Rose POV
Dua kata-kata, SECRETLY MARRIED ...
Itu cukup untuk membuat kedua agensi kami menjadi lemah.
Dan itulah yang dibutuhkan dua agensi kami untuk berada di asrama kami.
Setelah YG Sajangnim dan Bang PD berkumpul di asrama kami, kami semua tahu bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, atau telah terjadi.
Dan kami tidak salah.
Setelah Bang PD menyadari bahwa seluruh Bangtan tidak ada di asrama mereka, ia sangat cepat untuk menghubungi YG Sajangnim, yang kami tidak tahu telah melakukan kontak dengan satu sama lain karena peristiwa baru-baru ini.
Maksudnya, YG Ent dan BigHit tidak pernah disatukan melalui media, kecuali waktu ketika Jimin dan aku terjadi, seperti go public dengan hubungan kami.
Terlebih lagi, YG Sajangnim sedikit kecewa terhadap kami terutama karena tujuh anak laki-laki berada di dalam asrama kami ketika sebenarnya, mereka seharusnya tidak melakukannya karena neraka akan hancur begitu media mengetahui.
"Saya tidak percaya ini." Kata-kata persisnya.
Secara teknis, kami tidak boleh berkencan, seperti yang diketahui seluruh dunia, yah, kecuali aku karena aku sudah menikah.
Dan dalam jenis pekerjaan kami, tidak biasa melihat kelompok laki-laki tinggal bersama di asrama kelompok perempuan. Atau pada dasarnya tidak pantas.
Yang membuatnya lebih buruk adalah, kenyataan bahwa Jungkook dan Lisa keluar dari ruangan bersama, tidak benar-benar membuat situasi kami lebih baik.
Faktanya, kami sangat yakin bahwa hal itu tidak hanya membawa keprihatinan bagi YG Sajangnim tetapi juga kepada Bang PD.
Ya, YG Sajangnim selalu memperlakukan kami sebagai miliknya. Betapapun buruknya media menggambarkannya, tidak sekalipun dia mengabaikan kami.
Dan YG Sajangnim mempercayai kami.
Jadi fakta bahwa kami membohonginya membuat kami merasa sangat malu.
Meskipun Papa YG tidak memberi tahu kami, kami tahu dia sangat kesal saat ini.
Papa YG mengatakan kepada kami untuk berhati-hati, dan fakta bahwa dia tidak meminta manajer kami untuk tinggal bersama kami 24/7 jam telah memberi kami cukup banyak kebebasan untuk melakukan semua yang kami inginkan.
Masalahnya sekarang. Alasan mengapa Bang PD dan YG Sajangnim menghubungi satu sama lain adalah karena item buta dirilis secara online tentang dua idola yang diam-diam menikah.
Dari mana berita itu berasal, kami tidak tahu.
Tetapi banyak spekulasi yang terjadi secara online, dan kami tidak sanggup mendapatkannya saat ini.
Bangtan akan melakukan comeback mereka dalam tiga hari lagi. Dan Blackpink hanya merilis satu lagu sepanjang tahun ini.
Jadi setelah semua omelan dan omongan di asrama kami dua hari yang lalu, seluruh BTS dan Blackpink akhirnya saling menghindari.
Itu berarti nighouts, tidak ada tanggal libur dan tidak ada maraton film.
Satu-satunya waktu yang aku dan Jimin luangkan adalah melalui panggilan video.
Mataku mendarat di jam dinding tepat di atas tempat tidurku. Dalam lima menit, manajerku akan tiba.
YG Sajangnim menelepon sebelumnya memintaku untuk datang ke kantor. Sejujurnya, aku sangat gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanfictionRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...