BAGIAN 47: First Sex

22.2K 841 75
                                    

a/n: 18++++!!!!!!

***

🎶 [AKMU - how can i love the heartbreak, you're the one i love] 🎶

Jimin  POV

"Tidak," kataku pada Chaeng ketika dia berdiri dari lantai, matanya merah dan menyakitkan bagiku untuk melihatnya mengalami kesulitan.

Tapi aku tidak bisa membiarkannya pergi. Itu akan membunuhku.

Aku tidak akan membiarkan itu terjadi.

Chaeng menatapku dengan menyakitkan. "Tolong...." Dia memohon.

"Lagipula hubungan ini dimulai dengan salah. Untuk semua yang kita tahu, kau bahkan tidak mencintaiku dan kau hanya terjebak dalam pernikahan bodoh ini jadi sekarang, kau pikir kau mencintaiku. Mencintaiku bukan tanggung jawabmu," bisiknya dan entah bagaimana, aku merasakan sakit yang tajam di dadaku,

"Begitukah perasaanmu?" tanyaku padanya.

Kakiku berjalan sendiri sampai kami saling berhadapan. Aku mengusap rambut yang menutupi wajahnya. Dia tampak berantakan karena air mata dan tetesan air dari mandi.

"Apakah kau tidak mencintaiku?" Aku menatap matanya dan mencoba memeriksa bagaimana perasaannya tetapi dia menghindari tatapanku.

Chaeng terlihat lebih kurus. Dan aku ingin menyalahkan diriku sendiri untuk semuanya.

Itu semua karena aku, salahku, karena aku bodoh dan gegabah.

Aku ingin merawatnya ketika dia dirawat di rumah sakit tetapi aku tidak bisa. Dia mungkin akan marah saat melihatku, jadi aku mengunjunginya secara diam-diam.

"Apakah kau mengalami kesulitan karena aku? Karena hubungan kita?" Aku bertanya kepadanya dan untuk sekali lagi, aku merasa sangat takut untuk apa yang akan dia katakan.

"Apakah kau ingin menyerah?" Aku berbisik.

Hatiku terasa berat tetapi suara detaknya pasti cukup keras bahkan bisa didengar oleh para hyung di asrama, dengar kegugupanku.

Ketegangan di antara kami cukup kuat untuk membuatku merasa lemah di lutut.

Tolong katakan tidak. Aku diam-diam berharap.

Tapi Chaeng tidak menjawab.

"Hubungan kita tidak sehat," katanya, matanya mengeluarkan kesepian sedemikian rupa sehingga aku merasa diselimuti kesedihan di sekitarku.

"Kita tidak memiliki landasan yang tepat karena kita menikah sebelum saling menyukai." Dia menatapku di mata dan aku harus mengingatkan diriku sendiri bahwa kami perlu menyelesaikan sesuatu terlebih dahulu sebelum aku akhirnya menariknya untuk ciuman.

"Kau tidak percaya padaku," tambahnya dan aku menutup mataku dalam kekalahan.

Aku akan selamanya dihantui oleh kesalahan ini, aku tahu tapi aku tidak peduli.

"Kalau begitu mari kita mulai dari awal." Aku bergumam ketika tangan kananku meraih dagunya.

Aku perlahan memiringkan kepalanya.

Ya Tuhan, aku merindukan wajah cantik ini.

Aku sangat bodoh karena telah menyakiti malaikat seperti dirinya.

Perlahan-lahan, wajahku semakin dekat dengan miliknya, mataku tidak menutup, takut aku akan bangun satu menit dan menyadari bahwa dia tidak benar-benar ada di depanku.

"Park Chaeyoung ... kau milikku." Aku memberinya kecupan di bibir dan pipinya memerah ketika dia berusaha menghindari tatapanku.

"Apa?" Mau tidak mau aku menggodanya, kemerahan di pipinya semakin terlihat.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang