#29

2.5K 115 5
                                    

Namjoon : chagia apa kau tidak mau sesuatu??

Yn : tidak oppa

Jimin : chagia kau jangan kebanyakan lelah ya, nanti Kita panggil pengasuh dan untuk membantumu berberes.

Yn : tapi aku masih mampu oppa, ingat Kan waktu aku hamil mereka aku yang mengurus semua nya.

Yoongi : tapi ini beda chagia.

Tehyung : sudah kau menurut saja, kami Tak mau terjadi apa apa pada anak Kita.

Yn : ya sudah ya

Tba" anakmu mengetuk pintu Dan memenggilkk Kalian.

Baby park : mommyyyyyy

Baby Kim : dadddyyyyyy

All : nee sayang Ada apa Kalian teriak"??

Baby queen : kami lapar daddy.

Hoseok : apa anak daddy lapar??

Jin : mau di masakin sama daddy apa mommy??

Jungkook : atau mau sama daddy kookie??

Baby park : Nene sudah masak daddy, jadi tidak perlu masak lagi, Dan kata mommy masakan Nene itu makanan dari Indonesia.

Baby Kim : Dan kata kakek itu sangat enak.

Namjoon : oh ya?? Wahh daddy sangat ingin makan masakan nene nih

Yn : ya sudah Ayo makan.

Kalian pun makan bersama.

Mamahmu : yn apa kau tidak mual??

Ayahmu : seperti nya anakmu yang ini cukup kuat yah.

Yn : iya mah, yah hamil ini aku blm Ada mual blm Ada ngidam yang aneh aneh.

Ayamu : lalu acara untuk ulang tahun anakmu kapan?

Yn : besok yah di hotel sudah d pesan sama oppa

Mamahmu : apa tidak masalah mereka menggelar acara upangtahun anak nya d luar rumah?

Ayahmu : iya nak gimna dengan fans nya nanti??

Yn : acara nya tertutup, hanya kluarga besar saja, karna kemarin tidak merayakan bersama keluarga.

Tiba" jungkook yang sedang bermain dengan anakmu mendekatimu.

Jungkook : chagia seperti nya aku Akan keluar sebentr boleh ya.

Yn : nee oppa.

Jungkook : terimakasih, aku pergi dlu(mencium keningmu) ayah mamah Saya kekuar dulu ya(Berbahasa Indonesia)

Ayahmu : iyaa hati hati di jalan ya nak.

Jungkook : nee ayah(mencium tangan ayah Dan mamahmu)

Jungkook pun pergi, ke suatu cafe.

Jungkook POV.

Jungkook : Ada apa kau menyuruhku kesini?

??? : Aku rindu denganmu kookie

Jungkook : kau bilang tadi ingin berbicara penting, jangan main main aku Tak punya banyak waktu.

??? : Ini bnr penting kookie aku sangat merindukanmu(menggeng tangan jungkook)

Jungkook : sudah lah aku muak dengan tingkah mu.(menepis kasar tangan nya)

??? : Jujur lah jungkook kau mncintaiku Kan?

Jungkook : stop Irene aku sudah tidak mencitaimu, kau hanya masalaluku Dan aku sudah mencintai sesorang.(beranjak pergi)

Irene : tunggu (mengejar jungkook dn memeluk nya dri belakang) aku masih mencintai mu jungkook

My seven husbands are idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang