#80

1.7K 121 12
                                    

*buat kalian yang mau ngasih saran buat cerita ini bisa chat aku di wa ini ya 089528526031 makasih*

Keesokkan hari nya anak anak dan mertua mu sudah menuju untuk mnjmput ke7 suamimu, sdangkan kau menyiapkan kejutan untuk suamimu, kau punya banyak waktu untuk menyiapkan  smua nya karna kemungkinan malam hari suamimu baru sampai rumah karna harus mengadakan konferensi pers.

Kau mempersiapkan smua nya dengan oenuh kebahagiaan, smua nya kau lakukan sendiri karna ingin mnjadikan ini moment terindah untuk kalian.

Malam hari puntiba kau sudah siap dengan surprise nya, dan sekitar pukul 20:30 suami mu, para mertua mu, dan anak anak mu baru sampai di rumah, seharus nya tidak semalam itu karna mreka idol harus banyak yg d kerjakan.

Di perjalanan
Queen : daddy, mommy sudah menyiapkan kejutan untuk daddy.

Jin : oh ya apa itu.

Daejung : kami tidak tahu tapi kata mommy ini akan membuat daddy bahagia.

Hoseok : oh ya?? Ahh semakin tidak sabar daddy ingin bertemu mommy

Youngsoo : kata mommy stelah masuk rumah daddy harua di tutup mata nya.

Yoongi : kenapa gitu?

Yuki : sulples

Jungkook : anak manis yang benar itu surprise saya.

Jimin : kami melewatkan perkembangan mu nak maafkan daddy ya sayang (memeluk yuki)

Yuki : daddy

Jimin : iya iya daddy di sini nak, daddy janji setelah ini kami tak akan meninggalkanmu

Sesampai nya di rumah.

Daejung : tunggu daddy pakai ini dku (mengambil penutup mata yang ada di tas daejung)

Taehyung : ah kau sudah menyiapkan nya

Youngsoo : mommy yang kasih

Anakanakmu pun menutup mata daddy nya satu persatu.

Queen : setelah itu daddy saling oegang tangan dan aku antar ke temoat mommy.

Namjoon : oke.

Mreka pun langsung berpegangan tangan, queen menuntun daddy nya, yuki d gendong oleh eomma jin, sdangkan daejung dan youngsoo mengikuti dri belakng.

Queen : daddy hati hati ya kita mau naik ke tangga.

Jin : tangga??

Queen : iya daddy.

Mreka pun ikut saja dengan intruksi queen. Dan sampai d depan kamar kalian, anak anak dan oara orng tua bangtan meninggalkan bangtan sendirian.

Daejung : daddy buka tutup mata nya tunggu sampai kami pergi tanpa suara

Youngsoo : kami sayang daddy

Mreka pun pergi hingga para suamimu tidak mendengar suara langkahan lagi. Stlah itu mreka membuka mata nya bersamaan.

Jimin : hah d dpan kamar??

Jin : sudah masuk saja yuk

Mreka pun memasuki kamar, dengab perlahan.

Jungkook : sepi dan gelap hyung.

Namjoon : chagiiii

Yoongi : chagii-ahh

Hoseok : sayang jawab kalau kau ada di sini.

Tiba tiba lilin lilin kecil pun menyalah, dan kau berada didekat tempat tidur.

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang