Rosé POV
"Apa-apaan ini?" Aku melihat sekeliling ruangan, mulutku ternganga.
Bantal ada di mana-mana. Hobi menilai kompetisi tarian antara Namjoon dan Jin oppa. Lisa sedang bermain game di ruang tamu bersama Jungkook.
Aku berbalik ketika mendengar seseorang mengerang. Taehyung sedang memijat dahinya setelah Jennie menjentikkannya dengan sangat keras.
"Ini tidak akan berhasil," katanya sambil menatap Jennie yang hanya menyeringai padanya.
"Aku tidak bisa memukulmu dengan keras karena kau seorang gadis tetapi kau memukulku seperti truk sialan. Mari kita ubah hukumanmu," katanya dan aku mendengar Jimin terkekeh.
"Apa?" Jennie menyilangkan tangannya.
Setelah Taehyung menang, dia meraih dahi Jennie dan memberinya kecupan.
Aku menutupi bibirku ketika aku berusaha untuk tidak menertawakan reaksi Jennie dan aku terkejut dia tidak membalik Taehyung.
Aku pergi ke dapur dan memperhatikan Jisoo unnie makan dengan Yoongi oppa. Mereka belum memerhatikan Jimin dan aku, dan aku harus menahan diri agar tidak menjerit ketika aku melihat Yoongi oppa menyapu beberapa helai rambut Jisoo unie dan menyelipkannya di belakang telinganya.
"Apakah kau sendiri sudah kelaparan?" Aku mendengar Yoongi oppa bertanya dan Jimin menarikku menjauh dari keduanya.
"Berhenti menguping mereka," gumamnya dan aku mencoba melepaskan cengkeramannya saat aku mencoba kembali ke dapur.
"Hei, mereka terlihat manis, aku ingin menonton mereka." Aku terkikik.
"Apakah Yoongi hyung lebih manis dariku?" Dia cemberut dan aku berkata ya, sangat kecewa.
"Yah!" Dia berhenti di jalur ini. "Kau suka Yoongi hyung ?!" tanyanya, sedikit kesal.
"Tunggu apa?" Aku bertanya bingung.
Pipinya merah karena marah dan saat itulah aku menyadari bahwa dia cemburu.
"Serius? Apakah kau cemburu dengannya? Dia seperti kakak laki-lakiku." Aku katakan padanya sambil tertawa.
"Kau bilang dia lebih manis." Jimin cemberut.
Aku terkekeh dengan reaksi imutnya.
"Aku bercanda, pabo," kataku sambil menangkupkan wajahnya dan memberinya kecupan di pipi.
"Hei kalian berdua, berhentilah bersikap manis dan jadilah juri di kompetisi kami. Aku bersumpah Hobi tidak adil." Jin oppa memanggil kami berdua dan aku tertawa melihat betapa lucunya mereka.
Jin oppa melakukan gerakan tanda tangannya sementara Namjoom oppa melakukan apa saja.
"Kalian sama-sama payah." Aku mendengar Jungkook bergumam dan Lisa setuju.
"Wow, kalian berdua sepakat tentang sesuatu, begitu." Hobi oppa terkekeh.
Selalu bertengkar ketika mereka bersama.
"Kau tahu, aku ingin tahu apakah kalian berdua diam-diam berkencan atau apa."
Namjoon oppa menimpali dan Jungkook jatuh ke lantai, "Yah, aku tidak akan pernah menyukainya, oke." Sang maknae bergumam dan aku terkejut ketika Lisa terlihat kesal.
"Yah, siapa yang bilang aku akan suka brengsek sepertimu?" Dia mengejek sebelum meletakkan controller dan berjalan kembali ke kamar meninggalkan maknae emas yang terkejut.
"Ommo, kupikir kau membuatnya kesal Jungkookie." Jin oppa menyatakan dan Jungkook tampak bingung untuk sesaat.
Lisa tidak pernah marah. Bahkan aku terkejut dengan reaksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanficRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...