#3

5.4K 180 2
                                    

Setelah namjoon keluar jimin pun masuk kekamar.

Jimin : changia?

Y/n : hmm nee oppa (jawabmu lemas)

Jimin : kau butuh istirahat?

Y/n : aku tidak may membuatmu terus menunggu.

Jimin : aku tidak apa" jika kau lelah kau bisa istirahat dulu (mengelus pipi y/n)

Y/n : benarkah?

Jimin : nee

Y/n : yasudah beri aku 5menit untuk istirahat ya oppa

Jimin : nee changia (memandangmu smbil mengelus pipimu)

5mntpun berlalu kau membuka matamu Dan melihat ke arah jimin.

Y/n : oppa mengapa kau melihatku seperti itu?

Jimin : aku sedang melihat bidadatiku tertidur, dn itu sangat indah.

Y/n : apa kau tidak Akan memulai nya?

Jimin : apa istirahatmu cukup?

Y/n : nee oppa.

Jimin pun memulai permainan nya, dia menghisap dn menjilat putting payudarahmu dengan nikmat, tangan nya mengelus milikmu dengan perlahan.

Y/n : oppa aku sudah tidak tahan.

Jimin : kau mengingin kan juniorku skrng?

Y/n : hmmm nee oppa (menggigit bibir bawahmu)

Jimin : tahan sdikt ya aku Akan memasukan nya dengan perlahan.

Jimin pun memasukan milik nya Dan memompamu dengan tempo sedang, kau hanya berdesah dn memejamkan mata sesekali, jimin yg gemas melihat mu karna kenikmatan nya langsung mempercepat tempo nya Dan menghisap payudarahmu sesekali.

Y/n : auhh oppahh akuhh ingin sampai

Jimin : nee changia Kita kluarkan bersamaan.

Kalian pun mencapai klimaks, tubuhmu Makin melemas Dan tertidur karna terlalu lelah telah melayani ke5 suamimu.

Jimin : terimakasih ya Changi aku Akan Mandi dlu dn taehyung Akan menggantikan nya.

Kau tidak menjawab pertanyaan jimin lalu jimin pun kluar kamar Dan masuk lah taehyng

Taehyung : changia??

Y/n : hmmm?

Taehyung : apa kau baik-baik Saja?

Y/n : nee (jawabmu lemas)

Taehyung : apa kau yakin?

Y/n : nee oppa (tersenyum tipis)

Taehyung : bisa kah aku memulai nya?

Y/n : nee oppa

Taehyung langsung menciumi lehermu dn memberimu tanda merah d leher, dn turun ke payudarahmu tahyung menciumi dn menghisap payudarahmu dengan lembut, dn meninggalakn bekas merah pula di dadamu.

Taehyung : chnagia Akan ku masukan skrng ya

Y/n : hmm nee oppa.

Dengan perlahan taehyung memasukan milik nya dengan selling hentakan smua milik tahyung masuk d dlm milikmu.

Y/n : auhhhh

Taehyung : knp changia?

Y/n : perih oppa

Taehyung : yasudah aku tidak Akan menggerakan nya sekarang

Y/n : sudah kau gerakan skrng ajja oppa.

Taehyung : baiklah changia

Taehyung menggerakan nya dengan perlahan, Dan karna tidak may membuatmu kesakitan. Hingga saat nya taehyung ingin mencapai puncak taehyung mempercepat gerakan nya Dan kalian mencapai klimaks bersamaan.

Y/n : oppah tohlong amhbilkan aku minum.

Taehyung : ah baiklah changia (menggambila gelas yg berisikan air untukmu dn memberikan padamu)

Y/n : ahhh makasih oppa

Taehyung : iyah, makasih juga kenikmatan nya ya changia, rasa nya juniorku Tak mau kluar dari sarang nya.

Y/n : nee oppa😊

Taehyung pun kluar dn d gantikan dengan jungkook.

Y/n : kookie oppa bisa kah kau memberikan ku waktu sebentar untuk istirahat?

Jungkook : nee changia istirahat lah dulu aku tidak membuatmu sakit.

Y/n : trimakasih oppa.

Kaupun memejamkan mata nya sekitar 30 menit, para hyung yg menunggu karna ingin tidurpun masuk ke kamar untuk mengecek kalian.

Jin : jungkookie apa kau belum selesai? Lama sekali kau bermain dengan istriku?

Jungkook : (membuka pintu) dia istriku juga hyung, y/n masih tertidur kata nya dia lelah tunggu lah sebentar akupun belum memulai nya .

Hoseok : ya terus kamu ngapain dri tadi d dalam?

Jungkook : melihat bidadariku tidur.

Namjoon : sudah cepat lakukan aku ingin tidur bersamanya aku sudah lelah

Jungkook : nee oppa

Jungkook menutup pintu Dan para member pun turun lagi ke ruang Tamu menunggu kau dn jungkook.

Jungkook : changia para hyung sudah ngantuk, bisa kah aku melakukan nya?

Y/n : hmmm boleh kan aku melayanimu tapi aku menutup mataku? Aku lelah

Jungkook : nee changia akubakan langsung memasukan juniorku

Y/n : nee oppa

Tanpa lama jungkookpun memasukan junior nya Dan memompamu dgn tempo sedang hingga cepat, kau hanya mendesa dgn tetap menutupmata nya. Hingga saat nya kalian mencapai klimaks.

Y/n : oppa bisakah sebelum kau kluar kau lap badanku dengan Kain basah? Rasa nya badan ku lengket sekali.

Jungkook : dengan senang hati istriku. Tp aku membersikan diri dlu ya?

Y/n : aku sudh tidak tahan dengan badanku seperti ini.

Jungkook : yasudah Akan ku panggilkan hyung yg lain.

Y/n : cepet ya oppa.

Jungkook : nee changia, (menciumu sekilas dn keluar)

Jungkook pun turun dn pergi menemui para hyung nya.

Yoongi : kau lama sekali, bahkan aku tidak kuat membuka mata ku lagi.

Jungkook : mian hyung, tp y/n minta badan nya di lap sekarng karna dia merasa lengket seluruh tubuh nya, aku ingin Mandi Dan dia ingin d bersihkan skrng jga, dia me Mandi tapi dia tidak kuat berjalan karna terlalu lelah.

Jimin : woahhh biar aku saja yg membersihkan tubuh nya. (Beranjak dri tempat duduk dgn semangat)

Jin : heii tidak kami Akan melakukan nya bersama (Menarik belakang baju jimin)

Dan ke6 member bts segera bergegas ke kamar Dan mengelap sluruh tubuh mu.

Y/n : terimakasih suamiku.

All : nee changia

Y/n : aku tidur dlu ya rasa nya aku lelah sekali.

All : selamat tdr isri ku synk. (Menciumu dengan bergantian)

BARSAMBUNG....

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang