BAGIAN 44: "Mari kita akhiri ini"

8.4K 731 75
                                    

Rose POV

"Daebak, kurasa mereka benar-benar bersama sebelumnya."

"Tapi bukankah dia berpacaran dengan Seulgi sebelumnya?"

"Aku kasihan padanya. Mungkin itu alasan mengapa dia dikirim ke rumah sakit. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Jimin oppa meninggalkannya."

Sudah dua minggu sejak aku keluar dari rumah sakit dan kami saat ini dijadwalkan tampil di Univerity Festival.

Aku harus melakukan pengambilan ganda ketika mendengar apa yang dikatakan beberapa gadis di sini.

“Apakah kau memperhatikan bahwa dia tidak lagi memiliki kalung itu?”

“Tapi aku yakin Seulgi mengenakan kalung yang sama ketika mereka tampil sebelumnya.“

Tidak mungkin. Itu tidak mungkin.

Aku mengembalikannya ke Yoongi oppa agar dia mengembalikannya kepada Jimin.

"Jangan pedulikan mereka." Jisoo unnie meraih tanganku saat kami bergerak menuju formasi kami untuk lagu PWF kami.

Senyum menyebar di wajahku ketika aku mendengar banyak orang bersorak dari kerumunan.

Begitu lagu dimulai, aku memblokir semua hal negatif di sekitarku dan menari seperti dulu.

Aku menikmati diriku melakukan beberapa adlibshere dan di sini. Aku rindu tampil di depan orang-orang. Rasanya seperti selamanya sejak terakhir kali aku lakukan dan deru kerumunan membuat adrenalinku memburu.

Setiap kali kerumunan bernyanyi bersama kami, sebuah senyuman otomatis menyebar di bibirku. Aku tidak akan menukar perasaan ini.

Perasaan orang-orang yang mencintaimu secara terbuka.

Aku mencoba mengatur napas ketika lagu pertama kami berakhir.

"Apakah kalian bersenang-senang?" Aku berteriak mencoba membuat hype kerumunan.

Tentu saja, mereka dengan bersemangat merespons.

"Kami sangat senang berada di sini tampil di depanmu. Kami harap kalian terus-menerus mencintai Blackpink. Kami mencintaimu!" Aku berteriak ketika aku dan gadis-gadis menunjukkan tanda hati tangan kami.

Lisa memekik ketika sorakan semakin keras. Debaran muncul didadaku setelah aku mendengar mereka bersorak.

Aku menyukai penggemar kami.

Aku melirik gadis-gadis di sampingku dan senyum penuh makna muncul di wajahku.

"Ini, live." Aku mengatakan kepada orang banyak dan satu sorakan sorakan meraung stadion.

Tak lama kemudian, keempat lagu berakhir dan mengucapkan selamat tinggal kepada kerumunan.

Sayang sekali kami tidak bisa tinggal lebih lama.

Anggota lainnya kembali ke ruang ganti tapi aku memutuskan untuk berbelok ke sudut untuk pergi ke kamar kecil.

Keputusan yang salah. Seharusnya aku tidak pergi sendirian.

Karena yang berdiri di depanku kini adalah perempuan jalang yang mencuri pangeran 'sementaraku'.

Dia menyeringai begitu matanya menatapku.

Wow.

Benar-benar menyebalkan.

Aku melihat sekeliling dan menyadari bahwa hanya ada kami.

Yah, dia tidak akan berani menatapku seperti itu di depan banyak orang.

"Hai Chaeyoung...." Dia menyapa dan aku harus menghentikan diriku dari menerjang maju dan menampar wajah iblis itu.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang