#45

2.2K 119 9
                                    

Jin : Kita tuh ketemu di cafe tempat kamu kerja, kamu yang slelau ngelayanin kmi.

Yoongi : sejak pertama ketemu kamu kami mulai sayang smaa kamu, Dan mulai dari Hari itu Kita kenal.

Jungkook : kita slalu antar jemput kamu ke kampus Dan ke cafe, Kita dulu sering sarapan bersama di asrama kamu.

Namjoon : selama Dua bulan lebih Kita bersama, kamu nemenin Kita latihan, datang ke acara konser Kita, bahkan pada suatu Hari Kita ngungkapin perasaan ke kamu.

Yn : terus aku nerima kalian gtu ajja??.

Jimin : tidak chagi kau memutuskan untuk kami meminta izin ke orang tua mu hingga Kita ke Indonesia Dan meminta izin oleh kedua orang tua mu,

Taehyung : ayahmu memberi kami syarat untuk mendapatkan putri tersayang nya.

Hoseok : ayahmu meminta kami menjadi Muslim dn kami menyetujui karna kami ga mau kehilangan mu.

Yn : aduhh sudah sudah cukup cerita nya kepala ku sakit perut ku keram.

Jin : chagi kau baik baik saja??

Yoongi : jimin telfon dokter, Ayo chagi ke kamar.

Kaupun d bawa ke kamar oleh para suami mu dn Tak lama dokter nya datang Dan memeriksamu.

Dokter : sebenar nya Ada apa tuan?

Yoongi : dia minta kami menceritakan bagaiman kami bertemu Dan bisa menikah dengan nya dok.

Dokter : kalau begitu Bantu mengingat nya jangan terlalu memaksakan, cukup cerita sedikit" kalau cerita ke panjangan karna memory nya akam merespon begitu cepat Dan Akan berpengaruh ke kandungan nya.

Jimin : ah baik trimakasih, Mari Saya antar

Stelah jimin mengantar dokter yg lain langusung masuk menemuimu.

Jin : chagi.

Yn : hmm kepla ku pusing sekali.

Jungkook : aku pijit ya biar pusing nya hilng.

Yn : yaa.

Namjoon : minum obat nya dulu ya.

Yoongi : sini agak bangun biar gampang mnum obat nya.

Yoongi mendudukimu, namjoon memberikan mu obat Dan jungkook memijat kepalamu

Yn : tadi sampai Mana Kalian cerita??

Taehyung : tidak usah di lanjut, kasian kau nanti kepala mu sakit lagi, Dan aku Tak mau janin di perut mu kenpaa kenapa.

Yn : eh eh eohh apa ini.

Hoseok : kenapa chagi?

Yn : perutku terasa geli, seperti di kelitik.

Jin : oh ya? Apa baby di dlm perutmu susah mulai gerak gerak??

Yn : tidak Tau tapi Rasa nya geli sekali heheheh.

Namjoon : kami rindu tawa mu seperti ini chagi.

Yn : aku tidur dlu ya sudah malam.

Jimin pun datang Dan langsung mendekatimu.

Jimin : kau sudah merasa enakkan?

Yn : sudah.

Hoseok : yasudah tidur yang nyenyak ya.

Yoongi : aku tidur di sofa ya upaya kau butuh sesuatu aku bisa membantumu.

Yn : hmm iyaudah iya

Jungkook : aku jga ya chagi.

Yn : Kalian saja smua nya di sini.

Taehyung+jimin : yessss.

Yn : kenapa??

Jimin : tidak.

Yoongi : sudah tidur sudah malam.

Hoseok : selamat malam chagi tidur yang nyenyak, smoga saat kau buka mata esok, kau sudah ingat smua nya.

Yn : iya selamat mlm.

Kau pun tertidur, hingga esok Hari kau bangun melihat para suamimu yg masih tertidur pulas.

Yn : huhh, namjoon namjoon bangun kau menghalangin jalan untuk ke kamar Mandi bangun lah Dan tidur di kasur.

Namjoon : hmmm iya, chagiiiii(Menarik tangan mu)

Yn : Ada apa?

Namjoon : kembali lah seperti dulu aku merindukanmu.

Yn : iya aku Akan berusaha mengingat Kalian.

Namjoon : janji??

Yn : iya aku janji, sudah ya aku mau Mandi dlu nanti Kita bicara lagi di ruang tamu.





Next guyss

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang