Jimin POV
"Kau yakin tentang ini?" Jin hyung bergumam.
Saat ini kami mencoba bersembunyi dari para staf sehingga Chaeyoung tidak akan melihat kami.
"Hyung, kita terlihat menyeramkan sekarang, apakah kau tahu itu?" Jungkook berbisik ketika dia mencoba bersikap biasa saja meskipun beberapa staf menatap kami dengan aneh.
Blackpink saat ini sedang syuting untuk Inkigayo, khusus untuk versi Hot Summer dari lagu mereka, dan Chaeyoung telah cemas tentang hal itu sejak beberapa minggu saat terakhir kali mereka tampil di sebuah pertunjukan musik.
Tentu saja, aku perlu menunjukkan dukunganku kepadanya.
Namun, Chaeyoung secara khusus mengatakan kepadaku untuk tidak menunjukkan diri kepadanya untuk sementara waktu ke depan ini semenjak aku lupa membelikan dia cokelat favoritnya saat aku kembali dari Jepang.
Chaeyoung sangat menginginkannya, tetapi aku sangat sibuk sehingga tidak terselip di benakku tentang cokelat itu.
Chaeyoung sedikit kesal dan tidak peduli dengan seberapa banyak aku memeluknya terakhir kali, dia masih tidak mau luluh.
Aku perlu melakukan sesuatu sebelum Chaeyoung menjadi sangat gila.
Jadi suatu hari, aku meminta Taemin yang kebetulan berada di Jepang untuk membeli cokelat untukku, dan dia baru saja tiba di Korea sore ini.
Segera setelah aku memegang barang pesananku, aku langsung menuju ke Inkigayo untuk mengawasi Chaeng.
Mereka saat ini berada di panggung, berbicara dengan penggemar di depan mereka karena rekaman belum dimulai.
"Park Chaeyoung, saranghe!"
Kepalaku tersentak ke arah penonton ketika aku mendengar teriakan seorang fanboy.
Di tempatnya, Chaeyoung tersipu malu.
"Heol ... si penggoda kecil itu. Kenapa Chaeyoung memerah seperti itu?" Aku menggeleng tak percaya.
"Apakah kau benar-benar iri pada fanboy-nya? Kau sadar kan, banyak fangirl melakukan hal yang sama padamu," kata Jin hyung telak.
Aku menggigit bibir bawah ketika aku mencoba menenangkan sarafku.
Itu benar.
Ini adalah jenis pekerjaan di mana ada banyak penggemar yang ingin menjadi pacar, bahkan mengaku-ngaku kami adalah milik mereka, tapi bagaimana pun aku harus menanggapi mereka.
Dan aku tahu, Chaeyoung selalu cemburu pada gadis-gadis penggemarku.
Tapi Chaeng akan selalu mengatakan kepadaku bahwa hal itu baik-baik saja karena itu adalah tugas kami.
Selama aku tidak mengaitkan diriku dengan penggemarku secara tidak tepat, seharusnya tidak ada masalah.
Tapi aku masih ingat bagaimana wajah Chaey memerah ketika dia menonton video seorang gadis yang mengakui cintanya padaku di salah satu konser kami.
Chaey sangat cemburu dan terlihat sangat lucu setiap kali dia mencoba menyangkalnya.
"Chaeyoung-ah, tolong nikahi aku!"
Fanboy yang sama berteriak, dan aku tidak tahan lagi.
Aku berteriak tepat di belakang Jungkook yang hampir melompat karena kaget oleh teriakanku.
"Saranghe, Park Chaeyoung!" Aku bersorak dan semua mata mendarat ke arahku.
Bahkan member Blackpink di atas panggung menatapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
Fiksi PenggemarRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...