Rose POV
"Begini lebih baik, kan?" Aku berkata pada diriku sendiri saat memeriksa bayanganku di cermin.
Aku baru selesai mandi dan fakta bahwa suamiku menunggu di luar tidak cukup membantu. Aku mengenakan pakaian tidurku yang biasa: kemeja longgar dan celana pendek di bawahnya.
Maksudku, memang seharusnya bersikap normal dalam situasi ini, kan?
Aku akan mati karena malu jika aku keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sangat menggoda.
Ini tidak terjadi ketika kita baru saja menikah. Kami saling membenci dan aku merasa ngeri setelah mengingat bagaimana aku memintanya tidur di sofa malam itu. Dia bahkan tidak repot-repot mengecilkan suaranya ketika dia mengumpat dan aku sangat yakin, dia ingin aku mendengarnya.
Menyadari bahwa ini akan menjadi malam pertama kami secara teknis sebagai pasangan, aku merasakan benjolan besar di tenggorokanku.
Aku tidak tahu harus berbuat apa atau bagaimana harus bertindak terutama oleh fakta bahwa kami sudah menikah.
"Ottoke." Aku menggigit jari-jariku sambil mondar-mandir di dalam kamar mandi.
Apa yang harus saya lakukan? Haruskah aku berbaring saja di tempat tidur dan menunggunya? Tapi itu akan aneh.
Haruskah aku memintanya tidur di sofa lagi? Tapi aku yakin punggungnya akan sakit seperti terakhir kali.
Haruskah aku tidur dengan Ji Hyun? Tapi itu akan aneh juga. Ditambah, Ayah dan Ibu pasti akan mengajukan beberapa pertanyaan.
"Arggggghhh!" Aku mengerang pelan sambil mengacak-acak rambutku.
Kemudian tersentak ke arah pintu ketika aku mendengar ketukan.
"Chaey, kau sudah selesai?" Kudengar Jimin bertanya dengan lembut.
Aku yakin dia sudah lama menunggu di luar karena aku melihatnya di luar. Tentu saja, dia belum mandi.
"Aku, ahmm, aku keluar." Aku tersentak.
"Terserah." Aku berkata pada diriku sendiri ketika membuka pintu, kaget setelah menyadari betapa dekatnya wajah Jimin denganku karena dia bersandar tepat di depan pintu.
"Ahm, kau bisa--kau--"
Sial.
Wajahku memerah ketika aku melihatnya tersenyum. "Hmmm?" gumamnya, ia menyentuh satu sisi wajahku yang mengirimkan sensasi kesemutan di tubuhku.
Apa-apaan ini?
"Kau-ahhm, mandi!" Aku memberitahu dan mendorongnya sedikit lalu berlari ke sisi lain ruangan.
Aku menutup mataku saat mendengarnya tertawa sebelum memasuki kamar mandi.
Apa yang harus saya lakukan dengannya? Aku menyentuh dadaku.
Tenang, nona. Dia hanya suamimu. Bukan masalah besar.
Kemudian aku melihat pada tasnya yang terbuka di atas tempat tidurku.
Aku harus menyiapkan barang-barangnya, kan? Yah, itu seharusnya menjadi kewajibanku untuk melakukannya karena aku adalah istrinya.
Aku bimbang untuk menyiapkan pakaian untuknya atau tidak, karena aku tidak tahu apakah dia keberatan atau tidak jika aku ikut campur dengan barang-barangnya.
"Ah, terserahlah. Apa yang bisa dia lakukan?" Aku berkata pada diriku sendiri ketika aku mendekat ke tasnya dan memutuskan untuk mengeluarkan barang-barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married
FanfictionRATE: Mature === Roseanne Park, Park Chaeyoung atau BLACKPINK Rose - begitulah semua orang mengenalnya. Dia baru saja memulai debutnya di bawah salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Entertaiment. Semuanya berjalan dengan baik dan...