BAGIAN 41: Tersakiti Lagi dan Lagi

8.5K 693 37
                                    

Rose POV

"Tidak?" Desahan keluar dari bibirku ketika Jimin memintaku untuk ganti baju yang ketiga kalinya.

Aku mulai membenci ide untuk pergi keluar.

Yah, aku tidak pernah tahu bahwa Jimin seketat ini dalam memilih pakaian.

Aku mengerutkan kening ketika melihat Lisa terkikik di sudut.

"Chaeng, aku mengerti bahwa kalian berdua akan berkencan, tapi tolong ingat bahwa kalian berdua adalah idola. Kau harus berbaur dengan orang-orang. Simpan pakaian seksi ketika kalian berdua resmi untuk dunia" Lisa menggodaku.

"Apa yang salah dengan apa yang aku kenakan?" Aku menggeram pada mereka.

Aku mengenakan celana pendek hitam dengan atasan berpotongan.

"Kau terlihat sangat seksi tapi mengenakan celana pendek membuat kau menonjol. Kita bahkan tidak akan membuatnya di luar lobimu dan penggemar akan mengenalimu." Jimin menyatakan fakta dan aku benci Lisa karena dia setuju.

Bahkan sebelum aku kembali ke kamarku untuk berganti pakaian, aku berbalik kepadanya dan menatapnya.

"Ini akan menjadi yang terakhir kali kau mengatakan sesuatu tentang pakaianku. Aku akan memakai apa yang aku inginkan. Dan aku ganti baju bukan karena kau bilang begitu, oke?" Aku katakan dan dia mengangguk.

Jimin mengangkat kedua tangannya menyerah. "Oke, oke. Tapi tolong jangan berpakaian terlalu seksi. Aku mungkin akan membaanting beberapa pria random karena menatapmu." Jimin mengatakan itu padaku dan pipiku memerah karena komentarnya.

Jimin tidak suka kalau aku berpakaian terlalu terbuka. Sayang sekali aku memakai gaun pendek di siaran.

Tapi kurasa dia hanya sedikit protektif.

Dia masih mengerti bahwa dia tidak bisa mengendalikan apa yang harus kupakai. Dia seharusnya tidak mengendalikanku.

Aku kembali ke dalam kamarku dan berganti menjadi celana hitam dan dan blus Gucci putih yang diberikan Jennie kepadaku dan menyelipkannya. Aku mengambil hoodie hitam besar, topi pink dan topengku.

Begitu aku ke luar dari kamarku, alisku berkerut melihat Lisa melompat-lompat sambil memegang ponselnya.

"Ada apa dengannya?" Aku bertanya kepada Jimin dan dia baru saja menelepon Jungkook.

Aku menertawakan reaksinya. Dia tampak sangat ketakutan pada perilaku tiba-tiba Lisa.

Begitu aku berdiri di sampingnya, aku berbisik sedikit agar Lisa tidak mendengar.

"Kau seharusnya tidak memberikan nomor Jungkook padanya. Dia hanya akan membuatnya kesal."

"Yah, Lisa! Jangan bilang pada Jungkook aku memberikan nomornya padamu? Orang itu agak menakutkan." Jimin bergumam.

Setelah beberapa menit, kami berdua meninggalkan Lisa yang tersenyum seperti orang idiot di ponselnya.

Jimin memperbaiki hoodie dan topengku sambil tersenyum padaku.

Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku merasa matanya agak sedih.

Apakah dia menyimpan sesuatu dariku?

Tanganku secara otomatis menangkupkan wajahnya. "Apakah ada yang salah?" Aku bertanya sedikit khawatir.

Dia menggelengkan kepalanya dan menatapku sambil tersenyum.

“Mari kita nikmati kencan ini, oke?” Dia berkata sambil mengenakan topeng dan topinya.

Jimin meraih tangan kiriku dan segera, kami sudah berjalan keluar dari lobi.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang