Jimin POV
"Jadi, bagaimana hasilnya?" Jin hyung bertanya setelah aku kembali dari kantor.
Sebuah desahan keluar di bibirku ketika aku menjatuhkan tubuhku di sofa, lelah dengan semua hal yang harus aku tangani sebelumnya.
Bang PD memanggilku dan dia mendengar apa yang terjadi.
Dia mengetahui apa yang kulakukan untuk seniorku sehingga dia juga memanggilnya ke kantornya. Ketegangan di antara kami terlalu kuat sehingga aku harus terus mengingatkan diriku bahwa dia adalah seniorku dan aku harus menghormatinya.
Manajernya telah dipecat juga dan aku bersumpah dia akan menangis memohon untuk tidak dipecat. Aku sangat senang semuanya telah diselesaikan dan aku lega bahwa Bang PD sekarang baik-baik saja.
Semuanya seharusnya baik-baik saja.
Tetapi Bang PD berbicara kepadaku tentang hubunganku dengan Chaeng.Rupanya, banyak wartawan menelepon perusahaan kami yang ingin memastikan apakah aku berkencan dengan Seulgi atau Chaeng. Aku ingin mengkonfirmasi hubunganku dengan Chaeng begitu buruk tetapi Bang PD mengatakan sebaliknya.
Dia berpikir hubungan kami lebih baik disembunyikan pada saat ini.
"Yah Jimin...." Aku menoleh dan memperhatikan semua anak laki-laki menatapku.
"Tidak apa-apa. Semuanya baik-baik saja dan pembenci sunbae bahkan dipecat." Aku bergumam dan Yoongi menyeringai.
"Layani dia dengan benar. Tapi aku harap sunbae juga meminta maaf. Apa yang dia lakukan tidak benar dan kuharap Seulgi juga menyadari kesalahannya. Dia temanmu dan aku tahu RedVelvet dan Blackpink juga berteman," kata Jin hyung.
Aku mencuci muka dengan tangan. Aku belum berbicara dengan Seulgi sejak terakhir kali. Aku tidak bisa karena aku tidak ingin Chaeng kesal lagi.
Dia sudah cukup menangis dan aku tidak ingin melihatnya menangis lagi. Itu membunuhku.
"Hei, apa kau yakin semuanya baik-baik saja?" Taehyung duduk di sampingku.
Aku memandangnya dan semua orang.
Aku harap aku bisa memberi tahu mereka saat ini.
"Bang PD ingin aku berhenti melihat Chaeng sementara ini." Aku memberi tahu mereka dan mereka semua tampak khawatir padaku.
"Yah, kau tidak bisa menyalahkannya. Hubunganmu dengan dia tidak akan luput dari perhatian terutama setelah semua skandal baru-baru ini yang sedang terjadi." Hobi hyung menambahkan.
"Hyung, apakah kau memeriksa sns hari ini?" Jungkook menarik perhatianku,
"Tidak, mengapa?" Aku bertanya kepadanya, bingung.
"Apakah kau memberikan kaus hitam favoritmu kepada pacarmu?" Dia bertanya sambil mengangkat alis, aku mengangguk sebagai jawaban.
Aku memberikannya kepada Chaeng terakhir kali karena aku tidak bisa membiarkannya pergi dengan mengenakan pakaian seksi. Hanya memikirkan berapa banyak pria yang melirik cewekku, laki-laki, darahku mendidih.
Aku tahu bahwa dia seorang idola dan itu normal baginya untuk mengenakan pakaian itu tetapi aku tidak bisa menahannya.
"Yah, aku tidak tahu siapa dari timnya yang mengunggah foto dia mengenakan itu, tetapi tampaknya, Armys kita memperhatikan," katanya, soal fakta dan aku mendengus.
Aku lupa memberi tahu Chaeng tentang itu. Tapi tentu saja, aku tidak menyalahkannya.
Jika itu hanya aku, aku akan lebih suka jika dia hanya akan mengenakan pakaianku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanficRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...