BAGIAN 80: Curahan Hati Bersama Jisoo Unnie

6.6K 502 4
                                    

Rose POV

"Chaey...."

Aku mengangkat kepalaku sedikit ketika aku mendengar Jisoo unnie memanggil namaku.

"Ne?" Aku bertanya dan dia hanya mengerutkan kening.

"Kau menonton party lagi. Kau akan menyakiti matamu, konyol," gumamnya sebelum menjatuhkan tubuhnya tepat di samping tempatku duduk.

Aku merasakannya mengambil segenggam popcorn dari mangkuk yang ada di sisiku sebelum memasukkan beberapa ke mulutnya.

Aku mengangkat alisku padanya ketika aku menghentikan film yang sedang aku tonton.

"Apa?" gumam Jisoo unnie, senyumnya begitu canggung sehingga tiba-tiba aku merasa bersalah mengapa dia dan gadis-gadis lainnya bersikap seperti itu sejak pertengkaranku dengan Jimin.

Aku berbalik ke samping begitu aku mendengar bunyi bip teleponku, menandakan bahwa aku telah menerima pesan baru yang jelas-jelas diperhatikan Jisoo unnie karena ponselku hanya kutaruh di atas meja.

Yoongi oppa telah mengirimiku pesan yang menanyakan apakah aku baik-baik saja, dan aku tidak membalas sekalipun.

Aku tahu Yoongi oppa hanya mengkhawatirkanku, karena dia lebih memperlakukanku seperti saudara perempuannya.

Meskipun aku sangat berterima kasih atas perhatiannya, itu tidak membuatku merasa jauh lebih baik.

Seminggu.

Seminggu bercinta sudah berlalu dan tidak ada satu pesan pun dari Jimin.

Tidak ada panggilan telepon atau apa pun. Aku sudah membaca pesan Yoongi oppa, dan dia mengatakan kepadaku agar memberi Jimin ruang untuk sementara ini.

Ruang apa yang harus aku berikan kepadanya, dan akankah dia membutuhkannya?

Yah, setelah semua kata yang Jimin ucapkan terakhir kali, dia bisa pergi bercinta sendiri dan memiliki semua ruang yang dia butuhkan.

Aku tidak membutuhkan seseorang yang menjatuhkanku seperti kentang setelah dia menyadari betapa panasnya kentang itu.

Aku tidak membutuhkannya.

Bagaimanapun, aku seorang wanita yang kuat.

"Kau benar-benar menyadari, kan, bahwa kau harus berbicara dengan Jimin pada akhirnya?" Aku mendengar Jisoo unnie.

Akj ingin diam dan melupakannya. Aku tidak ingin memikirkannya, tentang Jimin atau situasiku.

"Itu kalimat gadis yang terus menghindari mantannya, ya?" Aku menyeringai dan akhirnya Jisoo unnie menyeringai.

Aku bersandar di sofa ketika aku menatap ruang kosong di depan, mengingat kata-katanya.

Kata-kata yang diucapkan Jimin, itu indah, tidak mementingkan diri sendiri.

Tapi, kata-katanya tidak ditujukan untukku, tetapi untuk orang-orang yang jelas jauh lebih penting daripada aku.

Dan aku bisa mengerti.

Aku benci kenyataan bahwa aku mengerti situasinha, tapi merasakan sakit seperti ditabrak truk.

Bangtan ada di sana bersamanya sebelum Jimin bertemu denganku, saat itu mereka masih berjuang sampai sekarang, mereka hampir di puncak karir mereka.

Sial, mereka ada di puncak, bersama dengan senior kami yang telah bekerja keras untuk berada di sana.

Dan fakta bahwa kami memiliki pernikahan yang diatur terus muncul di benakku.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang