#8

4.3K 183 0
                                    

??? : Hallo menantuku bagaimana keadaan cucu kami.

Ternyata itu para mertuamu.

Y/n : baik eomma.

Jin : eomma kami Ada kabar baik

Eomma Jin : apa itu nak?

Yoongi : kami Akan memiliki bayi kembar 3

Eomma jimin : woahhh benarkah itu menantuku?

Y/n : nee eomma Dua anak lakilaki dan Satu anak perempuan

Eomma namjoon : selamat ya nak, jaga baikbaik menantuku ini, jangan membuatnye lelah.

Y/n : mereka selalu menyebalkan eomma, bertingkah seperti bayi, bahkan kalau di bangunkan malam suka ga mau padahal aku akhir" ini sudah susah tidur kalau Malam.

Eomma hoseok : wah Kalian harus nya menemani istrimu ini, kasian dia kalau apa apa sendiri.

All suamimu: nee eomma.

Eomma taehyung : nak kau harus banyak istirahat ya eomma tidak mau terjadi apa apa kepada para cucuku, Dan kau taehyung jika eomma mendengar kalau Kalian tidak menjaga menantuku dengan baik kau Alan Tau akibatnya.

Taehyung : nee.

Eomma jungkook : yasudah kau duduk manis saja kami Akan membelikan perlengkapan nya. Sudah kami ingin. Pulang dulu. Byeee.

Y/n : nee terimaksih eomma.


























Dua bulan pun berlalu ini saat nya yg kau tunggu" melahirkan 3anakmu, semua berkumpul semua orang tua para bangtan Dan orang tuamu. Dan d ruang persalinan hanya namjoon Dan Jin yang menemanimu.

Namjoon : kau kuat sayang Ayo berusaha. (Disamping kananmu memegangi tanganmu.

Jin : ayoo terus changia aku yakin kau bisa (di samping kirimu dn memegangi tanganmu)

Y/n : huhhh huuhhhh aaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Dan ketiga bayimu lahir dengan selamat kau yg lelah langsung tertidur saat itu juga.

Jin : terimakasih changia kau telah memberikan kebahagiaan untuk kami kau memberikan kami anak yg lucu.

Namjoon : hyung bagaimana dengan nama mereka.

Yoongi : sudah nanti Kita bicarakan bersama y/n.

Jungkook : hallo baby kookie ini daddy mu yang paling tampan.

Jimin : Dan aku daddymu yg paling sexy.

Taehyung : cantik nya kau nak seperti eomma mu.

Tak lama kau bangun Dan melihat kau sudah d ruangan rawat Dan d samping Ada box ketiga bayimu Dan melihat smua orang yg Ada di ruangan Bahagia.

Y/n : mamah.

Mamahmu : iya sayang?

Y/n : apa bayiku baik" semua nya?

Mamahmu : anakmu baik" saja mereka tampan Dan cantik sepertimu.

Ayahmu : sayang bolehkah ayah memberi saran untuk nama anakmu?

Y/n : iya ayah, tentu saja boleh.

Ayahmu : ayah slalu memikirkan nama ini Dan ayah siapkan untuk cucu ayah, kalau wanita syaqira atau laki laki elvano.

Y/n : iya ayah Akan ku rindingkan nanti Sama suamiku.

Dan eomma jimin,Jin Dan namjoon mendekatimu dan memperlihatkan ketiga bayimu.

Eomma Jin : lihat anakmu sangat cantikk Dan tampan bukan.

Y/n : nee eomma mereka mirip daddy nya.

Eomma namjoon : dia mirip appa namjoon nee

Y/n : woahhh nee eomma aku baru sadar

Namjoon : bagaimana dengan nama mereka changia?

Y/n : ayah sudah memberi usual dua nama Indonesia Dan Kita bisa pilih salah Satu nya.

Jin : apa itu changia.

Y/n : kata ayah kalau perempuan syaqira Dan laki laki elvano, bagaimana oppa?

Jungkook : bagaimana dengan nama yang perempuan hyung?

All : nee aku setuju.

Yoongi : dn nanti kau mau pakai nama dari kami apa changia?

Y/n : hmmm, kim? Park? Min?

Taehyung : bagaimana dengan kim?

Hoseok : park juga bagus.

Yoongi : ya sudah buat anak laki laki depan nya harus park Dan kim. Setuju??

All : nee

Y/n : oppa bagaimana dengan kim dae Jung Dan park young soo, dae Jung adalah berkarakter yang bagus Dan jujur, young soo adalah Sang penjaga kemakmuran.

Eomma taehyung : nama yg bagus.

Y/n : Dan anak ku yang cantik ini syaqira queena risty.

Ayahmu : nama yg cantik nak.







Sudah 3hari berlalu kaupun sudah di bolehkan pulang ke rumah.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang