Rose POV
"Ya Tuhan, ini siksaan." Jennie bergumam ketika kami semua berbaring rata di lantai.
Aku berbalik ke arah yang berlawanan ketika aku mendengar seseorang tertawa. Alisku berkerut setelah aku menyadari bahwa Hanbin oppa menertawakan keadaan kami yang hancur.
"Hei, kenapa kau bahkan di sini?" Lisa cemberut.
Hanbin atau lebih dikenal dengan B. I dari IiKON selalu mengawasi kami setiap kali kami berlatih untuk lagu baru kami. Dia suka melihat kami tersiksa karena instruktur dansa kami yang sangat ketat.
"Aku rindu melihat kalian berempat berbaring dan kehabisan nafas karena latihan. Aku bersumpah kalian berempat telah sibuk mengunyah keripik akhir-akhir ini, terutama kau, Lalisa. Pipimu semakin besar." Hanbin oppa mengejek dan Lisa segera berlari ke arahnya.
Tentu saja, Hanbin tidak akan membiarkan Lisa menangkapnya. Karena yang terakhir Lisa lakukan, dia hampir melempar Hanbin keluar dari gedung.
Di antara kami semua, mereka adalah yang terdekat. Mungkin karena mereka berdua aneh. Tapi Hanbin hanya melihat Lisa sebagai saudara perempuan.
Kami semua berpikir bahwa dia menyukainya, tetapi setelah kami melihat bagaimana wajah Hanbin memerah karena Nayeon, kami yakin Lisa hanyalah saudara perempuan baginya.
Dan dia selalu menjadi mentor kami bahkan sebelum masa pelatihan kami.
Jumlah rasa hormat yang aku miliki untuknya tidak dapat dijelaskan. Dia jauh lebih dari monster daripada instruktur kami selama latihan.
Mataku mendarat pada Jennie ketika aku melihatnya meraih ponselnya yang menyala.
Dari sudut mataku, aku bisa melihat Jisoo unnie melihat ke arahku. Sudah hampir sebulan sejak aku terakhir berbicara dengan Jimin.
Itu membuatku gila dan aku hampir kehilangannya ketika aku tidak sengaja menjawab panggilannya satu kali. Yang kudengar hanyalah napasnya.
Aku berusaha untuk tidak menangis.
Sebelum aku menghentikan komunikasi kami, aku mengatakan kepadanya bahwa aku membutuhkan ruang. Bukan hanya untukku tapi demi semua orang di sekitar kami.
Beberapa orang terluka. Aku memintanya untuk percaya dan menungguku. Tapi itu tidak mudah.
Setiap hari, ponselku berdering, dan Jimin akan mengirimiku ratusan pesan.
Aku akan membaca semuanya tetapi aku tidak akan membalas. Dia akan memberitahuku bagaimana zamannya.
Dia akan bercerita tentang konser mereka, seperti bagaimana dia jatuh di kursi dan Hobi oppa menertawakannya.
Dia akan memberitahuku bagaimana Jungkook meniru tariannya atau bagaimana V tiba-tiba menyanyikan part-nya.
Dan aku tahu itu. Dia berusaha bersikap seolah tidak ada yang salah. Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa cara dia jatuh di kursi itu lucu. Aku ingin dia tahu bahwa Jungkook tidak pernah bisa menirunya dengan sempurna karena dia sempurna di mataku.
Aku ingin memberitahunya bahwa tidak peduli betapa indahnya suara V, aku masih tertidur mendengarkan suaranya.
Aku bisa mengatakan itu padanya, tapi aku tidak bisa.
Seharusnya mudah untuk tetap menghubunginya, tetapi Jisoo unnie akan selalu pergi ke kamarku atau meminta kami untuk hangout.
Dia tidak lagi menangis tetapi menakutkan karena matanya tidak lagi menunjukkan ketulusan. Kegembiraan alaminya telah pergi.
Jisoo unnie kini berbeda. Tetapi di atas semua drama ini, aku tidak bisa menerima kenyataan bahwa masing-masing kami harus menderita. Satu-satunya hal yang kami lakukan adalah mencintai.
Apakah benar-benar sulit untuk mencintai seseorang?
Lebih penting lagi, aku merindukan Jimim.
Aku sangat merindukannya sehingga entah bagaimana aku terbangun di malam hari menangis karena aku terus bermimpi tentangnya. Aku merindukan suaranya.
Cara dia menggodaku setiap kali aku mencoba membentaknya.
I miss him.
Aku merindukan kami.
Lisa pernah menunjukkan kepadaku sebuah tweet di mana seorang penggemar bertanya, selain dari Army, siapa yang paling dia rindukan dan ingin digodanya, lalu Jimin menulis nama sialanku.
Mengatakan bahwa para penggemar dalam kegilaan, adalah pernyataan yang meremehkan. Dan aku pikir itu sangat manis.
Aku melihat Jisoo dan menatap matanya.
Berapa lama aku harus berkorban sampai Jisoo unnie menjadi lebih baik?
Aku ingin mengajukan pertanyaan itu.Aku tahu dia merasa tidak adil jika aku diizinkan berkencan, tetapi keadaan kami berbeda. Tetapi kemudian aku tahu bahwa kami berdua berhak untuk mencintai.
Dan kemudian aku mendengar Jennie menjerit.
Aku terkekeh melihat betapa lucunya dia.
"Apa?" Aku bertanya.
"Apakah kau sudah mendengar beritanya? Bangtan telah dinominasikan untuk Billboard, astaga. Taehyung pasti ketakutan!" Dia menjerit dan aku harus menutup telingaku.
"Jadi, kau bahagia untuknya? Apa yang terjadi dengan membunuh dia, ya?" Aku mengangkat alisku dan terkekeh melihat pemandangan pipinya merah.
Dan kemudian kami mendengar seseorang berdeham. Jisoo unnie.
Jennie dan aku saling bertukar pandangan yang berarti sebelum saling berpaling. Dia pasti senang.
Ponselku ada di dalam tasku dan dalam mode senyap. Dia pasti mengirimiku pesan tentang itu.
Haruskah aku memberi selamat padanya nanti?
Maksudku, Jisoo unnie tidak akan tahu benar. Plus, itu hanya satu teks.
Aku pikir aku setidaknya memiliki hak untuk itu. Aku telah mengabaikan suamiku selama sebulan dan aku bersyukur dia disibukkan dengan tur. Paling tidak dia sedang sibuk dengan hal-hal lain.
Setelah semua omong kosong ini, aku berjanji untuk menebusnya setiap hari.
Aku duduk di lantai ketika manajer kami unnie tiba-tiba memasuki ruangan.
"Chaeyoung, kau punya proyek tiba-tiba." Dia memberi tahuki dan alisku berkerut.
"Tapi kami sedang berlatih untuk lagu baru kita." Aku memberitahunya.
Manajemen kami biasanya tidak memberi kami pekerjaan ketika kami bersiap untuk comeback kami. Mereka ingin kami fokus pada lagu kami.
"Aku tahu, tapi ini permintaan khusus YG sajangnim, tidak bisa ditolak." Dia membuat kami, dan bahkan Jennie yang langsung berhenti dari apa yang dia lakukan.
"Apa itu?" Aku bertanya bingung.
"Aku komersial, dengan beberapa aktor, aku yakin."
"Ya ampun, Chaey..." goda Lisa.
Aku bahkan tidak menyadari kalau dia sudah kembali.
"Siapa?" Jennie bertanya ketika Jisoo unnie berdiri untuk mengambil minuman.
"Ingat pembawa acara dari festival itu? Kurasa itu dia." Dia menambahkan dan mulutku menganga.
Bajingan itu.
Mengapa aku merasa mencium akan ada beberapa masalah?
***
Guys, ada Hanbin Oppa
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
Fiksi PenggemarRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...