Rose POV
"Sajangnim..." gumamku saat melihat Papa YG dengan rasa bersalah.
Dia duduk di kursi putar dengan kepala menunduk, tengah memeriksa kertas di mejanya. Aku duduk di kursi sudut di kantornya sejak dia memanggilku pagi ini. Sudah satu jam tapi dia masih tidak berbicara dan keheningan nyaris membunuhku.
Tentu saja, aku tahu alasannya.
Semalam, Jimin tidak sengaja mendorong lelaki tua itu karena berpikir aku dalam bahaya. Dia benar-benar akan meninju pria tua itu jika aku tidak segera memeluk dan menghentikan dia melakukannya.
Aku terkejut ketika melihatnya bergegas ke arahku, wajahnya benar-benar khawatir tetapi marah pada saat yang bersamaan.
Sebenarnya ini salahku, aku yang memulai.Jimin mungkin mendengarku meminta bantuan.
Yang sebenarnya adalah, pria tua yang bersamaku adalah salah satu penggemar yang pernah datang di fanmeet kami. Dia bersama cucunya, yang tampaknya, sangat mencintaiku. Itu adalah hari ulang tahunnya dan lelaki tua itu meminta bantuanku dan menandatangani CD untuk cucunya.
Masalahnya adalah, dia datang dengan ide bodoh, dia menutup mulutku dari belakang sementara aku melakukan bakat kotakku untuk melepaskan diri.
Dan itulah yang dilihat Jimin.
YG Sajangnim tahu tentang orang tua yang mengikutiku di acara penghargaan, itu sebabnya dia meminta beberapa orang untuk datang kepadanya.
Dia berpikir bahwa dia adalah saesang atau sesuatu.
Aku merasa buruk pada Jimin dan lelaki tua itu karena kesalahpahaman. Untung pria tua itu tidak benar-benar terluka dan dia berjanji untuk tidak mengatakan sepatah kata pun tentang kejadian itu. Bahkan, dia sangat bersyukur karena dia bisa melihatku.
Yang lucu adalah, dia mengenal Jimin, dan bahkan meminta tanda tangannya juga. Wajah Jimin memerah dan dia meminta maaf karena telah mendorongnya.
Dia sangat imut.
Memikirkan dia yang siap menyelamatkanku dari apapun,, membuatku lebih menghargainya.
Tapi itu bukan masalah utama sekarang.
Tadi malam, fotoku dan Jimin muncul setelah beberapa orang melihat kami berjalan bersama dari pintu belakang semalam. Dia kebetulan menemaniku ke van kami dan kami tidak tahu masih ada beberapa penggemar mengawasi kami.
Yang lebih buruk lagi adalah beberapa orang berusaha untuk menyatukan semuanya dan bahkan memberikan makna yang sama sekali berbeda dari kenyataan bahwa Jimin sebenarnya hanya mencoba menyelamatkanku agar tidak jatuh dari ujung panggung.
Aku melihat foto-foto dia memelukku.
Sebagian besar gambar terlihat sangat manis dan aku tidak akan menyembunyikan fakta bahwa hatiku berdebar ketika melihat foto-foto itu.
Aku bahkan belum berterima kasih padanya karena menyelamatkanku semalam.
"Aku tahu "hubungan" antara kalian berdua. Aku tahu aku setuju dengan permintaan kakekmu tentang ini. Aku bisa saja membiarkanmu pergi dan menggantikanmu dengan trainee yang lain, tetapi aku tahu kau bekerja keras untuk ini dan kau pantas mendapatkannya. Namun, kupikir kami sudah jelas tentang mempertahankanmu?" YG sajangnim mengangkat alisnya.
Aku menggigit bibir bawahku ketika aku melihat ke lantai.
YG sajangnim tahu tentang pernikahanku dengan Jimin, tetapi dia juga tahu bahwa kami tidak saling bertemu selama setahun terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
Fiksi PenggemarRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...