#10

4K 174 3
                                    

Kaupun ke super market Dan belanja semua kebutuhan Kalian, lalau kembali pulang Dan memasak makanan.

Yn : namjoon oppa aku ingin berbicara padamu boleh?

Namjoon : nee chagia, apa yang inginnkau katakan?

Yn : aku hanya ingin berbicara padamu berdua saja.

Yoongi : kenapa seperti itu?

Jungkook : mengapa kami tidak boleh mendengar nya?

Jin : apa yg kau rahasiakan chagia?

Jimin : kenapa kau oilih kasih.

Yn : hmm, tpi maaf oppa Kali ini aku hanya ingin berbicara dengan namjoon oppa.

Taehyung : yasudah Sana(tersenyum padamu)

Kau dn namjoon pergi ke kamar bersama namjoon.

Namjoon : Ada apa chagia?

Yn : oppa bagaimana dengan jadwal Kalian kedepan nya? Apa kah padat?

Namjoon : nee chagia, kau tahu masih banyak negara yang Akan kami datangi.

Yn : aku rindu ibu Dan ayahku oppa.(menangis) aku ingin pulang ke Indonesia.

Namjoon : untuk waktu dekat ini kami tidak bisa meninggalkanku pekerjaan kami, maafkan aku chagia.

Yn : oppa apa kah kau menyayngiku?

Namjoon : tentu saja aku sangat menyayangimu (memelukmu dari blakang)

Yn : kau janji ya setelah pekerjaan Kalian selesai kau Akan ajak aku pulang ke Indonesia.(bersender kepada namjoon yg sedang memelukmu)

Namjoon : hanya itu yang kau ingin bicarakan padaku?

Yn : nee

Namjoon : mengapa mereka tidal boleh dengar?.

Yn : aku lagi ingin di manja olehmu oppa, itu hanya alasanku saja until berdua denganmu.

Namjoon : tp seperti nya mereka kesal Dan cemburu.

Yn : biarkan saja, memangnya bisa Kalian marah lama denganku

Namjoon : kau ini ya (mencubit pipimu)

Yn : sakit oppa, besok Kalian Akan kemana?

Namjoon : kami Ada show di Satu acara.

Yn : hmm padahal aku ingin pergi bersamamu Dan baby queen.

Namjoon : heiii Ada apa istriku Hari ini manja sekali?

Yn : tidak Tau rasa nya aku hanya ingin bersamamu

Namjoon : bagaimana dengan mereka?

Yn : akupun Tak mengerti oppa.

Namjoon : kau masih mau di sini?

Yn : nee oppa

Namjoon : tpi di sini dingin, tidak baik untuk kesehatanmu.

Yn : ya sudah ayook.

Kalian pun masuk ke dalam Dan melihat anak Kalian sudah pulas Dan ke 6 suami mu sedang sibuk dengan hp nya.

Jungkook : hyung besok Kita satu acara dengan red velvet?

Namjoon : nee jungkook.

Jimin : aku tidak sabar untuk acara besok.

Taehyung : benar kata mu jimin.

Yn : mengapa mereka menyebalkan sekali , apa aku tidak d anggap d sini(batinmu)

Jin : chagia kau baik" saja?

Yn : nee aku tidur dluan d kamar anak" Kalian tidur saja di kamar lain, aku masuk dlu.(kau pun berjalan menuju kamar anakmu)

Hoseok : chagia kau belum memberi kami ciuman sebelum tidur.

Kau tidak mempedulikan perkataan mereka, kau masuk Dan mengunci pintu nya.

Yoongi : chagia berikan kami ciuman dlu baru kau bisa tidur.

Jungkook : ayoo buka pintu nya chagia?.

Yn : aku ngantuk, ingin tidur Kalian tidur Sana atau nanti anak Kalian Akan bangun.

Dan para suamimu pun diam Dan pergi ke kamarnya.

Skip bsok.

Namjoon : chagia kau masak apa untuk pagi ini? (Memelukmu Dru belakang)

Yn : lepas oppa aku sedang membuat sarapan. (Melepaskan tanganmu)

Namjoon : morning kiss?

Yn : tidak bisa aku sedang repot dengan anak anak.

Jimin : chagia kau mesak makanan sedikit sekali? Kami Akan pergi pagi ini.

Yn : ini hanya untukku jika Kalian mau buatlah makanan sendiri, aku sibuk.

Yoongi : kau kenapa. Sejak semalam sifat mu berubah? Apa kami salah?

Yn : tidak, kau salah bahkan Kalian sangat benar. Sudah sanah bukan kah Kalian Ada show Hari ini? Dan Akan Satu acara dengan red velvet? Sudah Sana pergi aku sedang sibuk.(menjauh dri mereka)

Jin : tapi kami belum sarapan chagia.

Yn : d luar restoran banyak bukan?

Hoseok : tapi chagia kami sudah terbuasa dengan masakanmu.

Yoongi : sudah ayo pergi Kita sudah telat.

Mereka pun pergi.






































Hallo guys gue binggung Mao ngelanjutin ini cerita apa engga, awal nya gue nulis" begini buat ngisi kegabutan Gua d saat rumah sudah beres, anak anak tidur Dan suami gue kerja, gue ibu rumah tangga beranak Dua tp umur Gua baru 22thn guys, Gua mau ngelanjutin ini cerita tapi Gua binggung ini cerita gmna krlanjutan nya, maaf banget kalo ada typo, Ada yg ga jelas, Ada yg ga nyambung. Karna tujuan Gua cuma ngisi luang kalo Gua bete ajja. Tolong kasih masukan ya buat kedepan nya rumah tangga yn Dan tujuh suami nya gimna

Dan tolong kasih masukan nya apa yng kurang dri artikel ini thanks guys😊😊

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang