BAGIAN 66: Lie to Me

5.8K 569 31
                                    

Rosè POV

"Tidakkah menurutmu ini terlalu berlebihan?" Jennie bertanya saat kami menaruh semua makanan yang kami siapkan di tas.

Aku akan ke asrama Jimin dan memutuskan untuk membawakannya banyak makanan. Aku perhatikan akhir-akhir ini dia menjadi lebih kurus.

Meskipun aku tahu akan kekhawatirannya jika dia menjadi gemuk, aku ingin Jimin menyadari bahwa dia memiliki tubuh yang sempurna.

Kami akan bertemu malam itu, tetapi aku tidak jadi bertemu dengannya karena perubahan jadwal kami. Dia bersama Yoongi oppa sedang dalam masalahnya.

Sebenarnya, aku kasihan pada Yoongi oppa dan Jisoo unnie. Setelah kejadian itu, Jisoo unnie bersikap seperti biasa.

Dia mulai mengobrol kepadaku dan gadis-gadis lainnya. Seolah ingin menunjukkan kepada kami bahwa dia baik-baik saja ketika pada dasarnya kami dapat melihat kebohongan di matanya. Jisoo unnie juga meminta maaf karena telah memintaku untuk tidak berkomunikasi dengan Jimin waktu itu l, dan tentu saja, aku memaafkannya, aku bahkan memeluknya dengan erat dengan upaya untuk menenangkannya karena dia terus meminta maaf.

Aku dan anggota lainnya telah berbicara tentang pernikahanku, dan kami sudah menyelesaikan masalah. Aku senang semuanya berjalan baik, kecuali hubungan Jisoo unnie dan Yoongi oppa.

Jisoo unnie memberi tahu kami bahwa Yoongi oppa meminta dia tidak saling bertemu untuk saat ini.

Tentu saja, Jisoo unnie terluka. Dia berharap Yoongi oppa akan berjuang untuk hubungan mereka.

Sejujurnya, aku juga agak frustrasi dengan hal itu, tetapi mendengar bahwa dia mengeluarkan isi hatinya pada Jimin membuatku berpikir bahwa ada sesuatu yang lebih di balik tindakannya. Sangat jelas bahwa dia mencintai Jisoo unnie.

"Unnie, tolong berikan Kookie ini!" Lisa memberiku sebuah kotak berisi kue.

Aku mengangkat alis padanya. "Dan untuk apa ini?" tanyaku, menyilangkan tangan dan aku bersumpah pipi Lisa menjadi merah padam.

Pasti ada sesuatu yang terjadi.

"Tidak ada, Chaeng, oke. Aku kalah taruhan jadi aku harus memberinya itu," katanya, tetapi dahiku semakin mengernyit ketika aku melihat bandaid di jari-jarinya.

"Apakah kau membuat itu sendiri?" tanyaku dan Jennie dan Jisoo unnie mulai tertawa.

"Itu tidak mungkin, Lisa tidak akan...." Jennie berhenti berucap ketika dia melihat tangan Lisa.

"Diam!" seru Jisoo unnie.

"Yah, Lalisa! Kau tidak pernah memasak untuk kami!!!" Jennie mulai menarik kotak itu, mungkin untuk mencicipinya, tetapi Lisa dengan cepat menjauhkannya dari jangkauan Jennie.

"Aku membuat lebih, Unnie! Ada di lemari es jadi lepaskan yang ini, ini untuk kookie-ku!" Lisa berteriak dan aku tertawa keras pada apa yang dia katakan.

"Maksudku, kue!"

Aku memutar mataku sebelum aku mengamankan kunci tas tempat semua makanan itu. Lalu, aku pergi ke kamarku untuk ganti baju.

Aku baru akan keluar dari kamar ketika aku mendengar pintuku terbuka dan Jennie muncul, dia menggigit bibirnya.

Jennie tampak sedih.

"Hei, apa ada yang salah?" Aku bertanya, sedikit khawatir.

Dia menatapku dengan cemas.

Oke?

"Aku pikir kau perlu mengirim panggilan di perjalananmu ke asrama suamim," katanya, alisku berkerut.

"Mengapa?" Aku bertanya bingung.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang