#41

2.3K 133 11
                                    

Mreka pun langsung menghampirimu yg terkulai lemah di jalan Dan di penuhi banyak darah.

Chanyeol : apa yg lo lakuin sama dia hah.

Jin : chagi maaf aku ga sengaja buka mata mu chagi.

Jungkook : udh Ayo hyung bawa dia ke rumah Sakit.

Kaupun di bawa ke rumah Sakit, chanyeol pun mengikuti Mobil bangtan dri belkang.

Yoongi : dokkkkkk dokkkk tolong istri Saya cepat.

Suster : cepat bawa ksni tuan.

Yoongi yg menggendongmu langsung memasuki ruang icu.

Yoongi : tolong selamatkan istri Saya dn calon anak kami dok.

Dokter : baik tapi anda kluar dlu tuan.

Yoongipun kluar Dan smua menunggu d depan ruang icu smua perasaan 8pria itu kacau melihat wanita yg di sayangi nya seperti ini.

Taehyung : ini smua tuh karna lo(nunjuk chanyeol)

Chanyeol : lo nyalahin gue?? Yang dorong y/n ke jalan itu temen lo bukan gue kalo temen lo ga tarik tangan nya sekenceng itu Dan ngomong baik baik sama dia, dia ga bakal brontak.

Di sisi lain Jin

Jin : chagi maaf aku tidak sengaja.

Namjoon : aku sudah telfon eomma Dan appa untuk ke rmh menjaga anak anak.

Jimin : aku Akan mengabari eomma Dan appa ku juga tentang keadaan y/n

Hoseok : jangan dulu jimin Kita blm dpt kepastian tentang y/n di dalam.

Jungkook : chagiiiii maafkan aku(menangis).

Sekitar 30mnt lama nya dokterpun kluar.

Chanyeol : dok gmna keadaan sahabat Saya dok.

Namjoon : istri Saya gmna dok??

Dokter : istri Dan anak anda selamt, tapi istri and membutuhkan banyak darah golongan B+ Dan kebetulan di sini lagi kosong golongan darah B+

Chanyeol : Saya B+ dok, ambil darah Saya.

Dokter : baik Kau ikut dengan ku.

Stelah chanyeol melakukan donor darang untukmu dokter mengabarkan kalau keadaan mu mulai membaik.

Hari Demi Hari sudah kau lewati tapi keadaanmu yang belum sadar, para suami mu bergantian menjagamu sedangkan chanyeol??? Dia belum datang setelah terakhir dia mendonorkan darah nya untukmu.

Saat ini Ada jimin Dan taehyung yang menjagamu di rumah skait.

Jimin : chagi buka mata mu, ini sudah seminggu kau terus menutup matamu seperti ini aku kesepian.

Taehyung : apa kau tidak lelah berbaring seperti ini terus??

Jimin : aku janji setelah kau sadar aku Tak Akan pernah memarahimu lagi tolong buka mata mu chagi

Taeyung : Kita Akan Bahagia bersama chagi kita jalan jalan, dn berlibur seperti yg kau mau.

Saat taeyung dn jimin sedang berbicara kepadanu kau pun sedikit menggerakan tanggan mu yg sontak membuat mreka kaget.

Taehyung : chagi kau merespon kami?? Ayo buka matamu chagi

Taklama kau membuka mata mu Dan mulai melihat sekeliling.

Yn : aku dimana?

Taehyung : kau dirumah sakit chagi.

Yn : kau siapa??

Jimin : kami suamimu chagi.

Taehyung : sbntr aku panggil dokter Dan kau cepat telfn hyung yg lain dn jungkook.

Jimin : baik.

Stelah dokter memeriksa mu dn parasuamimu sudah datang, bersamaan dengan chanyeol yg datang setelah di telfon suster karna sebelum chanyeol pulang dia memberitahu suster jika kau sudah sadar maka suster segera memberitahu nya. Dokter pun kluar.

Yoongi : bagaimana istri kami dok??

Dokter : dia sudah siuman tapi dia mengalamin amnesia, kejadian beberapa tahun ini dia tidak ingat, Dan tolong jangan paksa dia untuk banyak mengingat terlebih dulu karna itu bsa membuat kepala nya sakit.

Namjoon : baik trimkasih dok.

Stelah dokter pergi Kalian pun masuk.

Hoseok : chagi apa kau sudah membaik??

Yn : kau siapa? Namma ku y/n knp kau panggil aku dengan sebutan itu, chanyeol siapa mereka.

Chanyeol : kau ingat dengan ku?

Yn : tentu saja kau sahabat ku.

Jungkook : kami suamimu y/n

Yn : hah suami?? Aku belum menikah bahkan aku masih kuliah, iya Kan chanyeol??

Chanyeol : iya iya kau masih kuliah, sudah skarang kau istirahat ya. Mreka teman ku.

Yn : baiklah.

Setelah kau beristirahatlah yoongi Menarik chanyeol ke luar kamar mu d ikuti oleh suami mu yg lain.

Yoongi : maksud lo apa bilang seperti itu tadi?? Biar lo bisa memilikin dia??

Jin : lo itu bener bener licik

Chanyeol : denger gue ya, gue emang suka sama dia tapi Gua ga serendah itu, lo ga denger apa kata dokter tadi? Jngan terlalu maksa dia buat ngingetin smua yg dia lupa, dia baru sadar kalo lo ingetin Hal Hal itu lagi bakal bikin dia kesakitan itu yang lo Mao?? Untuk sementara beri gue waktu buat nemenin dia di sini. Gua ga bakal rebut dia apa lagi selicik yg lo fikir. Gue bakal critain tentang lo saat keadaan dia udh mulai pulih

Hoseok : dia Ada benar nya juga hyung sebaik nya untuk saat ini Kita menjenguk nya saja, biar chanyeol yg menjaga nya.

Jungkook : jangan lo macem macem sama istri gue, Dan inget dia say milik kami Dan lo ga Ada hak.


Next lagi guys nunggu Kalian penasaran dlu baru aku up lagi🤭 Dan makasih buat Kalian yg masih stia nungguin part part ini. Aku mencoba mendengarkan masukan Kalian dn bkin ide gmna gmna nya😊

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang