BAGIAN 38: Tercyduk Anak Bangtan

10.2K 784 56
                                    

Rose POV

Erangan keluar dari bibirku saat aku merasakan mulutnya menjelajah bibirku. Tangan kiriku meraih bagian belakang lehernya untuk menopang sementara yang lain bersandar di dadanya.

Jimin masih menciumku dengan penuh gairah dan rasanya aku perlahan melebur ke dalam ciumannya.

Ya Tuhan, aku sangat merindukannya.

Aku mengusap tanganku di belakang punggungnya, tak mampu menahan diri untuk tidak menggigit kukuku ketika aku merasakan lidahnya menyentuh milikku, erangan keluar dari bibirku saat itu juga.

Meskipun aku tidak bisa melihatnya, aku yakin sebuah senyum terbit di wajahnya saat aku merasa senang. Dan kemudian aku merasa dia menghujaniku dengan ciuman di wajahku sampai ke leherku.

Sekali lagi, kukuku mulai menggali di punggungnya saat tubuhku melengkung ke depan.

Aku harap aku tidak akan meninggalkan banyak bekas luka di tubuhnya karena ini.

"Aku merindukanmu." Jimin bergumam di antara ciuman dan aku merasakan kupu-kupu bergemuruh di perutku.

Dia mulai membuntuti ciuman basah di leherku dan tak lama kemudian, dia menyedot bagian leherku yang aku bahkan tidak tahu adalah sweet spot-ku.

"Brengsek," gumamku dan tanganku menjambak sebagian rambutnya.

"Jimin...." Aku memanggil namanya, suaraku serak ketika aku mencoba menariknya kembali dan mencium bibirnya.

Jimin membuatku gila.

Dia menarikku sedikit dan menggendongku ke tempat tidur, bibirnya masih di bibirku.

Bahkan sebelum aku menyadarinya, tubuhku sudah terbaring di permukaan yang lembut.

Jimin bergerak mundur sedikit dan ketika bibir kami terpisah satu sama lain, aku harus menghentikan dorongan itu dan menariknya kembali. Jimin pasti memperhatikan karena dia menatapku geli.

Dia sudah berada di atasku. Pipiku memerah saat dia menyapu rambutnya ke belakang.

"Mudah, tuan putri. Aku tidak akan pergi ke mana-mana." Dia menggoda sebelum  turun dan mencium bibirku lagi.

Tanganku secara otomatis bertindak sendiri ketika aku mengambil ujung kemejanya dan mencoba menariknya keluar.

Aku mendengarnya tertawa tetapi aku tidak peduli sekarang. Aku membutuhkannya.

Setelah aku berhasil meraih bajunya, mataku mendarat di perutnya dan aku menelan ludah ketika melihat v-line yang indah di bawahnya.

Aku menelan ludah. Sial, Jimin sangat seksi.

Perhatianku dibawa kembali ke wajahnya ketika aku mendengarnya tertawa.

"Kurasa, kau benar-benar merindukanku, ya?" katanya sambil mengambil tangan kananku dan membawanya ke perutnya yang keras.

Aku harus menggigit sudut bibirku untuk menahan diri. Shit.

Tangannya mengitari tubuhku dan sebelum aku menyadarinya, dia sudah menggenggam kunci bra-ku.

Geraman keluar dari bibirku saat aku menggeliat di bawahnya sementara dia mengisap kulit tepat di atas dadaku.

"Jimin...." Aku memanggil namanya saat aku merasakan tangannya yang lain masuk ke dalam bajuku dan mendarat di dadaku.

Aku tidak pernah tahu bahwa hanya dengan sedikit sentuhan dia akan memberiku kesenangan yang cukup untuk membuat aku menjadi gila.

"Persetan ini." Aku bergumam dan kali ini, aku menariknya mendekat dan mendorongnya ke samping.

Cukup, aku sudah berada di atas ketika dia sedang berbaring geli di tempat tidur.

Senyum keluar dari sudut bibirku.

Aku tidak punya pengalaman dalam hal-hal semacam ini tetapi kali ini, aku ingin melakukan ini untukku.

Aku bergerak ke arahnya dan mencium bibirnya dengan lapar saat tanganku bergerak ke tubuhnya. Kudengar geraman pelan keluar dari bibirnya saat aku terus-menerus menelusuri ciuman basah ke lehernya, dadanya, lalu turun ke perutnya.

"Chaeyoung...." Panggilnya dan tubuhku menggigil mendengar suara namaku keluar dari mulutnya menjadi setengah berbisik dan setengah mengerang.

Aku mulai menjilati perutnya, turun ke v-line-nya dan aku merasakannya melengkung, tangannya meraih rambutku.

"Shit, Chaeyoung, Oh My God," erangnya.

Seolah itu tidak cukup untuk membuat pikiranku menjadi gila, tubuhku melengkung sedikit ketika aku merasakan tonjolan di bawah celananya mengeras.

Ya Tuhan, apakah aku siap untuk ini?

Aku akan melepas sabuk celananya ketika kami mendengar pintu terbuka.

Jimin tidak sengaja mendorongku dan aku akhirnya jatuh di sisi tempat tidur.

"Awwww," gumamku dan Jimin menatapku dengan panik.

Aku duduk di lantai dan memperhatikan anak-anak lelaki menatap kami, melongo.

"Brengsek, Jimin, apa yang kau lakukan di tempat tidurku?" Hobi oppa berteriak ngeri.

Pipiku memerah.

"Maaf hyung." Jimin tersenyum nakal seolah tidak ada yang terjadi.

Untung aku masih mengenakan pakaianku, terlepas dari bra-ku yang sudah tertutup di punggungku.

"Aku bilang pada kalian untuk tidak meninggalkan mereka sendirian. Jimin adalah seorang maniak di tempat tidur," gumam Yoongi oppa, tapi aku lebih kaget dengan apa yang dikatakan Taehyung.

"Tapi aku yakin aku melihat Chaeyoung di klimaks."

Aku mendengus sambil menutupi wajah karena malu.

"Aku sangat bangga padamu, bocahku." Namjoon oppa menggerakkan alisnya dan aku bersumpah aku akan mulai membenci anak-anak ini.

Tak lama kemudian, Jin oppa menarik semua orang keluar tetapi mereka tidak menutup pintu seolah menyuruh kami keluar dari ruangan.

"Cockblockers." Aku berbisik tetapi Jimin mendengar.

Aku mendengar Jimin tertawa geli mendengar kata-kata yang keluar dari mulutku. Aku melotot padanya sebagai tanggapan.

"Kau tidak mengunci pintu?" Aku menuduhnya.

Jimin hanya menggaruk bagian belakang kepalanya dan tertawa kecil.

"Aku terlalu bersemangat. Dan maaf karena mendorongmu. Aku tidak ingin mereka melihat apa yang kau lakukan," godanya, dan aku menjambak rambutku dengan frustrasi.

"Ini sangat memalukan," bisikku, hendak menangis sebentar lagi.

Dia turun dan meraih tangan yang menutupi wajahku dan menarikku lebih dekat.

"Jangan khawatir. Aku akan membunuh mereka jika mereka menggodamu," katanya dan aku cemberut.

Dia kemudian membawaku dengan gaya pengantin dan membaringkanku di tempat tidur, kali ini, di tempat tidurnya dan bukan di kasur Hobi oppa.

Aku merasakan tangannya melingkari tubuhku sebelum dia menarik selimut untuk menutupi kami.

Uapan keluar dari bibirku. Semua adreanaline yang aku miliki sebelumnya mengambil semua energiku sekarang, aku sangat mengantuk. Dan dia tertawa melihatku.

Jimin menarikku lebih dekat sampai aku merasakan bibirnya mendarat di dahiku.

"Tidur dulu Princes-ku. Aku mencintaimu..." gumamnya dan aku tertidur dengan senyum di wajahku sementara lengannya masih melingkarikuu.

Aku sangat senang memiliki Jimin-ku kembali.

***

Mianhae ya Gays karena lama update ;) selain sibuk di RL, aku juga gada paket buat update hehe 😂😂😂

I lap yu, 3k Jirose Shipper 😚

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang