pelacur yang tidur di dalam diriku.

Aku hampir saja melewati dan mengabaikan, tetapi dia menarik tanganku dengan lembut, jika aku bisa menambahkan.

"Chaeyoung, bisakah aku bicara denganmu sebentar?" Dia bertanya sedikit ragu dan rasa ingin tahu mendapatkan yang terbaik dari diriku.

Aku menghadapinya, pertahananku masih berjaga-jaga, kalau-kalau dia memutuskan untuk menjadi pelacur dan melakukan sesuatu yang bodoh.

"Lima menit," kataku padanya.

Aku memeriksa sekitar, tidak ada yang melihat.

Baik. Mungkin tidak baik bagi kami berdua untuk memiliki artikel yang dirilis kami berbicara bersama dengan serius seperti ini karena nama kami telah kusut bersama di jalan yang tidak begitu baik.

Desahan keluar dari bibirnya, "Maaf." Dia memulai dan aku terkejut oleh betapa tulusnya dia terdengar.

Mataku berkeliaran di sekitar miliknya memeriksa apakah ada tanda-tanda kepura-puraan, tapi aku tidak menemukannya.

"Aku tahu aku mungkin menyebalkan untukmu dan Jimin dan aku minta maaf." Matanya berkaca-kaca. "Aku benar-benar putus asa dan aku bergantung padanya berpikir bahwa dia akan membantu seperti dulu," tambahnya.

"Tapi kali ini, kau meminta terlalu banyak," kataku padanya sambil menggigit bibir bawahku.

"Aku tahu dan aku merasa bodoh." Dia mulai menangis dan aku tidak bisa menahan tangan untuk tetap nyaman.

"Aku merasa kasihan pada Jimin dan kau setelah apa yang aku lakukan. Aku hampir merusak hubunganmu. Jimin datang kepadaku beberapa hari yang lalu dan aku tidak bisa memandang jijik yang dia berikan padaku begitu dia mengetahui bahwa aku memiliki cincinmu. Aku tahu itu sangat rendah dariku dan aku seharusnya tidak begitu putus asa. Itu adalah masalahku tetapi aku akhirnya menyeret kalian berdua bersama, bahkan merusak persahabatan kita." Dia memalingkan matanya dan jantungku seakan ingin jatuh ke lantai jadi aku memeluknya.

"Aku benar-benar minta maaf," katanya di sela-sela tangisan.

"Hei, tenang." Aku mengusap punggungnya untuk mencoba menenangkan nya.

"Aku kehilangan segalanya, Chaey. Aku kehilangan Jimin. Aku kehilangan anggota-anggotaku. Aku kehilangan teman-temanku. Aku kehilangan dirimu." Jantungku hancur berkeping-keping.

Apa yang membuatnya patah seperti ini?

"Kau tidak kehilangan siapa pun, Sue. Kami masih di sini. Kau hanya membangun dinding pembatas dan kau tidak mengizinkan kami menyeberang." Aku menjelaskan dan dia menatapku seolah dia melihat sesuatu yang baru.

"Aku benar-benar mencintai Jimin, tetapi sebagai teman, saudara. Aku menyesal telah membohongimu," katanya padaku dan aku mengangguk.

"Aku tidak mengharapkanmu untuk memaafkanku tetapi aku tidak bisa tidur dengan tenang akhir-akhir ini karena aku terus memikirkan apa yang telah aku lakukan. Aku pikir aku kehilangan diriku."

Tanganku meraih wajahnya ketika aku menyeka air matanya. "Hei, jangan khawatir. Kau sudah bisa berbicara denganku. Aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak punya perasaan keras denganmu karena aku melakukannya. Aku terluka tetapi melihat bahwa kau mengambil keberanian untuk meminta maaf kepadaku adalah hal yang penting. Itu berarti kau perlahan-lahan menyadari apa yang salah dan kau berusaha memperbaikinya. " Aku tersenyum padanya.

"Jadi, bergembiralah, oke? Kau tidak ingin tampil di depan para penggemarmu yang terlihat seperti sampah." Aku terkekeh dan aku merasa lega ketika aku melihat senyum tulus muncul di wajahnya.

"Seulgi." Kami berdua berbalik ketika kami mendengar Joy dan Irene mencarinya, mata mereka khawatir melihat anggota mereka menangis.

Aku membungkuk pada mereka saat mereka bergerak maju dan memeluk Seulgi dan entah bagaimana, aku merasakan sesuatu dari dadaku. Mereka semua tersenyum padaku sebelum kembali ke ruang ganti.

Begitu aku yakin mereka tidak ada lagi, aku masuk ke dalam ruangan dan terkejut mendengar Lisa mengutuk.

"Woah, awasi mulutmu, Nak." Aku mengangkat alisku padanya.

"Apakah kau hanya menguping?" tanyaku dan dia nyengir ketika dia menggosok pipinya yang terbentur ringan di permukaan setelah aku tiba-tiba membuka pintu.

Jisoo dan Jennie unnie hanya mengangkat bahu. Begitu aku duduk di salah satu kursi, aku mengeluarkan ponselku dan segera tersenyum ketika melihat pesan Jimin.

"My Princess, semoga sukses atas penampilanmu nanti, meskipun aku mungkin akan kesal nanti karena banyak fanboy-mu pasti akan menatapmu. Aku bersumpah jika kau mengedipkan mata pada pria, aku akan melawan mereka, araso?"

***

CMWIIII 🙃

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang