BAGIAN 21: Broken Hearted

11.9K 1K 37
                                    

Rose POV

Aku mulai mengipasi wajahku setelah bernyanyi di depan artis yang akan  berkolaborasi denganku untuk penampilan spesial di SBS Gayo Daejun minggu depan. Aku akan tampil dengan sunbaeku, dan aku sangat gugup.

Siapa yang tidak mau? Aku akan bersama 10cm sunbae, Ji Hyo dari Twice dan Chanyeol dari EXO di sebuah pertunjukan.

Fangirl di dalam diriku berteriak mati jika aku mengacaukannya.

"Tadi itu bagus, Rosé-ssi" aku membungkuk ketika berterima kasih pada sunbae 10cm Kwon Jung Yeol karena memujiku setelah mendengarkan laguku.

Mereka meminta kami masing-masing untuk bernyanyi sehingga dia akan tahu bagaimana mengatur vocal kita bersama.

"Apakah kau tahu cara memainkan monster EXO?" tanyanya dan dengan malu-malu aku mengangguk.

"Hebat, jadi kau akan memainkan itu sementara Chanyeol-ssi bernyanyi dan dia akan memainkan lagumu saat giliranmu." Aku dengan malu-malu mengangguk sambil tersenyum ketus kepada Chanyeol sunbae yang sangat baik dan akomodatif.

Jihyo sebenarnya hanya lebih tua dariku karena jarak kelahiran kami berbeda beberapa hari dan meskipun dia seorang senior, dia cukup ramah memintaku untuk meneleponnya secara informal.

Twice dan Blackpink sebenarnya cukup dekat sejak Jennie dan Jisoo unnie telah berteman dengan sebagian besar dari mereka sejak hari-hari trainee.

"Aku akan melatih bagian kita besok. Jadi, mari kita semua bertemu di sore hari, kedengarannya bagus? " kata Kwon Jung Yeol sunbae, kami semua membungkuk sampai dia pergi untuk jadwal berikutnya.

Segera, aku dan Jihyo menuju ke aula di mana anggota kami berlatih.

Aku menuju pada ruangan dan langsung tersenyum begitu aku melihat Lisa duduk beristirahat dengan Momo dan beberapa gadis lainnya.

Dia tampak kaget begitu dia melihatku, dan aku dengan cepat bergerak ke arahnya.

"Unnie, apa yang kau lakukan di sini?" Lisa khawatir saat dia memindai tempat di sekitar.

"Kenapa? Aku tidak ada hubungannya sejak latihanku berakhir, jadi aku hanya akan duduk di sini dan mengawasimu," kataku lalu duduk di antara Lisa dan Momo.

Beberapa idol perempuan lain ada di dalam sini juga sehingga kalian tidak akan bisa melihatku dari jauh.

"Unnie, kurasa aku akan pulang agak terlambat. Kau bisa pergi lebih awal, " kata Lisa terlalu panik.

"Ah, kenapa?" Aku cemberut. " Apakah kau tidak ingin aku di sini? " Aku merengek seperti anak kecil.

Sebelum dia bahkan bisa merespon, mataku mendarat ke sekelompok individu yang baru saja memasuki aula dansa.

Jimin, menertawakan apa yang Seulgi katakan.

"Yah, apa menurutmu mereka benar-benar berpacaran?" Momo bertanya pada Lisa yang membuat matanya kemudian melebar.

"Ahm, kurasa tidak, mungkin mereka hanya teman." Lisa membalas panik.

Aku merasa perutku mendidih. Hebat.

Park Fucking Jimin.

Apakah kau sedang menguji kesabaranku?

"Tapi Seulgi telah bersamanya sepanjang waktu. " YooA menambahkan.

Persetan denganmu, Jimin.

"Aku juga memperhatikan itu, meskipun Jimin terkadang tampak gelisah. Mungkin dia takut dengan apa yang dipikirkan orang." Eunjin menyela.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang