#57

2.7K 83 7
                                    

Taehyung pun terkulai lemas d samping mu,  dn Tak lama dia bangun Dan membersihkan sisah sperma yang d kasur lalu menyelimuti tubuhmu.

Yn : oppa nanti pangiil hoseok oppa ya, dn tolong aku minta susu coklat hangat. No

Taehyung : nee, aku kluar dlu ya chagi

Yn : nee oppa

Taehyung pun kluar kau

Skitar 15mnt hoseok masuk membawakan susu coklat hangat Dan mendekatimu yang sedang memain Kan ponsel mu.

Hoseok : chagia ini susu nya.

Yn : nee makasih oppa, kenapa lama sekali?? Aku sudah Haus.

Hoseok : di suruh nunggu 10mnt sma yoongi hyung buat kau istirahat Kata nya.

Yn : hmm gtu aku minum susu sbntr ya oppa.

Hoseok : iya sni duduk nya aku Bantu.

Yn : makasih suamiku.

Kaupun meminum susu itu, stelah habis kau langsung tiduran Dan d ikuti hoseok.

Hoseok kini sedang menatap terus diri mu dn mulai mendekatkan wajah nya ke wajah mu dn mulai melumat bibir indah mu, kau pun membalah dengan lembut ciuman hoseok, tangan hoseok mulai meraba payudara mu dn mulai meremas dengan lembut, karna sentuhan hoseok membuatmu mendesah pelan.

Stelah puas dengan bibirmu hoseok mulai menghisap payudarahmu Dan turun ke perutmu.

Hoseok : baby maafkan daddy ya, daddy ganggu tidur nyenyakmu sebentar.

Stelah hoseok berbicara pada janin d perutmu seketika janin di perutmu pun bergerak gerak kencang.

Yn : wahh Rupa nya kau tidak tidur ya sayang, di ganggu daddy ya.

Hoseok : ahhh anak daddy Bobo ya kalau tidak tutup Mata nya, jangan liat liat ga boleh loh ya.

Yn : hahaa apa sih oppa.

Hoseok langsung membuka celana nya Dan dalaman nya lalu memasukan mr.p nya dengan perlahan lahan karna takut menggangu anak yang Ada di perutmu. Dan stlah brusaha slama 5mnt akhir nya mr.p hoseok masuk sepenuh nya d dlm miss v mu.

Yn : ehmmm oppa cepat gerakan.

Hoseok : iya sebentar.

Hoseok pun menggerakan pinggul nya.

Hoseok : ahh aaahhhhh hmmmm

Yn : aaaaahhhh lbh cepat oppaah

Hoseok : auhhhh nee chagiiiii ahhhh ahhhh.

Hoseok pun menuruti perkataan mu ia mulai mengerakan dengan cepat Dan membuat mu mendesah lbh kencang Dan mencengram bantal dengan kencang.

Yn : ahhh oppppaaaaaa aku sudah mau kluarr.

Hoseok ; bareng chagiiiii aaahhhhh aaahhhh

Stelah 3mnt hoseok Makin mempercepat tempo nya Kalian pun sama sama mencapai klimaks bersamaan.

Hoseok : ahhh aku sangat lelah chagi.

Yn : hmmm aku juga oppa aku lapar.

Hoseok : mau makan apa??

Yn : ga mau makan tapi.

Hoseok : lalu??

Yn : hmmm nanti kalau oppa kluar tolong bilang jimin bawakan buah

Hoseok : buah??

Yn : hmm melon nya taehyung oppa

Hoseok : ouh yaudah iya nanti aku bilangin, aku ke kamar Mandi dlu habis itu kluar ya.

Yn : nee.

Hoseokpu. Pergi ke kamar Mandi until bersih bersih sebentar lalu kluar Dan memanggil jimin untuk membawakan buah.

Jimin : chagiiiiiiiiiii

Yn : jangan triak ahk oppa ini slalu deh.

Jimin : hehehe ini buah nya tuan putri.

Yn : terimakasih pengawal.

Jimin : pangeran donk chagi.

Yn : heheheh iya pangeran itikku.

Jimin : hehe yaudah makan dlu buah nya kasian baby dlam perutmu sudah lapar ya.

Yn : hehehe iya oppa

Kaupun memakan bush itu dengan lahap lalu stelah slesai kau langsung menatap jimin.

Jimin : mulut nya elap dlu chagi.

Yn : hehehe iya lupa aku.

Jimin pun mengusap mulutmu lalu mencium bibirmu singkat stlah itu memegang lehermu Dan membaringkan kepalamu.

Jimin : park jimin slalu menyayangi adinda y/n si gadis Indonesia

Yn : aku juga sayang sama park jimin pria dri Korea

Jimin pun langsung melumat bibir mu dengan penuh nafsu, Dan memremas payudarah mu dengan gemash.

Yn. : Hmmmm oppaaa aaahhhhh auhhhh.

Jimin  : sekarang ya chagi??

Yn : auhhh yeaahhhh nee oppaaaaa

Jimin pun memasukan mr.p nya ke miss v mu dgan cepat dn menggoyangkan pinggung nya dengan brutas.

Yn : aaahhhh oppaaaaa auuuhhhh hmmm aaahhhh shhttt aahhhh aahhhh

Jimin : terus mendesah chagi

Yn : haaaaahhhhhhh hmmmm auhhhh aahhh ouhhhh jiminie oppaaaaa

Jimin : nee chagiiiii aaahhhhh aaahhhh

Yn : aku mau kluar.

Jimin : tahan sebentr chagii.

Yn : aaaaahhhh aaahhhhh aaauuuhhhb hmmmm ouhhhhh oppa aku Tak kuat ahhhhh

Jimin : haahhhhh nee bersamaan chagiii

Akhir nya Kalian pun kluar bersamaan kau langsung tertidur karna saking lemas nya.

Jimin : makasih chagia aku menyayangimu.

Jimin pun membersihkan tubuh nya sebentr lalu kluar berkumpul bersama para suami mu yg lain.




Next ya guyssssss ayoo Komen tinggal Dua lagi aku bakal jadiin Satu part tapi may jungkook yang dluan atau Jin??? Jangan lupa vote🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang