Jimin POV
"Chaeyoung-ah, tidak apa-apa. Tolong jangan menangis. Itu hanya skenario Jangan terlalu khawatir, Sayang. Kita tidak benar-benar putus."
Aku menarik Chaeyoung untuk kupeluk sementara dia menangis tanpa henti.
Fakta bahwa kami berada di dalam kantor pribadi YG Sajangnim tidak menghentikanku untuk mengambilnya dari sofa dan membiarkannya duduk di pangkuanku ketika Chaeyoung menangis di dadaku. Tangan kananku membelai rambutnya untuk menenangkan.
Aku tersentak sedikit ketika menyadari bahwa YG Sajangnim menatap kami dengan penuh perhatian.
Dia pasti mengintimidasi.
"Apakah dia biasanya sensitif?" Aku mendengar YG Sajangnin bertanya dan aku hanya membungkuk canggung.
Kami semua sangat tahu mengapa YG Sajangnim bertindak seperti ini. Ini adalah pertama kalinya Chaeyoung dan aku berhadapan muka dengan bosnya sebagai pasangan.
Pasti aneh bagi YG Sajangnim untuk melihat seseorang yang sudah dia perlakukan sebagai anak perempuannya dengan seorang pria yang hampir tidak dikenalnya.
Setelah Chaeyoung pingsan, YG Sajangnim panik dan memanggil Bang PD.
Untung, Bang PD memanggilku di kantor, jadi aku segera tahu.
Belum satu jam berlalu dan aku sudah berada di dalam gedung YG.
Aku sangat terburu-buru, stan YG yang berkemah di luar untuk melihat sekilas artis YG pasti terkejut ketika mereka melihatku berlari masuk.
Mereka hanya setuju untuk membiarkan aku memberi tahu Chaeyoung tentang skenario itu sehingga dia tidak akan panik, terutama sekarang dia sangat sensitif tentang hal-hal apa pun, ini seharusnya tidak terjadi.
Sepertinya Chaeyoug mengalami serangan panik.
Setelah aku tiba, dia sudah sadar tetapi dia tidak berhenti menangis.
Dia bahkan tidak mendengarkan apa yang dikatakan anggotanya dan YG Sajangnim.
Chaeyoung pikir perusahaan kami ingin kami benar-benar putus.
Gadis ini, apakah dia lupa bahwa kami sebenarnya sudah menikah secara sah?
Aku pikir Chaeyoung diliputi oleh emosi sehingga lupa tentang fakta itu.
"Tapi kita-huhhh-kita tidak diizinkan untuk-huhh-untuk bersama," katanya di sela-sela cegukan.
"Sshhhh, sayang." Aku bergumam.
"Kita baru saja akan memutuskan hubungan. Tapi kita masih bersama. Bukan berarti aku akan meninggalkanmu. Kau terjebak denganku selama sisa hidupmu, Park Chaeyoung." Aku berbisik ketika aku menyelipkan beberapa helai rambutnya yang longgar ke telinganya.
"Tapi, aku ingin melihatmu!" Chaeyoung mulai merengek dan aku harus menahan diri untuk tidak tertawa.
Dia terlihat sangat menggemaskan.
Hidungnya sekarang merah karena semua tangisan.
"Kita akan, oke. Aku akan segera mengikutimu kembali ke Australia. Sementara itu, kita harus melakukan ini. Jadi cobalah untuk tenang. Kita perlu keluar dari sini dalam beberapa menit karena penggemarmu melihatku bergegas kemari."
Chaeyoung kemudian perlahan berdiri dari pangkuanku dan menghapus air mata dari wajahnya. Dia kemudian berbalik untuk menghadap bosnya.
"Sajangnim, maafkan aku..." gumamnya sebelum bergerak mendekat, memeluk bosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanfictionRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...