#87

1.5K 95 14
                                    

Ambulans lalu datang kau ikut naik d dalam menemani youngsoo dn quren smntara daejung dan yuki d antar ke rumah eomma jin.

D sepanjang jalan kau teruss menangis, saat smpai d rmh sakit para perawat dengan terburu buru membawa queen dan youngsoo ke ruang igd. Dan kau hanya d boleh kan tunggu d luat dengan airmata yg trus mengalir.

Taklama para suami mu datang.

Jin : chagi apa yg terjadi? Knp bsa sperti ini.

Yn : aku ibu yg gagal oppa aku tdak bsa menjaga anak anakku aku bodoh aku salah aku ibu yg tidak becuh oppa maaafkan aku(menngis histeris)

Namjoom : (memelukmu) shhuttt ga gtu coba critain dari awal knp bsa begini??

Yn : aku menyuruh mreka membantuku mencari dekor yg lain lalu tak tau knp mreka bsa d luar d sudah dengan keadaan sperti ini, harus nya ku tak menyuruh nya jauh dri ku, aku slah oppa maafkan aku(mkin histeris)

Jungkook : sudah chgi kau tenang kita tunggu dokter nya kluar dlu ya.

Kau trs brada d dekapan namjoon dngan wajah panik kalian smua menunggu dokter kluar d dpan igd,
Tak lama akhir nya dokter klyar dri ruangan igd dengan wajah lusuh nya.

Yn : dok gmna keadaan anakku dok, mreka baik baik saja kan, ayo dok cpat jawab.

Yoongi :sabar chagi biar dokter mnjlaskan nya dlu.

Dokter : sperti nya anak nyonyah dan tuan mengalami keritis karna hantaman terlalu keras, anak perempuan nyonyah mengalami pembekuan darah d otak, shingga kami susah untuk menangani nya, tapi untuk saat ini sdik membaik smoga saja keajaiban datang oada kedua anak nyonya dn tuan smoga mreka selamat, kalian bs masuk skrng untuk melihat keadaan nya.

Mndengar perkataan dokter kau smakin histeris dan memeluk erat namjoon, oara suamimu pun memgeluarkn air mata, lalu masuk ke ruangan igd bersamaan.

Yn : aku ibu yg bodoh, aku tidk pantas jdi ibu, aku bodoh knp harus terjadi kpda kalian berdua maafkan mommy sayang. (Tangismu)

Taehyung : sudah chagi kau tidak berhak menyalahkan mu, kami juga salah sudah membiarkan mu pergi dgn ke4 anak.

Jimin : sbntr aku tanya supir mungkin dia tau jelas kejadian nya.

Hoseok : iya kau tanya, brusan polisi jga sudah mengintrogasi yg menabrak dia dlm keadaan pengaruh alkohol.

Yn : aku tak akan memaafkan diriku kalau trjadi apa apa pda mreka oppa.

Yoongi : shhhuutt tidak ada yg akan terjadi, mreka akan kembali pada kita chagi, kau tenang ya doakan yg trbaik untuk youngsoo dn queen.

Yn : eomma dn appa kalian pasti akan membanci ku karna aku tidak bs menjaga mreka ya oppa, appa dn eomma marah ya pda ku?

Hoseok : tidak chagi, mreka malah khawatir dgn keadaanmu jga, mreka tidak menyalahkanmu.


Seminggu sejak kejadian itu keadaan kedua anakmu tidak ada perubahan malah makin banyak alat d tubuh nya, itu membuatmu makin murung dan strees, para suamimu trus menghibur mu agar tidak terllu stres tapi tetap saja kau hanya diam dn memandng kedua anakmu yg masih memejamkan mata nya, kau jadi kurang makan, kantung mata mu menghitam karna kurang tidur, slma ini kau terus memaksakan untuk mnjaga mreka, kau tidak bsa tdr karna saat tdr kau trus mimpi buruk.


.•♫•Next •♫•. .•♫•Segini dlu ya guys maaf klo aku bru bsa up, dn selamat hari raya idul fitri buat klian yg merayakan nya, aku bru sempet nulis karna dri kmrin ada acara sma kluarga suamiku•♫• .•♫•mohon maaf lhir batin•♫•.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang