BAGIAN 37: Shyness

9.2K 821 63
                                    

Rose POV

"Maaf, di sini berantakan. Apakah kau menginginkan sesuatu?" Jin oppa menatapku dengan nada meminta maaf sementara dia mencoba mengatur semuanya tetap di tempatnya.

Asrama mereka berantakan tapi itu bisa dimengerti karena tujuh laki-laki dewasa tinggal di ruang ini.

Jimin sedang berbicara dengan manajernya. Mungkin karena aku.

Sebenarnya, aku merasa sangat tidak enak karena aku tahu dia mungkin akan mendapat banyak masalah dengan ini.

Mataku mendarat di sisi kananku ketika aku merasakan seseorang duduk di sampingku. Yoongi oppa.

"Anyeong Yoongi oppa." Aku menyapanya dan dia hanya tersenyum sebelum menutup matanya dan kakinya yang telanjang mendarat di atas meja di depan.

Oke, apakah dia akan tidur setelah aku menyapanya?

Tawa Jin oppa bergema di seberang ruangan.

"Jangan pedulikan ahjussi itu. Dia biasanya seperti itu."

Dan aku ingat bagaimana Yoongi oppa biasanya tidur bahkan ketika dia berada di asrama kami terakhir kali.

Tak lama kemudian, anak-anak lelaki lainnya masuk ke dalam ruangan kecuali Jimin.

Aku tidak bisa membantu dia saat dia berbicara dengan manajernya dari jauh.

Suamiku benar-benar seksi.

Entah bagaimana, aku ingin berterima kasih kepada kakek kami karena telah menyeret kami ke masalah ini, sebab aku tidak yakin Jimin akan memperhatikaku jika ini di situasi yang berbeda.

Maksudku, ada banyak idola yang benar-benar memberinya perhatian khusus.

Bagaimana Jimin akan memperhatikanku?

Tubuhku tersentak begitu aku merasakan kontak di daguku, mendorongnya ke atas.

"Yah, Rosé-ssi, mulutmu terbuka. Jimin tidak akan pergi, jadi berhentilah menatapnya seperti kau benar-benar ingin memakannya."

Pipiku memerah setelah mendengar apa yang dikatakan Taehyung dan anak-anak itu tertawa begitu keras.

Kenapa kau harus menatapnya Chaeyoung? Aku memarahi diri sendiri.

Ya Tuhan, aku tidak bisa lagi memperhitungkan aku dihadapkan dengan situasi yang memalukan seperti ini.

Aku merasakan seseorang menepuk pundakku, aku melihat sekeliling dan melihat Jungkook memberiku segelas jus. Dia tersenyum, dan dia sangat tampan.

Tapi tentu saja, Jimin adalah yang paling tampan di mataku.

"Terima kasih, Jungkook-ssi," gumamku ketika aku menerima segelas jus yang dia berikan. Setelah meminum jusnya, aku merasa sangat canggung ketika semua mata menatapku.

"Jadi, Chaeyoung, di mana kau pertama kali bertemu Jimin?" Namjoon bertanya.

"Ya, karena kupikir pertemuan pertama kali kita adalah ketika kau tampil dan kau merasa tidak enak badan." Taehyung menambahkan.

Apa ini, investigasi?

"Kami sudah bertemu sejak sebelum itu. Keluarga kami saling kenal."

Aku berbalik saat mendengar suara Jimin dan dia mengedipkan mata kepadaku ketika mata kami bertemu.

Oh, God. Apa yang salah dengannya?

"Benarkah? Kau tidak pernah memberi tahu kami bahwa kau mengenal seseorang di YG secara pribadi. Jadi, apakah kalian berdua mulai berkencan sebelum dia debut atau apa? Karena aku tidak tahu yang mana, tiga bulan atau satu tahun." Hobi oppa berseru, mengingat jawaban ketidakcocokan kami sebelumnya.

Secretly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang