BAGIAN 55: Hubungan Yang Harus Putus

7.6K 595 8
                                    

Rose POV

"Aku masih tidak percaya kalian berdua melakukan itu." Jennie berkata ketika aku melihatnya mengutes kukunya di sudut, rambutnya diikat menjadi sanggul.

Orang-orang selalu melihat betapa bagusnya pembawaanJennie tetapi mereka akan semakin mencintainya begitu mereka melihat betapa riangnya dia di rumah, dengan kemeja longgar dan celana pendek.

Dia berbicara tentang bagaimana Jimin dan aku keluar menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kami dating.

Tentu saja, banyak artikel muncul dan meskipun YG tidak merilis pernyataan apa pun setelah apa yang terjadi tiga hari yang lalu, aman untuk mengatakan bahwa penggemar mengerti.

Ada reaksi beragam dari kedua penggemar kami.

Jimin juga memberi tahuku bagaimana beberapa penggemarnya bertanya tentangku pada pertemuan penggemar terakhir mereka.

Yang lucu adalah ketika Taehyung memberitahuku bagaimana Jimin terkejut ketika salah seorang fanboy-ku datang kepadanya dan mengatakan pada Jimin bahwa dia akan mengalahkan Jimin jika dia membuatku menangis.

Aku berharap aku melihat mereka saat itu. Itu pasti lucu dan sekaligus kiyowo.

Aku berharap aku akan bertemu anak itu, untuk berterima kasih padanya atas perhatiannya.

"Unnie, apakah kau melihat Jisoo unnie?" Lisa bertanya kepada Jennie dan aku menertawakan penampilannya. Dia mengenakan masker wajah dengan rambut di ekor kuda tinggi.

Mengenakan masker wajah seharusnya tidak menjadi masalah karena biasanya kami lakukan ketika kami harus melakukan perawatan tetapi masker wajahnya memiliki gambar kelapa dan kepala.

Bagaimana dia menggambar itu?

"Kenapa kau bahkan berkeliaran di sekitar rumah dengan penampilan terlihat seperti itu, Lalisa? Aku bersumpah aku mulai mempertanyakan mentalmu di suatu tempat." Aku terkekeh.

"Aku sebal pada Jungkook. Selain itu, masker ini terasa sangat menyegarkan, apakah kau mau mencoba? Aku bisa menggambar Mochi di atasnya" Dia menyeringai dan aku melempar bantalku padanya.

Dia menertawakan tindakanku.

"Kenapa kau selalu mengganggu orang poor itu, Lalisa? Apakah kau menyukainya?" tanya Jennie, mengangkat alisnya.

Lalisa tampak terkejut. "Tentu saja tidak! Aku tidak suka kelinci kecil itu. Aku hanya suka mengganggunya." Dia menyilangkan lengannya dan aku harus menahan tawa karena dia terlihat sedikit bodoh.

Aku cepat-cepat mengambil foto dirinya,

"Hei!" Lisa cemberut.

"Aku benar-benar berpikir bahwa kau memiliki niat terselubung lada pria itu. Sayang sekali, aku pikir kau sudah terlalu mengganggunya. Sehingga kau tidak punya peluang." Aku terkikik.

"Itu tidak akan terjadi, oke. Ngomong-ngomong, aku sebenarnya mencari Jisoo unnie."

Alisku berkerut. Kalau dipikir-pikir, aku belum melihatnya sejak kemarin.

"Apakah dia tidak ada di kamarnya? Terakhir kali aku mendengarnya adalah semalam. Dia bilang dia akan bertemu seseorang." Jennie menyatakan ketika dia meniup jari-jarinya mencoba mengeringkan cat kuku.

Kami semua berbalik ketika mendengar pintu terbuka. Tak lama kemudian, Jisoo unnie datang.

Aku mengangkat alisku ketika menyadari bahwa dia tidak sendirian. Yoongi oppa bersamanya.

"Oppa, apa yang kau lakukan di sini?" Aku duduk dengan benar saat aku melihat keduanya.

Mata Jisoo unnie berwarna merah dan Yoongi oppa tampak tertekan.

"Hei, apakah ada masalah?" Aku bertanya, khawatir. Jisoo unnie hanya memelototiku dan berjalan menuju kamar.

"Unnie..." bisikku.

Lisa dan Jennie dengan cepat mengikutinya. Yoongi menatapku dengan nada minta maaf.

Apakah dia marah padaku?

"Jangan memaksakan dirimu, Chaey. Dia tidak marah kepadamu." Yoongi oppa berkata dan aku menoleh untuk melihatnya.

"Dia memelototiku. Kenapa?" Aku bertanya, lebih kepada diriku sendiri.

Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?

Yoongi oppa menggaruk bagian belakang kepalanya. "Ahh, YG mengetahui bahwa kami sedang berkencan..." katanya sambil bergerak ke arahku.

"Kalian berdua berkencan?!" Aku berseru.

Aku tahu itu.

"Itu sebabnya dia selalu bingung setiap kali kau dekat." Aku tertawa mengingat bagaimana Jisoo unnie selalu bertindak setiap kali Yoongi oppa bersama kami.

Dia tersenyum malu-malu. “Tunggu, apa kau bilang YG sajangnim tahu?”

Dia menghela nafas dan mengangguk.

"Apakah kau mengatakan kepadaku bahwa kalian berdua baru saja kembali setelah berbicara dengan YG sajangnim?" Aku bertanya, menggigit kuku untuk mengantisipasi.

Dia mengangguk.

Aku menunggu apa yang akan dia katakan.

Mengapa aku merasa sesuatu yang buruk terjadi?

"Kami putus."

Aku merasakan lututku melemah.

Aku duduk.

"Oppa..." suaraku pecah.

Jadi itu sebabnya Jisoo unnie menangis.

Yoongi oppa terkekeh. "Jangan khawatirkan aku. Hanya-" suaranya pecah.

"Oppa...." Air mata keluar dari mataku ketika aku melihatnya menunduk.

Apakah Yoongi oppa menangis?

"Kenapa kalian putus?" Aku bertanya.

Aku tidak tahu harus berbuat apa.

Haruskah aku bergerak maju kepadanya?

Dia terkekeh. Tawa yang menyakitkan keluar dari bibirnya.

"Jangan khawatirkan tentang kami." Dia tersenyum padaku, tetapi matanya berlinangan air mata dan entah bagaimana, itu menghancurkan hati.

"Tolong, selalu perhatikan dia untukku, Chaeyoung, oke?"

Aku mengangguk, mulai menangis. "Tapi kenapa kalian tidak bisa bersama?"

Sangat jelas bahwa mereka saling mencintai.

Yoongi oppa perlahan berdiri dari kursinya dan aku berlari ke arahnya dan memeluknya dengan erat.

"Pastikan dia selalu makan. Buat dia tersenyum dan jangan biarkan dia menangis sepanjang malam," bisiknya.

"Ottoke..."

Suaranya terdengar memilukan.

Yoongi oppa perlahan melepaskan dirinya dari pelukan dan menuju ke pintu.

Aku hanya mengawasinya pergi dan duduk di sofa, tidak dapat memahami apa yang baru saja terjadi.

Bahkan sebelum semuanya jelas, aku mendengar pintu lain terbuka dan Jisoo unnie keluar.

"Kenapa kau diizinkan berkencan tapi aku tidak bisa?!" Dia mulai berteriak padaku dan tubuhku bergetar.

Apakah itu sebabnya dia marah padaku?

"Aku membencimu. Ini sangat tidak adil!" Jisoo unnie mulai menangis ketika tubuhnya merosot ke lantai.

"Unnie...." Jennie dan Lisa memeluknya dan aku hanya berdiri tanpa emosi.

Semuanya baik-baik saja sebelumnya.

Mengapa semua ini terjadi sekarang?

Hati Jisoo unnie hancur, tapi di sinilah aku, bahagia berkencan.

Apa yang harus aku lakukan?

***

34 part lagi menuju ending, masih lama dan masih banyak konflik dan moment2 manis or sad Jirose yg akan terjadi hehe

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang