Jimin POV
"Yah! Di mana mereka?" Suaraku membahana ketika aku memasuki ruang ganti.
Aku marah karena emosi.
Taehyung dan Jungkook harus menahanku ketika mataku tertuju pada anak laki-laki yang semuanya berlutut di lantai dengan tangan terangkat.
Aku mencoba untuk bergerak maju saat aku siap untuk memukul bajingan ini atas apa yang telah dia coba lakukan pada Chaeyoung.
Mereka tampak ketakutan sekali.
Yah, mereka harus merasa begitu karena mereka benar-benar kurang ajar.
"Yah, Jungkook, lepaskan aku." Aku menggerakkan tanganku dari genggaman Jungkook dan dia menyerah, takut aku akan mengalihkan amarahku padanya.
"Jimin, tenanglah, oke." Jin hyung bergumam dan aku beralih menendang kursi di samping dengan frustrasi.
"Arrgggghhhh!!!" Aku mengacak rambutku.
Hanya karena pemikiran orang yang menyentuh Chaeyoung ini cukup membuatku gila.
"Aku tidak bisa menerima ini. Hei kau, kemari!" kataku ketika aku bergerak maju ke arah orang yang mencoba untuk menyentuh Chaeyoung sebelumnya.
Beberapa stylist kami masih di dalam ruangan dan mereka semua berteriak berlari ke sudut.
Aku tidak peduli jika aku mendapat masalah setelah ini, yang jelas sekarang aku tidak bisa membiarkannya begitu saja. Mataku merah karena marah dan member Bangtan harus menahanku agar tidak berlari seperti seekor lembu jantan, bersiap-siap untuk memukul orang sialan itu.
"Maafkan saya, Sunbae. " Laki-laki itu memohon, suaranya bergetar. "Maafkan saya."
"Jimin...." Manajer memanggil namaku dan menggelengkan kepalanya.
"Accursed." Aku mengumpat seraya mengepalkan tinjuku dengan marah.
"Kawan, kau benar-benar menyadari bahwa apa yang coba kau lakukan sebelumnya dapat digolongkan sebagai pelecehan seksual," gumam Yoongi, wajahnya tanpa ekspresi tetapi kau dapat dengan jelas mengenali kemarahan dalam suaranya, cukup untuk membuat siapa pun gemetar ketakutan.
"What the heck!" Tubuhku gemetaran karena marah dan aku merasakan darah di mulutku ketika aku secara tidak sengaja menggigit bibirku karena terbawa emosi.
Anak-anak lelaki di depanku ini berada di tahun kedua mereka menjadi idola dan mereka bertindak seperti ini. orang ini bisa melakukan sesuatu yang lebih.
Jika saja kami tidak berada di tengah panggung sebelumnya, aku bersumpah aku akan menghancurkan wajahnya.
"Apa yang kau pikirkan dengan berusaha menyentuhmu sesama idola? Sebenarnya, kau tidak hanya menyentuh satu orang. " Namjoon hyung berkata ketika matanya tertuju pada lima anak laki-laki di depan kami.
"Aku tidak percaya ini," bisikku.
"Hyung, tenanglah," kata Jungkook sambil meraih tanganku, takut apa yang akan kulakukan berikutnya.
"Tenang?" Aku memandangnya dengan tak percaya. "Bajingan ini mencoba menyentuh Chaeyoung dan kalian semua mengharapkanku untuk tenang? Lupakan saja. Aku akan membunuh orang ini," kataku ketika sekali lagi bergegas ke pria itu jika bukan karena Jungkook dan Taehyung yang meraihku.
Pria itu berteriak panik sambil mencoba bersembunyi di belakang anggota timnya.
"Maaf, Sunbae," katanya sambil membungkuk di lantai, matanya berkaca-kaca.Pengecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanficRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...